Setelah membereskan Pakaian dan membersihkan diri Kim Yoo Jung pun segera Turun ke lantai 4 untuk Makan Malam bersama dengan para member IKON
Sesampainya di Lantai 4 (bawah)
"Wahh.. kalian sudah berkumpul" (Ucap Yoo Jung)
Mereka semua ada di sana kecuali Jhune.
"Dimana Jhune ?" (Tanya Yoo Jung sambil duduk di kursi yang sudah di sediakan)
"Ada di kamarnya, dia dari tadi tidak keluar" (Jawab Chanwoo)
"Ayoo, silakan dimakan" (Ucap Jhinwan dengan tersenyum)
"Hmm.. Enak sekali kalian pandai sekali memasak" (Ucap Yoo Jung)
"Terimakasih, sebenarnya ini karena Yunyhong yang pintar dalam hal memasak" (Ucap Donghyuk)
"Benarkah ?" (Tanya Yoo Jung dengan wajah terkejut)
"Iya, karena keluarga nya memiliki Rumah Makan yang cukup besar. Dia belajar dan suka memasak dari sana" (Ucap Bobby)
"Hmm..Benar" (Sahut Donghyuk)
"Sudahlah.. aku jadi Malu. Ayoo dilanjutkan lagi" (Sahut Yuhyhong dengan tersenyum)
Mereka Melanjutkan memakan masakan Yunyhong dengan sangat Lahab.
Mereka juga menceritakan beberapa Hal yang lucu dan membuat mereka tertawa bersama sama.Tidak begitu lama, Jhune pun keluar dari kamarnya.
"Jhune mau kemana kamu ?" (Tanya Donghyuk)
"Bukan Urusanmu" (Jawab Jhune dengan cuek dan langsung berjalan keluar)
"Kenapa dia selalu seperti itu ?" (Tanya Yoo Jung)
"Dia seperti itu sejak B.I Keluar dari IKON" (Jawab Bobby)
"Sudah jangan terlalu dipikirkan. Mungkin sekarang dia belum bisa Mengikhlaskan tapi lama kelamaan dia pasti akan mengerti" (Ucap Jinhwan dengan tersenyum kepada Yoo Jung)
"Baiklah" (Ucap Yoo Jung)
Setelah mereka menghabiskan makanan. Mereka bersama sama membereskannya.
Lalu Yunyhong, Chanwoo dan Kim Yoo Jung kembali ke lantai atas untuk Istirahat.Sesampainya di Lantai 5 (Atas)
"Masuklah ke kamarmu Yoo Jung, Istirahatlah besok Hari pertamamu Bekerja" (Ucap Yunyhong)
"Iya, Terimakasih untuk Hari ini" (Ucap Yoo Jung)
Kim Yoo Jung pun berjalan ke Kamarnya, setelah dia Masuk ke dalam Dia melihat ada seseorang di dalam Kamarnya dia berdiri menghadap jendela.
"Siapa itu ?" (Ucap Yoo Jung)
Pria itu membalikkan Badannya dan dia adalah Jhune.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Hard For Me To Be With You (IKON)
RomanceCinta yang entah kapan datangnya, menghadirkan kenyamanan tapi tidak mudah untuk disatukan. Akankah mereka bisa bersama??