III

947 163 35
                                    

Gak kerasa udah tiga hari abis gitu aja. Hari ini Eric mulai pindahan ke apartemennya Jacob yang mulai sekarang jadi apartemennya juga.

Barang yang dibawa Eric gak ribet-ribet kok, cuma lemari sama sisanya barang-barang pribadi Eric. Urusan kasur, dia sama Jacob udah sepakat buat pake satu king size bed buat berdua. Tujuannya sih simpel, biar gak terlalu banyak barang yang ditaro di kamar.

"Kak, aku sebentar lagi nyampe apartemen ya" kata Eric yang sekarang lagi nelepon Jacob.

"Iya dek, aku tunggu di depan" jawab Jacob. Abis itu telepon dimatiin.

Sekitar lima menit kemudian mobil pick-up yang bawa perabotan Eric berenti tepat di depan apartemen Jacob.

Perabotan Eric udah ditata rapi di apartemen Jacob sekarang. Ucapin makasih buat supir pick-up tadi yang bantuin angkat-angkat barang.

"Capek gak kak?" tanya Eric sambil rebahin badannya

"Enggak terlalu sih dek, kamu kayaknya capek ya? Mau aku bikinin coklat dingin gak?" tanya Jacob sambil beranjak mau ke dapur

"Gak usah kak, sini aja rebahan" jawab Eric sambil nepuk-nepuk bagian kasur sebelahnya yang masih kosong.

"Humm, oke" kata Jacob, abis itu dia rebahin badannya di sebelah Eric.

Eric yang sibuk mainin hp-nya sama Jacob yang sibuk ngelamun bikin keadaan sepi di kamar itu. Nyadar keadaan lama-lama jadi canggung, Jacob akhirnya buka pembicaraan.

"Kamu gak lapar gitu Ric? Kalo lapar, bilang aja. Nanti kita cari makan aja di sekitar apartemen" kata Jacob sambil tetep liatin langit-langit kamar.

"Hmm, belom kayaknya kak. Kalo kakak lapar, duluan aja. Jangan nunggu aku" jawab Eric. Abis itu, dia bangun terus nyimpen hp-nya di laci sebelah kasur.

"Aku mandi aja deh kak" kata Eric sambil beranjak ke kamar mandi.

"Iya Ric, itu tadi kayaknya handukmu ada di tumpukkan baju" jawab Jacob setengah teriak karena Eric mulai jauh.

Butuh sekitar lima belas menit sampe akhirnya Eric selesai mandi.

Letak dapur yang menghadap langsung ke kamar mandi bikin Jacob yang lagi makan serealnya mau gak mau liat Eric yang keluar dari kamar mandi. Karena malu, Jacob langsung ngalihin pandangannya ke Jendela.

"Gak usah malu gitu kali kak, sama-sama cowok kok" kata Eric sambil ketawa ganteng, bikin Jacob jadi tambah malu.

Setelah selesai ganti baju, Eric nyusul Jacob yang lagi di dapur.

"Kak, mau sereal" kata Eric, abis itu dia duduk di sebelah Jacob.

"Oke, bentar ya" kata Jacob sambil jalan ke arah lemari yang dipake buat nyimpen sereal. Abis itu, dia bikinin Eric sereal yang sama kayak punya dia.

"Makasih kak Jacob" kata Eric waktu Jacob ngasihin semangkuk sereal.  Tiba-tiba dia nguyel-nguyel pipi Jacob sambil senyum gemes.

"Apasih Ric" kata Jacob, sekarang pipinya udah merah karena malu.

"Gak tau kak refleks pas liat kakak, imut soalnya hehe" jawab Eric sambil ngunyah serealnya.

Dan pasti kalian tau dong Jacob udah kayak gimana sekarang

__________________________________

Gimana? Apakah ini gak jelas? Maapkeun huhuu ㅠ-ㅠ

Btw, makasih buat kalian semua udah mau baca, vote, sama comment di book aku ini.

Dan buat kalian kalo mau kasih saran atau kritik, boleh banget kok. Bakal aku terima.

Keep reading ya semuanya 💕

𝐑𝐨𝐨𝐦𝐚𝐭𝐞¦𝐁𝐚𝐞𝐫𝐢𝐜 [배릭]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang