Prolog

103 16 2
                                    

"H-hyung?" Panggil laki-laki itu.

Sedangkan yang di panggil hanya menatapnya tanpa bisa di artikan apa itu. Dia merasa sangat membenci laki-laki yang ada di depannya.

Minhyuk berharap semua ini hanyalah mimpi. 'Kenapa hanya ada Changkyun dihadapannya? Kemana yang lain? Dan kenapa anak ini terlihat jauh lebih muda dari biasanya?' - pikir Minhyuk yang tiba-tiba terbangun mendapati Changkyun didepannya dan terlihat khawatir.

"Hyung.. apakah kau baik-baik saja?" Tanyanya lagi

"Apa pedulimu bocah?" Jawab Minhyuk kasar

"Ah maaf, tapi aku...",

"Pergilah aku malas melihatmu" sahut Minhyuk memotong perkataan Changkyun.

Dengan berat hati ia pun pergi meninggalkan Minhyuk sendirian di ruangan yang tidak terlalu besar atau bisa di bilang cukup sempit. Ruangan ini tidak seperti dorm yang biasa ia dan member monsta x tempati. Bahkan terlihat sangat kumuh (?)

Minhyuk mencoba turun dari kasurnya namun kepalanya yang sakit luar biasa membuat ia meringis kesakitan.

'Huh? Sebenarnya dimana ini?' Batin Minhyuk. Ketika sudah mulai terkumpul kekuatan ia pun berdiri dan melihat kalender yang untungnya ada di tembok kamar itu.

2006.

Terkejut? Tentu saja. "Bagaimana bisa aku terlempar ke tahun 2006?" Monolog Minhyuk

Ia bergegas keluar dan mendapati seorang anak laki-laki yang jauh lebih pendek darinya sibuk berkutat di dapur dan tidak menyadari keharidan Minhyuk.

"Hei bocah! Katakan padaku kalau sekarang bukan tahun 2006" sahut Minhyuk pada anak laki-laki itu yang terkejut melihat Minhyuk.

"H-hyung... i-ini tahun 2-2006" jawab Changkyun takut. Bagaimana tidak? Wajah Minhyuk sangat tidak bersahabat. Seakan ingin menghajar Changkyun.

Tidak ada kata apapun lagi dari mulut Minhyuk. Dia hanya menghela nafas dan keluar dari rumah sederhana itu. Hanya sekedar menghirup udara dan mencoba untuk tetap tenang. Walaupun tidak bisa.

"Apa yang harus aku lakukan?" Lagi-lagi Minhyuk bermonolog.

————————————
New work!!
Akhirnya terralisasi ide ini....
Bukannya skripsi diurusin malah wattpad 🤣🤣
Semoga suka!!!
Jangan lupa di pencet tanda bintangnya di pojok kiri 🤭❣️

[DISCONTINUED] Time Travel | Lee Minhyuk Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang