Author Pov
Aecha termenung didalam kamarnya,sedang apakah dia...? mari kita cari tau...
Pintu kamar Aecha terbuka dan menampakan sosok Aeri yang tak lain adalah kakak perempuan Aecha...
Cklek
Aeri :Aecha?
Aecha tak menjawab dia masih saja melamun dan akhirnya Aeri menghampiri Aecha yang swdang melamun...
Aeri :Aecha? (Sambil memegang pundaknya)
Aecha tersentak saat merasakan tepukan dipundak kirinya...
Aecha :Oh! Eonni? wae?
Aeri :Seharusnya aku yang bertanya,Kau kenapa melamun?
Aecha :Aku hanya sedang memikirkan bagaimana saat debut trs penampilanku kurang bagus?
Aeri :Kita coba saja dulu
Aecha :Hmm..tapi aku merindukan eomma dan appa...
Aeri :Kita telpon mereka, oke..?
Aecha mengangguk sebagai jawaban...
Yeobseo?
Eomma,ini kami aecha dan aeri...
ahh..kalian rupanya,kenapa mengganti nomer ponselmu nak? eomma jadi tak tau dan ada apa kalian menelpon eomma malam2 begini? apa disana kalian baik2 saja..?
Mian eomma, aku sengaja mengganti nomer ponselku agar tak diketahui oleh fans,aku merindukan eomma makannya aku telpon eomma malam2 begini,dan kami disini baik2 saja eomma...
Owh~~syukurlah kalau kalian baik2 saja dan apa itu merindukan eomma dan appa eoh? Aishh...kalian baru pergi tadi pagi kenapa sudah rindu?
dan kalian akan debut bulan apa..?Nee kami sangat merindukan eomma dan appa dan kami akan debut 2 minggu lagi jadi kami harus ektra latihannya...
Baiklah,tapi jangan sampai kalian telat makan. Arra?
Nee eomma kalau begitu salam untuk appa nee...
Nee...Jalja chagi...
Jalja juga eomma..
Panggilan diputus secara sepihak dan kita kembali kedua ikhsan yang sangat manis dan sopan santun
Aeri :Bagaimana,sudah baikan?
Aecha :Sudah eonni,emm..eonni tidur bersamaku nee?
Aeri :Aiisshh, kau sudah besar kenapa masih ingin ditemani eoh..?
Aecha :hehehe,aku.sangat takut jika tidur sendiri hehehe...
Aeri :Aiisshh,arraseo eonni akan tidur bersamamu... jalja
Aecha :Hmm..jalja eonni (mengecup pipi sang kakak)
MORNING🌈🌼
Jam menunjukkan 06.00 Aecha bangun lebih awal karena ingin memsak didapur, pasti kalian bertanya2 bukan group baru tapi sudah berani masak2 didapur?karena sekarang tugas yang memasak didapur bertambah..
BTS :Cookie masaknya :Kim Seokjin
TXT :Cookie masaknya :Yeonjun
GFRIEND :Cookie masaknya :Kim Sowon
FriendShip :Cookie masaknya :Park Aechasekarang didapur sudah ada Echa seorang karena member lain tak mungkin bangun sepagi ini... jadi aecha menyempatkan untuk memasak banyak makanan Indonesia,Makanan Korea, Makanan penutup Khas Thailand dan Jepang...
KAMU SEDANG MEMBACA
JIMIN's angel
Short StoryPark Jimin adalah Namja yang berasal dari Busan, Sekarang dia berumur 23Th