Birth Of The Sons Of Water God

20.1K 1.1K 33
                                    

Kerajaan Air

Suara langkah kaki berburu terdengar memenuhi lorong istana dipagi hari yang cerah. Deru nafas berburu ikut menggema menemani pemilik kaki yang terus melangkah menuju aula utama kerajaan.


"Ampuni hamba Yang Mulia" katanya setelah berhasil sampai di aula utama istana dimana Sang Dewa tengah duduk sambil memejamkan matanya sementara ada dua orang pelayan yang senantiasa mengibaskan kipas raksasa ke arahnya.


"Ada masalah apa sampai kau membuat keributan di pagi yang tenang ini?" tanya Sang Dewa tanpa membuka matanya.


"Ampuni hampa, tapi ini tentang Dewi yang mulia" sontak Sang Dewa membuka matanya.

"Kenapa dengan Dewi?" Sang Dewa menegakan tubuhnya dan menunggu jawaban dari pelayan utamanya Kyuhyun.

"Sang Dewi telah melahirkan yang mulia"


"Apa?" Sang Dewa sontak berdiri lalu menembus gumpalan air yang langsung menghubungkan Sang Dewa ke depan kamar sang Dewi.


*** The Sons of The Water God ***

"Yang Mulia" Tabib istana memberi hormat setelah menyadari kemunculan Sang Dewa.


"Bagaimana keadaan Yoona?" tanya Sang Dewa penuh kekhawatiran.


"Dewi baik-baik saja yang mulia. Yang Mulia Dewi dan putra anda sehat dan baik-baik saja" sang Dewa tidak bisa menyembunyikan kebahagiannya. Senyuman sumbringah langsung terukir di wajah tampannya. Dia akhirnya memiliki seorang putra.


"Aku ingin bertemu dengan Yoona" tabib istana mempersilahkan Sang Dewa masuk.

Sementara sang Dewa masuk, tabib istana memerintahkan pelayannya untuk membawa putra sang Dewa kehadapan sang Dewa dan Dewi.


"Yang mulia" Dewi kecantikan atau Yoonaberusaha untuk duduk ketika Dewa air, Siwon masuk ke dalam kamarnya.


"Tetaplah berbaring, kau harus beristirahat" Siwon dengan cepat mendorong kembali tubuh Yoona untuk berbaring.


"Bagaimana perasaanmu?" tanya Siwon sambil membelai lembut wajah Yoona.


"Aku bahagia, akhirnya putra kita telah lahir" Siwon tersenyum tidak kuasa menahan rasa bahagianya. Dia menghadiahkan sebuah kecupan kecil di kening Yoona.


"Yang mulia" tabib istana dan pelayannya dengan hati-hati menyerahkan putra pertama Siwon dan Yoona kepada Siwon.


"Dia sangat tampan, putra kita" Siwon dengan hati-hati menyerahkan putranya kepada Yoona.


"Dia sangat mirip dengan yang mulia" kata Yoona sambil mencium putra kecilnya.


"Jaehyun" kata Siwon spontan.


"Putra pertama kita ku anugrahi nama Jaehyun. Putra Mahkota Kerajaan Air yang akan mewarisi seluruh kekuatanku dan 1 kekuatanmu" ucap Siwon lantang hingga terdengar diseluruh kerajaan air.

*** The Sons of The Water God ***

Setelah kelahiran Jaehyun, Kerajaan air mengadakan pesta selama 1 bulan penuh untuk merayakan kelahiran sang Putra Mahkota.


"Dia akan menjadi Dewa Air terhebat yang pernah ada" kata seseorang yang kini telah berdiri disamping tempat tidur Jaehyun.

"Anda sudah datang. Selamat datang di kerajaan kami" kata Siwon sambil memberi hormat. Orang itu hanya tersenyum tipis sambil memainkan tongkatnya.


"Kau tidak boleh memiliki anak kedua" katanya santai. Siwon sontak membolakan matanya dan menatap tidak percaya kepada seseorang yang dikenal sebagai tangan kanan sang Raja Langit.

The Sons Of The Water GodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang