200229~~
Pagi yang cerah dan matahari telah menyorot kejendela dan membangunkan namja manis yang tadinya tidur dengan nyenyak...
Park Jimin,sedang membersihkan kamarnya dan Haseok.10 Menit Kemudian~~
Jimin :Selamat Pagi semuanya~~
Member :Pagi juga Mochi/Mochi hyung...
Namjoon :Sepertinya kau sangat segar jimin, ada apa?
Jimin :Tak ada apa2...kan ini masih pagi jadi harus segar dan semangat untuk latihan bersama kalian semua...
Yoongi :Iyaa..tpi ingat tolong jangan berlebihan nanti saat latihan,Arra?
Jimin :Nee hyung, aku tak akan berlebihan dan terlalu semangat saat latihan nanti dan yaa aku mengerti...
Seokjin :Cahh...Mari kita makan~~...
Semua member menyantap makanannya dengan lahap tetapi saat suapan terakhur Jimin merasakan Mual dan Pusing.
Hoek...
Jimin segera menutupi mulutnya dengan rapat tetapi suara itu selalu keluar...
Hoekk...
Haseok :Mwo, Jimin Naneun Gwenchana?
Jimin :Nee~~ Na--
Jimin langsung melesat kekamar mandi dan memuntahkan seisi perutnya....
Hoek..Hoekk...
Taehyung :Jimin?Jimin buka pintunya...kau kenapa?
Jimin :Molla Tae, aku tidak tau...tiba2 aku merasakan pusing dan mual itu saja..kau tak perlu khawatur, Arra?
Hoek...Hoek...
Taehyung :Bagaimana aku tidak khawatir saat kau didalam sedang muntah2, skrng buka pintunya!
Jimin tetap tak mau membukakan pintunya dan Yoongi pun bicara dari balik pintu
Yoongi :Jiminie~~ Buka pintunya yaa, biar aku membantumu...aku membawa sesuatu untukmu...
Akhirnya Jimin membukakan pintu untuk Yoongi dan langsung menutupnya kembali.
Jimin :Hyung~~ Kepalaku pusing dan aku merasa mual,apa aku masuk angin?
Yoongi hanya tersenyum dan memeluk Jimin dengan erat membuat Jimin bingung tak karuan...
Yoongi :Terimakasih...
Jimin :Huh? Te-terimakasih untuk apa hyung?
Yoongi :Kau gunakan ini dulu aku tak akan melihatnya
Jimin :Huh? Tespek? untuk apa hyung? kan aku namja...mana mungkin bisa hamil...
Yoongi :Kau gunakan saja dulu,cepat..
Jimin pun mengambil Tespek yang diberikan oleh Yoongi dan Menggunakannya...
Selang beberapa menit betapa terkejutnya Jimin saat mengetahui apa yang ia lihat sekarang...
KAMU SEDANG MEMBACA
JIMIN's angel
Short StoryPark Jimin adalah Namja yang berasal dari Busan, Sekarang dia berumur 23Th