Suasana pagi memang sangat menyejukkan dan segar. Tapi tidak bagi mereka yang bersekolah suasana pagi dianggap sebagai awal dari kebosanan yang sebenarnya.
Seperti sekarang ada beberapa siswa yang datang dengan senyum ceria dan ada yang datang karena kaharusan.
Namun, tiba tiba semua siswa/i IBIGHIT SCHOOL langsung ricuh pasalnya mobil yang di klaim sebagai mobil termahal di dunia yaitu bugatti la voiture noire, terparkir di parkiran sekolah ini.
"Apa ada yang lebih kaya dari Hansung oppa?" Tanya siswa berambut sebahu"Mungkin anak baru" ucap yang lain
Hansung yang memang baru datang bersama Daeho cukup kaget pasalnya harga dari mobil itu yang lumayan mahal.
"Wow ada yang lebih kaya dari Lo Sung" sindir Daeho
"Berisik" ucap Hansung sambil mendekat pada mobil bugatti la voiture noire itu
Para siswa/i juga bertanya tanya siapa pemilik mobil itu pasalnya Lee Hansung yang notabene siswa terkaya di sekolah itu tidak pernah terlihat memakainya.
"WOW ada yang lebih kaya dari gua ternyata" ucap Hansung sambil bertepuk tangan tepat di depan mobil itu.
Pintu mobil itu terbuka menampakkan seorang namja berhoodie hitam dengan topi hitam senada. Terlihat sekali seperti Bad boy.
"Anak baru?" Ucap Hansung sambil mengulurkan tangannya
"Kim Taehyung" sukses membuat Hansung agak tersedak. Dan siswa/i lain bingung
"Kim Taehyung si nerd" sambungannya berjalan cepat meninggalkan Hansung yang masih mengulurkan tangannya itu.Dan beberapa siswi tak percaya.
Pasalnya Kim Taehyung yang mereka tahu itu adalah seorang nerd yang kutu buku juga berkacamata tapi sekarang datang dengan setelan ala bad boy membuat para siswi yang pernah membullynya itu sekarang menyesal.
"Apa benar itu Kim Taehyung si nerd?" Tanya yeoja berambut pirang
"Dia begitu tampan" ucap yang lain
"Kalau tau dia setampan itu aku tidak akan pernah membullynya" ucap yang lain menyesal
________________
BRUKKK...
Seulgi menggebrak meja membuat Yeri, Joy dan tentunya Irene terlonjak kaget.
"YAK... Kenapa sih gebrak meja sembarangan" sewot Yeri
"Tau pada ngos-ngosan lagi" ucap Joy menimpali
Sedangkan Irene masih anteng dengan makanannya. Sambil sesekali mengecek notifikasi di handphonenya
"Irene GAWATTT...." ucap Wendy sambil mengguncang lengan Irene
KAMU SEDANG MEMBACA
[ SOMEONE ]
RomanceAku tak terlihat tapi aku selalu mengawasi. Kami berbeda tapi satu. Dia adalah aku dan aku adalah dia. Dendamnya mengalir di darahku. "AKHHH... Hiks.. apa yang kau lakukan" "Tentu saja membunuhmu" "Akhhh, sttt... T-tapi apa salahku" "Salahmu adalah...