Kim Yoo Jung berasal dari keluarga yang sederhana, Ibunya sudah meninggal sejak dia berusia 19 tahun karena terkena penyakit yang cukup serius. Ayahnya bernama "Kim Jung Tae" dia yang merawat Kim Yoo Jung dan memaksanya untuk tetap Kuliah. Walaupun Ayahnya tau lumayan susah untuk mencari biaya, tetapi Kuliah di Universitas Dankook adalah impian banyak orang. oleh karena itu, Ayahnya tidak ingin menyianyiakan kesempatan itu, dan mencoba membuka bisnis toko Makanan yang dinamai "Ayam Jung". Untuk biaya kuliah Kim Yoo Jung.
Di pagi hari :
"Kim Yoo Jung, bangun kamu! Jangan jadi pemalas, Cepat bangunn!!!" (Ayah nya berteriak sambil memasang wajah Marah)
"Aisss, iya appa.."
"Cepat mandi, aku akan siapkan sarapanmu jangan sampai kamu terlambat. Mengerti?"
"Arrasso appa, aku mengerti" (Berjalan mengambil Handuk menuju kamar mandi dengan Muka Bantal)
Setelah selesai sarapan, Kim Yoo Jung pun berjalan untuk pergi ke kampus. Tapi wajahnya murung dan tidak bersemangat.
Di kelas Kim Yoo Jung terkenal karena kepintaran dan juga kecantikannya, dia memiliki sahabat dekat yaitu "Kim Book Joo", dan banyak laki-laki yang ingin berkenalan dengannya, tapi Kim Yoo Jung ini sangat Cuek dengan orang yang tidak dia sukai ataupun yang tidak dia kenali.
Di dalam kelas :
"Haii, Kim Yoo Jung, ada apa denganmu? Kamu tidak seperti biasanya. Haa?" ( Tanya Book Joo Penasaran)
"Aku hanya bingung tentang biaya kuliahku, Aisshh, apa yang harus ku lakukan. Sebentar lagi sudah Ujian, aku harus mencari kerja paruh waktu" ( Menjelaskan dengan Wajahnya yang Sedih)
"Ahhhh.. itu, Oiya aku melihat Poster lowongan pekerjaan tadi Sebagai Meneger di samping Toko Kue Youju, dan perusahannya namanya Apa ya.. aku lupa, coba kamu lihat nanti"
"Arassoo, Terimakasih Kim Book Jooku" (Tersenyum sambil Memeluk Book Joo)
"Ahh.. iyaa iyaa"
Kurang 9 Hari lagi Universitas Dankook mengadakan Ujian, semua mempersiapkan diri baik di bidang pelajaran dan juga Uang Semester yang harus segera di lunasi H-7 sebelum Ujian di laksanakan.
Setelah selesai kelas, Kim Yoo Jung langsung bergegas dan meninggalkan kelas. Kaki nya terus melangkah sembari memikirkan poster yang di bilang Kim Book Joo tadi.
"Aku harus cepat-cepat kesana" (Ucap Kim Yoo Jung)
Saat dia berjalan melewati Kantor Administrasi ada yang memanggilnya, ternyata adalah Pegawai pengurus Administrasi.
"Kim Yoo Jung, Haii Kim Yoo Jung" (Berteriak sambil melihat kearah Yoo Jung)
Kim Yoo jung pun dengan spontan Menoleh ke belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Hard For Me To Be With You (IKON)
Roman d'amourCinta yang entah kapan datangnya, menghadirkan kenyamanan tapi tidak mudah untuk disatukan. Akankah mereka bisa bersama??