part 1

15 5 0
                                    

Nabila Azahra

Aku Nabila Azahra di usia ku yang sudah 17 tahun aku selalu merasakan kepahitan hidup bagaimana tidak aku terlahir dari keluarga broken home Ayah dan Ibu ku bercerai sejak usia ku 5 tahun disaat itu aku belum mengerti apapun yang aku tau Ayah dan Ibu hanya sering bertengkar sampai akhirnya mereka bercerai. Sampai mereka berceraipun mereka tetap bertengkar soal hak asuh diriku saat itu aku hanya bisa menagis dan tidak bisa berbuat apapun. Dan pada akhirnya aku tinggal bersama Ayah. Ayah ku adalah seorang manager di suatu perusahaan Ayah sangat lah sibuk jarang meluangkan waktu untuk ku yang aku tau selama ini Ayah tidak pernah peduli dengan diriku Ayah selau memprioritaskan pekerjaannya. Ibu?Ibuku tidak jauh berbeda dengan Ayah ku dia seorang wanita karir Ibu selalu mengirimkan uang untuk sekolah ku walaupun Ayah memberiku uang yang bagi ku sangat lah cukup tapi Ibu tetaplah mentransfer uang untuku. Walapun Ayah dan Ibu resmi bercerai mereka tetaplah sering bertengkar contohnya ketika ibu mentransfer uang jika Ayah tau Ayah akan memarahi ibu dan terjadilah adu mulut di antara keduanya itu yang membuat ku sangat lah bosan dan merasa tersiksa. Bagaimana tidak aku merasa hidup tidak adil! Aku juga ingin bahagia mendapat perhatian dan kasih sayang dari kedua orang  tua ku tapi dunia tidak pernah berpihak kepada ku. Sampai akhirnya aku mengambil kesimpulan kalau cinta itu hanya sebuah kata-kata bulshit aku tidak percaya akan adanya cinta bagaimana mungkin cinta itu ada nyatanya aku tidak pernah merasakannya dan katanya orang yang saling mencintai akan mengikat suatu hubungan tapi nyatanya Ayah dan Ibu ku menikah lalu bercerai apa itu yang dinamakan cinta?

Noufal Saputra

Aku Noufal Saputra usiaku sekarang 18 tahun aku terlahir dari keluarga yang harmonis dan berkecukupan keluarga ku memiliki perusahaan yang cukup terkenal yang dipimpin oleh Ayah ku. Ibu ku dia seorang Ibu rumah tangga dia selalu memberiku kasih sayang dialah yang selalu memperhatikan ku. Kalau dilihat aku tidak lah kekurangan apapun aku terlahir sebagai anak tunggal tentu membuat ku selalu mendapat perhatian lebih dari kedua orang tua ku. Kedua orang tua ku sangat lah menyayngi ku Ayah ku dan Ibu ku selalu meberikan apa yang aku inginkan. Aku memiliki kekasih...ah maksudku mantan kekasih bahkan dia yang membuat ku mengubah pemikiran ku tentang cinta. Cinta?bagiku cinta itu tidak ada. Ntahlah aku berasumsi begitu kenapa yang jelas aku tidak percaya akan adanya cinta.

Jangan lupa tinggal kan jejak jangan jadi pembaca gelap ya😂

true loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang