07.

821 18 0
                                    

Setelah makan Aecha dan yang lainnya akan langsung syuting untuk MV debut mereka..

Dan sekarang mereka sedang bersiap2 untuk ketempat syuting yang sudah disiapkan oleh agensi mereka..

Itzy-ah? (Author)

Nee? (Itzy)

Boleh minjam Judul lagunya gk? (Author)

Boleh, dengan senang hati thor! (Itzy)

Gomawo~~ (Author)

NEEEXXTTT

Mereka membawakan lagu yang berjudul WANNABE tentunya buatan Aecha dong..

Ok sekarang kita langsung ke MVnya..

(BTW, sorry yaa klo disini ChiChi pake judul lagunya Itzy dan nnti di MVnya anggap aja kalau itu Anggota FRIENDSHIP arra?)

Selang beberapa jam mereka syooting mereka kembali keagensi untuk beristirahat dan masuk kekamar masing2 tetapi tidak untuk Aecha...
Ia malah memilih kedapur untuk Masak...
Untung saja disitu sudah ada Sowon Gfriend & Seokjin BTS..

Aecha POV

Setelah kami selesai syooting MV debut, kami kembali keagensi untuk beristirahat dan masuk kekamar masing2 tetapi aku enggan untuk masuk kekamarku..
Dan aku lupa untuk memberi tau kalian bahwa aku sekarang Maknae didalam grup..

Jadi, aku selalu kena cubitan dari Eonni2 ku.. Karena merwka gemas dengan pipiku..

Aku sekarang sedang berjalan menuju dapur..tetapi aku terkejut bahwa disana sudah ada Sowon eonni dan Seokjin oppa sedang memasak..

Aku :Annyeong~~ Eonni & Oppa (Ucapku sambil tersenyum manis kearah mereka)

Sowon :Eoh? Aecha...kenapa tak langsung masuk kekamar dan kenpa kau malah kesini..? tak Istirahat?

Seokjin :Iyaa.. lebih baik kau istirahat dulu nee...?

Aku :Tidak Oppa & Eonni..aku tak lelah.. bolehkah aku membantu kalian?

Sowon :Tetapi.kau baru saja selesai syooting dan itu pasti sangat melelahkan...

Aku :Tidak eonni aku kuat kok..
Boleh ya aku membantu kalian berdua? Pliss..(Ucapku sambil memasang Wajah aegyo andalanku)

Seokjin :E-ehmm..Baiklah..
Tpi setelah ini kau istirahat, Arra?

Aku :Nee Opaa (Sambil tersenyum manis dan mataku akan.membentuk bulan sabit

Selang beberapa menit..padahal masakan sudha hampir selesai tetapi entah kenapa kepalaku terasa pusing..dan aku pun mengeluarkan darah dari kedua hidungku..

Sowon :ASTAGA!Aecha?! Naneun Gwenchana?! Waeyo?! Naneun appo?!

Seokjin :Aecha-ssi naneun Gwenchana? Waeyo?

Aku :Anni.. eonni, oppa, Naneun Gwenchana, Arra?

Sowon & Seokjin :Koga manh-i pimyeon eotteohge ihaehago chimchag hal su issuebnikka? jigeum dangsin-eun bang-e ganda...

Aku :Anyo, naega yeogi iss-eumyeon gwaenchanh-ayo gyesog gyesoghabsida (Sambil memasang senyum kearah mereka dan memberitau bahwa dia tak apa)

Saat Aecha mengatakan itu Semua member Friendshil dan BTS ada disana sedang melihat kejadian itu...

Aeri :私の美しくて甘いしまい... 最初に休憩しましょう... 治癒したら再びちょり億津田付けることができます...

Aku :予習

Aeri membawa Aecha kekamarnya dan darahpun makin meluncur dengan sangat deras...

Beomgyu :Ternyata mereka Adik & Kakak dan mereka juga pandai semua bahasa...

Namjoon :Do'akan Juniormu(Adik kelas) kasian dia dan dia juga lahir ditanggak dan bulan yang sama denganmu.. Tahunnya saja yang berbeda..

AECHA POV END~~

T





B







C




-----------------------🌼
안녕하세요 여러분, 공부구 바빠서 지금 업데이트되었 이므로 시험을 보니까 배우고 있어야합니다...
완벽한 점수를 얻도록 기도해즈세요. 감사합니다...🙏🌼

로즈🌹🥀

JIMIN's angelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang