Semua Iblis memandang layar besar di depan mereka, mereka semua tampak sangat terkejut, di depan mereka tersaji sesuatu yang jarang terjadi, sesuatu yang di kategorikan sebagai Forbidden Move sebuah Sacred Gear.
"A-aku tidak tahu kalau Jeanne-chan bisa Balance Breaker." Kushina, menatap layar dengan pandangan terkejut, ia tidak menyangka Knight dari putranya mengeluarkan sesuatu yang jarang terjadi, "Apa kalian tahu mengenai ini?" tanya Kushina. Semua Kelompok Kushina menatap wanita cantik berambut merah dengan gelengan kepala.
"Aku tidak tahu Kushina-sama." kata Hinata, ia memang sedari tadi hanya diam saja menyaksikan jalannya pertandingan Rating Game antara Kelompok Menma melawan Kelompok Riser, "Aku dan Sakura sering berlatih dengan Jeanne kalau Menma dan yang lainnya berkunjung ke Gremory Manor, tapi baru kali ini aku melihat Jeanne menggunakan Balance Breaker." terang Hinata, dan mendapat anggukan kepala dari Sakura.
"Aku rasa Jeanne sudah sangat berkembang jauh." anggota Kelompok Kushina menatap Jiraiya yang mengangguk-ngangguk, "Kira-kira siapa yang melatih mereka? Kemampuan mereka di luar dugaan." awalnya ia agak pesimis dengan putra bungsu muridnya karena menantang Kelompok Riser yang sudah berpengalaman dalam Rating Game, kemampuan Kelompok Riser juga tidak boleh di remehkan begitu saja.
Tapi kini Jiraiya yakin bahwa Menma dan kelompoknya mampu mengalahkan Kelompok Riser.
Kelompok Rias menatap layar besar yang menampilkan pertarungan antar Knight sangat terkejut, apalagi Kiba yang mempunyai Sacred Gear sama seperti Jeanne sangat terpukul karena senpai-nya sudah memasuki tingkatan yang lebih tinggi.
'Sial! Sial! Aku harus bertambah kuat, aku tidak akan kalah dengan Jeanne-senpai!' tekad Kiba dengan mata yang membara.
Rias yang melihat tekad Kiba tersenyum senang, tidak sia-sia mereka menonton pertandingan Rating Game ini karena dari sinilah Kelompok Rias mulai menyadari betapa lemah dan tidak berdayanya mereka, gadis berambut merah juga mulai berpikir cara yang efektif untuk mengejar ketinggalan mereka dari Kelompok Menma.
'Uzumaki-san, latihan apa yang kamu berikan pada mereka?' Rias bertanya-tanya dalam hati, ia tidak menyangka kalau kemampuan Kelompok Menma meningkat dengan sangat pesat, 'Mungkin setelah ini aku harus menemui Uzumaki-san untuk meminta beberapa saran untuk melatih anggota Peerage-ku.' batinnya berharap.
Di dalam arena pertandingan Rating Game. Karlamine dan Siris tidak percaya bahwa mereka akan menghadapi Jeanne yang sudah menggunakan Balance Breaker.
Balance Breaker adalah sebuah tingkatan atau evolusi dari sebuah Sacred Gear, untuk membangkitkan Balance Breaker di butuhkan proses yang tidak gampang, karena membutuhkan sebuah perasaan yang kuat antara Sacred Gear dengan sang pengguna, dalam kasus Jeanne, ia ingin melindungi teman-temannya walau harus mati sekalipun maka dari itu Sword Birth menjawab perasaan Jeanne yang sangat kuat.
Dan Balance Breaker Jeanne ada campur tangan Naruto yang sempat menunjukan sebuah gulungan yang di dalamnya terdapat sebuah gambar-gambar pedang dan kemampuannya, dan saat itu juga Sword Birth menjawab dan mewujudkannya dalam bentuk Balance Breaker.
"Mari kita mulai," Jeanne mengangkat pedangnya kemudian melesat dengan cepat kearah Karlamine dan Siris, "Change Form: Executioner's Blade!" pedang samurai berwarna merah yang berada di tangan Jeanne berubah menjadi pedang besar menyerupai sebuah pisau pemotong daging dengan lingkaran berada di ujung pedang tersebut dan setengah lingkaran di bagian belakang pangkal sisi tajam pedang tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto & New World
AventuraNaruto tersedot kedalam Limbo saat menyegel Kaguya, tanpa di ketahui Naruto, beberapa temannya tersedot ke dimensi lain. Para bijū mengorbankan nyawa mereka untuk mengeluarkan Naruto dan membawa Naruto ke dimensi yang penuh akan makhluk supernatural...