Fansign

1K 243 128
                                    

DON'T FORGET VOTE AND KOMEN!
Hargai sebuah karya orang jangan dilihat dari jelek dan bagusnya❤

"Alien?/Alien?"ucap yoongi dan seokjin secara bersama dengan bingung

"Iya alien hyung masa kalian ga tau"

"Maksudmu alien siapa sih kook?"tanya Seokjin dengan penasaran

"Kim Alien Taehyung hyung"dengan jengah jungkook menjawab pertanyaan seokjin

"Ouh bukannya bagus ya kalau taehyung menyukai postingan kau kook"nah akhirnya si namja putih bicara juga

"WHATT?!?bagus hyung!bagus?bagus dari mana nya yang ada malah ngeselin hyung,hyung taukan kalau kookie ga suka sama alien itu"

"Memangnya kenapa kau segituhnya sih kookie kan taehyung cuman menyukai postinganmu dan gw heran kenapa kau tidak menyukainya padahal menurutku taehyung cukup ganteng walaupun lebih gantengan jimin kekeke"

Ini yang jungkook tidak suka kenapa hyungnya menyukai taehyung dan member lainnya dan kenapa sekarang Yoongi hyung ikutan suka juga sama siapa tadi jimin?Heol benar-benar gila sekarang jungkook,walaupun jungkook akui mereka semua ganteng dan uh seksi tapi egonya mengalahkan semua hingga akhirnya jungkook tidak suka sama taehyung

"Sejak kapan hyung menyukainya?setauku hyung bukannya tidak menyukainya juga seperti ku?"

"Sejak aku yang mengasih tau dan menyuruhnya melihat sampai akhirnya yoongi suka bagaimana hebat bukan?"seokjin langsung menjawab dengan santai dengan bangga bisa membuat yoongi menyukai boyband BTS

"Heol...yang benar saja ck"

"Ya sudah daripada kau memikirkannya terus lebih baik kita membicarakan tentang hal lain yang ada kau nambah badmood kook kalau membahas taehyung"

-

-

-

Hari ini BTS akan mengadakan acara Fansign di daerah seoul tepatnya pukul 03:00 KST.Seokjin mengajak yoongi dan jungkook untuk ikut acaranya katanya BTS itu jarang mengadakan acara fansign di seoul jadi seokjin ingin ikut dan mengajak sahabatnya walaupun harus sabar berdebat dengan jungkook yang tidak mau ikut namun bukan seokjin namanya kalau gampang menyerah hingga akhirnya jungkook ikut dengan terpaksa garis bawahi Terpaksa.

"Hyung apa kau serius mau ikut aja ke acara fansign?"tanya jungkook seperti nya jadi jungkook tidak menyerah untuk membujuk para hyungnya agar tidak jadi ikut

"Apa kau tidak lihat kita sudah membeli dan membawa ini semua untuk acara fansign masa tidak ikut"

"Tapi kookie tidak mau ikut hyungieee"

"Tinggal ikut saja apa susahnya sih kook biar lu tau gimana si taehyung itu lagian gw sama seokjin mau melihat jimin dan namjoon secara langsung"

"Ishh...kookie tidak ikut ya hyungieee ya..ya..ya"
Dengan jurus aegonya jungkook keluar berharap para hyung luluh dengan aego jungkook namun apa daya jungkook tidak di pedulikan dengan para hyung nya.

"Udah ah kookie sayang sekarang kita sudah mau sampai di tempat fansign nya jadi tidak ada yang namanya tidak ikut!"

"Huft baiklah tapi jangan salahkan kookie kalau kookie bicara ketus dan sembarang di depan alien itu"

"Serah lu kook yang penting tidak membuat rusuh di acara kalau lu buat rusuh gw dan seokjin hyung akan diam saja jika lu di seret keluar sama para penjaga acara"

Sekarang jungkook,yoongi dan seokjin sedang mengantri untuk mendapatkan giliran mereka dan sudah terlihat jejeran para idol tampan yang sedang duduk,di tempat pertama mereka akan ketemu dengan namjoon,jhope,jimin dan terakhir si maknae taehyung.Seokjin dan yoongi kesenangan karena bentar lagi dia bisa melihat secara langsung para pujaan hati mereka lain dengan si jungkook yang sedang kesal dan menghentak kedua kakinya sehingga menjadi pusat perhatian namun jungkook tidak sadar.

I am not your fansTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang