Keduanya saling pandang, mereka berdua saling tersenyum senang, dalam diri mereka seperti mendapatkan musuh yang harus di kalahkan.
Yubelluna, gadis cantik dari Kelompok Riser terbang dengan sayap Iblis-nya, ia sudah menyiapkan lingkaran sihir yang mengarah pada Sena, "Terima ini!" teriaknya, lingkaran sihir tersebut makin membara hingga akhirnya di lepaskan, "Fire Magic: Fire Breath!" Gelombang sihir api menuju Sena.
Gadis berambut pirang tidak tinggal diam, ia menyatukan kedua tangannya dan merentangkannya lurus kedepan, "Rasakan seranganku!" sebuah bazoka yang terbuat dari es muncul di kedua tangan Sena dan mengarahkannya pada Yubelluna, "Ice-Make: Ice Cannon!" tembakan gelombang air es milik Sena bergerak dengan cepat dan menuju gelombang sihir api Yubelluna.
Kedua serangan tersebut terbentur, kedua gadis masih menyalurkan energi Iblis mereka untuk mempertahankan serangan satu sama lain.
Sepertinya hukum alam berbicara di dalam pertarungan mereka, es akan kalah dengan api, seperti halnya saat ini, sihir api Yubelluna melahap habis gelombang air es Sena, merasa bahwa serangannya kalah, Sena dengan cepat menghindari sihir api tersebut, dan langsung memasang kuda-kuda.
"Jangan kira aku akan menyerah begitu saja!?" kedua tangan Sena kini di selimuti gelombang es lalu menghentakannya ke tanah, "Ice Geyser!" duri-duri es merambat menuju Yubelluna dan saat tepat berada di bawah Yubelluna yang masih dalam keadaan terbang, duri-duri tersebut menjulang tinggi hingga membungkus Yubelluna dengan es.
Semua penonton yang menyaksikan pertarungan bidak Queen terkagum-kagum dengan kemampuan dua gadis yang sedang bertarung.
"Akhirnya selesai juga." kata Akeno, ia tidak menyangka bahwa Sena bisa mengalahkan Yubelluna.
"Pertarungan yang sesungguhnya baru saja di mulai." kata Kushina mengamati jalannya pertarungan calon menantunya, Akeno yang mendengar itu langsung melihat kearah Kushina sesaat kemudian memandang layar kaca dengan seksama.
Akeno bisa melihat kalau Sena tidak menurunkan kuda-kuda, ia tidak mengerti apa yang di katakan Kushina, sudah jelas-jelas Yubelluna terbungkus oleh duri-duri es, bagaimana mungkin pertarungan baru saja di mulai. Akeno membulatkan matanya ketika es tersebut mulai mencair.
Di dalam arena, tepatnya di dalam duri-duri es yang membungkus Yubelluna tiba-tiba saja meleleh, "Fire Magic: Fire Heat!" sebuah suara terdengar dari dalam tepat dimana Yubelluna terbungkus es.
Es yang membungkus Yubelluna mulai menghilang, dan menampilkan Yubelluna yang tidak terluka sedikit pun akibat serangan Sena.
"Kamu boleh juga Ice Princess." puji Yubelluna.
"Kamu juga Bomb Queen." balas Sena memuji Yubelluna.
Keduanya menaikan energi Iblis mereka, keduanya bersiap menyerang kembali satu sama lain, lingkaran sihir terbentuk di depan Yubelluna, dengan lantang ia meneriakan nama tekniknya, "Fire Magic: Phoenix Blast!" serangan sihir api dengan bentuk burung api menuju Sena.
Sena yang terkejut dengan kecepatan dari serangan tersebut buru-buru melakukan tekniknya, "Ice-Make: Ice Shield!" kekasih dari Menma Gremory menghentakan kedua tangannya ke permukaan tanah, sebuah perisai berukuran besar tercipta di depan Sena.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto & New World
AdventureNaruto tersedot kedalam Limbo saat menyegel Kaguya, tanpa di ketahui Naruto, beberapa temannya tersedot ke dimensi lain. Para bijū mengorbankan nyawa mereka untuk mengeluarkan Naruto dan membawa Naruto ke dimensi yang penuh akan makhluk supernatural...