Setelah Kim Yoo Jung meletakkan kopernya di Apartemen Kim Book Joo.
Mereka berdua segera berangkat ke Kampus, dalam perjalanan Mereka bercerita dan selalu tertawa bersama karena Yoo Jung sudah sangat dekat dengan Book Joo. Mereka selalu bertukar Rahasia yang mereka miliki.Sesudah sampai di Kampus, mereka bergegas memasuki kelas.
2 jam kemudian, setelah Mata Kuliah selesai Yoo Jung segera ke kantor Administrasi Untuk melunasi Uang kuliah.Kantor Administrasi
"Permisi" (Ucap Kim Yoo Jung sambil memasuki ruangan)
"Iya, Oh.. Kim Yoo Jung" (Jawab Petugas Administrasi)
"Saya mau Melunasi Uang Kuliah" (Ucap Kim Yoo Jung)
Kim Yoo Jung mengulurkan tangannya yang memegang Amplop berisi Uang.
"Ini Sesangnim" (Ucap Kim Yoo Jung)
"Iya, Terimakasih Kim Yoo Jung kamu sudah melunasinya" ( Ucap Pegawai Administrasi, sambil menerima Amplop itu)
"Iya sama sama, Sesangnim"
Kim Yoo Jung berjalan keluar dari Ruang Administrasi dan menemui Book Joo yang sudah menunggunya di depan Ruang Adminstrasi.
"Book Joo, Ayoo" (Ucap Kim Yoo Jung, dengan semangat)
"Kamu akan mentraktirku Makan kan? Kamu sudah janji Yoo Jung" (Ucap Kim Book Joo)
"Baiklah, Ayoo kita makan daging kesukaan kamu" (Jawab Kim Yoo Jung, sambil merangkul pundak Kim Book Joo)
Merekapun berjalan menuju Rumah makan kesukaan mereka.
Sesampainya di Rumah makan, mereka segera memesan Menu kesukaan mereka."Imo, saya pesen 2 set daging panggang" (Ucap Kim Yoo Jung, dengan nada tinggi)
"Iya" (Jawab pemilik Rumah makan)
Sambil menunggu makanan datang, mereka bercerita sedikit.
"Hai, Kim Book Joo. Aku rasa aku sedang jatuh cinta" (Ucap Yoo Jung, sambil tersenyum lebar)
"Apa? Benarkah? Kamu jatuh cinta dengan siapa?" (Tanya Book Joo, dengan wajah Heran)
"Sepertinya aku Jatuh cinta pada salah satu member IKON, Jinhwan. Aku rasa dia beda dengan yang lainnya" (Ucap Yoo Jung)
"Beda bagaimana?" (Tanya Book Joo)
"Dia baik hati padaku, dia juga Ramah selalu tersenyum saat bersamaku. Dan saat itu Hatiku rasanya ingin meledak karena dia, bagaimana Book Joo ? Jika aku menaruh rasaku kepadanya ?" (Ucap Yoo Jung, dengan wajah bingung)
"Kalau menurutku, tidak ada salahnya kamu mencintai dia, tapi ingatlah Yoo Jung dia itu seorang Idol. Apakah kamu sanggup ?" (Ucap Book Joo dengan wajahnya yang khawatir)
Saat mereka bercerita, makanan mereka sudah datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Hard For Me To Be With You (IKON)
RomanceCinta yang entah kapan datangnya, menghadirkan kenyamanan tapi tidak mudah untuk disatukan. Akankah mereka bisa bersama??