kesibukan masing-masing

628 54 9
                                    

Jangan lupa tekan bintang;)

Sekarang hari sabtu yang artinya hari weekend, mungkin semua orang akan merasa menyenangkan tapi tidak untuk jungkook saat ini. Biasanya dirinya akan biasanya jungkook akan bermain dengan yoongi atau seokjin namun kedua hyungnya itu lebih memilih mengerjakan tumpukan tugasnya di banding dengan sahabat ikut sepertinya dan sialnya lagi bambam si anak rantau dari thailand entah hilang kemana bahkan ponselnya saja tidak aktif.

Maka seperti inilah keadaan kondisi anak tunggal keluarga jeon hanya berguling-guling tidak jelas di ranjangnya bahkan kedua orang tuanya saja tidak ada di rumah mereka sedang pergi ke busan mengunjungi sang nenek mungkin ini karma baginya karena tidak ikut ke busan untuk bertemu dengan sang nenek dengan beralasan ingin berjalan-jalan dengan kedua hyungnya, jika jungkook tahu akan seperti ini jadinya ia sangat menyesal telah menolak ajakan kedua orang tuanya itu.

"ARRGGGHH AKU SANGAT BOSAN HUHUHU EOMMA APPA KOOKIE MAU IKUTTT" teriaknya dengan matanya yang sedikit berkaca-kaca

"Cookie apa yang harus aku lakukan?" tanyanya kepada boneka kesayangan nya yang berbentuk kelinci dengan warna pink

Karena tidak mendapatkan jawaban dari sang boneka jungkook langsung melemparkan boneka tersebut ke arah pintu yang tertutup rapat, dirinya terasa sangat kesal mungkin hari ini adalah hari yang kurang beruntung untuknya.

Tiba-tiba saja tangannya mengambil ponsel miliknya dan mengetik sesuatu dengan sesekali mengerutkan keningnya seakan sedang berfikir.

Jungkook POV
Sungguh apakah tidak ada satu orang saja yang dapat ia ajak pergi? Dirinya sungguh tiba-tiba saja kesal dengan semua orang yang ada di dekatnya.

Aku melihat ke samping dan hanya menemukan sebuah benda persegi panjang yang merupakan handphone milikku dan secara refleks tanganku mengambilnya dan aku membuka KakaoTalk dan ada satu kontak yang tidak pernah aku mengechatnya sama sekali.

Aku mulai mengetik sesuatu dan tiba-tiba saja aku bingung apa yang harus aku ketik, setelah sedikit lama aku berfikir aku langsung mengetik sesuatu dan mengirimnya.

Kookjeon
Hyung annyeong (≧ x ≦)
Hyungiee sibuk tidak?
H-hyungggg

Jungkook langsung mematikan ponselnya saat orang yang dia chat tidak kunjung membalas, dirinya nya mempoutkan bibirnya dengan mengembungkan kedua pipinya.

Namun tak berapa lama terdengar bunyi notif dari ponsel miliknya, dengan cepat jungkook pun membukanya dan ternyata dirinya mendapatkan balasan dari seseorang yang ia chat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Namun tak berapa lama terdengar bunyi notif dari ponsel miliknya, dengan cepat jungkook pun membukanya dan ternyata dirinya mendapatkan balasan dari seseorang yang ia chat.

Kookjeon
Hyung annyeong (≧ x ≦)
Hyungiee sibuk tidak?
H-hyungggg

Hyungtae
Kookie?
Mian hyung baru bales bunny
Hyung sibuk memangnya
kenapa?


Hahh

Jungkook menghela nafasnya

Huftt

I am not your fansTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang