Typo bertebaran jangan lupa vote!!
Kemudian Jungkook berjalan ke arah kamar mandi dengan wajah yang terlihat kesal namun sangat mengemaskan dengan bibir yang dipoutkan,setelah acara mandi yang membutuhkan waktu 40 menit akhirnya Jungkook selesai juga dan berjalan ke lantai bawah untuk memakan sarapan yang sudah dibuatkan oleh sang eomma tercinta.
Terlihat sang eomma yang sedang duduk di sebuah sofa berwarna merah muda dan menyaksikan tv dengan acara drama korea kesukaannya yang berjudul'Hotel Del Luna' dengan sang idol perempuan favorit jungkook sukai bernama Lee Jieun yang mempunyai nama panggung IU. Setelah eomma jungkook asik dengan dunianya akhirnya ia menyadari bahwa sang anak telah bangun dari tidur nyenyak nya dan kemudian menanyakan sesuatu ke jungkook.
"Kookie kau sudah bangun hm...apakah kau ingin sarapan sayang?"tanya eomma
"Nee kookie udah bangun eomma dan kookie ingin sarapan tapi dimana appa eomma?"jawab jungkook sambil mencari keberadaan sang appa
"Oh appamu itu sudah berangkat bekerja sayang tadi pagi sekali berangkat nya untung eomma sudah membuat sarapan buatnya"eomma
"Arraseo,ya sudah eomma kookie ingin sarapan dulu"jungkook dengan berjalan ke arah dapur dan meninggalkan sang eomma
"Iya,jika makanannya sudah dingin kau hangatkan sendiri ya kookie!"perintah sang eomma dengan berteriak karena jungkook yang terlihat sedikit menghilang
"Nee eomma.."jawab jungkook
-
-
-
Hari ini adalah hari libur boyband BTS karena mereka baru saja mempromosikan sebuah album baru sampai habis banyak dengan waktu yang begitu cepat maka sang manager pun memberikan waktu buat mereka beristirahat agar tidak kelelahan. Semua terasa senang karena album mereka begitu banyak di sukai oleh seluruh masyarakat korea dan senang karena kerja kerasnya selama ini membuahkan hasil yang cukup memuaskan.
"Taehyung handphone lo ada notifikasi noh dari tadi bunyi terus berisik tau"protes jimin yang sedang bermain game
Taehyung yang sedang membaca buku pun lantas menjawab ucapan jimin dengan nada santai"Biarin lah jim paling isinya juga dari para fans gw yang selalu mengechat tidak jelas seperti kurang belaian"
"Emang seberapa banyak sih fans lo yang mukanya jelek itu"ejek jimin sambil membuka hp taehyung
"Cih apaan ini mah bukan fans lo kali yang ada ini haters lo tae siapa itu namanya Hot.bunny astaga nama apaan itu..."lanjut jiminTaehyung yang mendengar nama itu pun langsung bergegas mengambil handphone miliknya dan melihat ada beberapa notifikasi yang berasal dari haters bunny nya.
"Yak brengsek lo tae!untung gw tidak punya penyakit serangan jantung.Lagian lo kenapa sih tae sampe segitunya?"sertak jimin kepada taehyung
"Hei tae!yak berdebah!jawab lo jangan asal pergi saja"teriak jimin
Taehyung tidak memperdulikan ucapan jimin dia meninggalkan jimin dan pergi ke kamar untuk melihat isi chatan dari sang haters bunny nya sebenarnya ia ingin membukanya di tempat yang ia baca buku namun tidak jadi katanya takut jimin mengganggu nya.
(Padahal itu haters loh tae bukan orang spesial walaupun itu haters kaya bayi:v)Hingga akhirnya taehyung pun membuka dan membacanya dengan sangat teliti dan tanda satu huruf pun yang terlewati.
Anda memiliki notifikasi dari Hot.bunny🐰
Itulah notifikasi saat taehyung baru menyalahkan sebuah handphone miliknya.Hot.bunny🐰
•Yak!kenapa lo menyukai postingan gw dasar brengsek!
•Hey yak balas alien!
KAMU SEDANG MEMBACA
I am not your fans
Fantasíabagaimana jadinya seorang Idol teratas bernama Kim Taehyung yang jatuh cinta kepada seorang Hatersnya bernama Jeon Jungkook?? "Apa-apan kenapa dia bisa jadi Idol yang paling di gemari seluruh dunia?padahal jelek muka cem alien begitu!!"-Jungkook "ke...