2 minggu, selama itu Kelompok Menma berlatih di bawah bimbingan Naruto Uzumaki, selama itu pula kemampuan Menma dan yang lainnya meningkat dengan sangat pesat.
Menma, yang di latih langsung oleh Naruto sudah menguasai beberapa Jutsu, diantaranya adalah Kage Bunshin no Jutsu, Kawarimi no Jutsu, Henge no Jutsu, Kage Shuriken no Jutsu, Shuriken Kage Bunshin no Jutsu dan Suiton: Teppōdama. Menma juga sudah menciptakan sebuah jurus yang sama persis dengan Rasengan kepunyaan gurunya, nama jurus tersebut adalah Rasenringu. Rasenringu adalah gabungan antara energi Iblis dengan energi chakra.
Sena yang merupakan kekasih Menma Gremory sekaligus Queen dari kelompok Menma juga sudah berkembang, Naruto memasang Resistance Seals yang sudah di modifikasi agar Sena bisa membuka segel tersebut dengan energi Iblisnya. Resistance Seals memang sangat cocok untuk Sena karena kemampuannya yang merupakan bidak Queen dapat mencakup kekuatan, daya tahan, dan kecepatan. Untuk serangan Ice-Magic dari Sacred Gear yang di punyai gadis berambut pirang juga sudah lebih baik dari sebelumnya, sebut saja salah satu tekniknya bisa membuat sebuah bentuk Dragon. Teknik tersebut di namakan Ice-Make: White Ice Dragon.
Jeanne yang merupakan Knight dari kelompok Menma sudah terbiasa dengan pemberat yang ia pakai di kedua kakinya, bahkan kecepatan saat memakai pemberat yang beratnya masing-masing 120 lbs sama cepatnya dengan Knight pada umumnya. Jeanne juga sudah mencapai Balance Breaker, The Swords of Seven Deadly yang dimana memiliki tujuh bentuk perubahan.
Raynare dan Kalawarner yang merupakan Bishop dari Kelompok Menma sudah bisa membuat Light Arrow dengan bantuan Busur yang di berikan Naruto pada mereka berdua, Light Arrow memang membutuhkan energi cahaya yang kecil tapi memiliki efek yang sangat mematikan jika terkena pada bagian anatomi tubuh manusia tertentu seperti, Otak dan Jantung.
Busur yang di berikan kepada Raynare dan Kalawarner bukan busur biasa, busur ini terbuat dari Adamantine, yang dimana Adamantine adalah sebuah metal yang dapat menyalurkan energi supernatural. Tidak hanya busur, Naruto juga membuat dua buah bilah Samurai yang ia berikan pada Murayama dan Katase.
Bicara mengenai Murayama dan Katase yang merupakan Pawn bagi Kelompok Menma ini sudah belajar beberapa teknik Kenjutsu, walaupun mereka berdua tidak memiliki Sacred Gear, mereka berdua patut di perhitungkan bagi line depan musuh.
Sebuah lingkaran sihir muncul di tempat dimana Naruto dan Kelompok Menma sedang bersantai di ruang makan, Lingkaran sihir tersebut bergambar lambang keluarga Gremory.
Sosok wanita cantik dengan mengenakan pakaian lengkap pelayan berdiri di tepat di sudut kiri meja makan, Naruto dan Kelompok Menma menatap sosok tersebut.
"Menma-sama, hamba di perintahkan oleh Lucas-sama dan Lucifer-sama untuk menjemput anda guna menghadiri pertunangan Rias-sama dengan Riser-sama." pelayan wanita yang memiliki rambut perak memberikan hormatnya.
Menma memandang sosok yang memiliki nama Grayfia Lucifuge dengan menghela nafas, "Jadi Rias kalah dalam Rating Game?" Grayfia mengangguk.
"Ya, Rias-sama kalah dalam pertandingan." jawab Grayfia, wanita cantik ini menoleh kearah pria berambut pirang pendek dengan alis terangkat, "Maaf siapa anda?" tanyanya dengan nada merendah karena Grayfia bisa merasakan energi manusia mengalir dalam tubuh Naruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto & New World
AventuraNaruto tersedot kedalam Limbo saat menyegel Kaguya, tanpa di ketahui Naruto, beberapa temannya tersedot ke dimensi lain. Para bijū mengorbankan nyawa mereka untuk mengeluarkan Naruto dan membawa Naruto ke dimensi yang penuh akan makhluk supernatural...