Jam pelajaran ke dua pun dimulai.ini adalah pelajaran ke dua yaitu prakarya,nama gurunya bu Cho Mi Yeon biasa di panggil bu Miyeon.
"Eunbi,ibu minta tolong sama kamu.bisa ngak jemput si Abang di sekolahnya"-bu Miyeon
"bisa kok bu."-eunbi
Abang itu anak nya bu Miyeon,dia sih masih TK.biasanya bu Myeon selalu nyuruh Eunbi buat jemput anak nya di sekolahnya.sekolahan gw ama TK nya abang itu deket cukup jalan kaki udah nyampe.
-----
udah jam pulangan, biasanya gw nunggu kang daniel di depan sekolah.
Di waktu² gw yang kaya orang goblok nunguin kang daniel di depan sekolah tiba² cogan lewat.ciri²nya tinggi,putih,ganteng mirip yohan.lah,emang yohan ya 😁.Sekarang tinggal gw sendiri di yang belum di jemput,yang lainnya udah pada di jemput,emang ya nasih orang singel selalu sendiri 😭.
Di waktu² gw yang masih sendiri di depan sekolah,tiba² pak joon hyuk lewat.oh iya,nama lengkapnya Lee Joon Hyuk,dia itu Staf TU di sekolah gw.ciri² nya Tinggi,putih,ganteng,udah punya istri namanya nam jih yun.
Waktu pak joon hyuk lewat,gw sebagai murit yang baik harus sapa guru.
"Bapak....😊"-gw.sambil senyum
Pak joon hyuk balas dong sapa'an gw,tapi dia ngebalas nya pake senyuman.dia kalo lagi senyum kaya senyum pepsodent 😁 liatin gigi.
Walau cuma sekilas itu semua udah lebih dari cukup.
-----
sekitar jam 15:46 kang daniel baru ngejemput gw.Gw yang dari tadi di sekolah kaya orang goblok baru di jemput?dasar abang laknat!!
"ya Allah...,masa lo baru jemput gw sih.dari tadi lo kemana?"
"sorry ya,tadi gw di sekolah agak sibuk,jadi jemput lo nya agak lambat"-kang daniel
"gw kira lo udah ngak inget lagi sama gw"
"sebenernya tadi gw ngak inget lo,eh malah diingetin ama Dahyun.tadi si Dahyun chet gw kata nya elo udah nungguin gw dari tadi di sekolah"-kang daniel
"akhirnya...gw punya temen yang perhatian juga,ternyata dia masih inget sama gw"
"udah lah ayo pulang"-kang daniel
"Eeeem....."
-----
Sampainya gw dirumah,gw langsung taro tas di atas sofa terus masuk ke kamar terus rebahan.
Rebahan is my life....
Ya,gw tau kalo gw masih pake baju sekolah,sebenernya gw males buat ganti baju mager.
Sangking asiknya rebahan di atas kasur sambil dengerin lagu gw malah ke tiduran ampe Magrib.😅
"eh,anak ileran bangun"-kang daniel yang masuk kamar gw tiba²
Gw yang sadar akan ke hadirannya dikamar gw,cuma bisa ngedenger suara.sebenernya gw mau...banget melek,tapi mata gw itu berat banget buat yang nama nya melek.
"jangan melek.melek itu berat biar dilan saja"-Yohan
"Aaa....kamu bisa aja"-gw
Skip>>>>>>
Sangking beratnya nih mata ampe ngak bisa gw buka,rasanya tuh pengen banget tidur sambil meluk guling,make selimut,sambil dengerin lagu apalagi pas hujan,rasanya ngak mau bangun pengen rebahan aja.
"woy,bangun woy.udah jam berapa ini?masa anak cewe bangun nya magrib."-omel kang daniel
"ntar....."-jawab gw males
"udah buruan sana bangun,terus mandi"-kang daniel
"ntarlah....."
"gw kasih lo dua pilihan.yang pertama mau mandi sendiri ama mau bangun sendiri atau....di mandi'in ama di bangunin???"-tanya kang daniel
Gw yang denger pernyataan nya langsung bangun dari kasur terus lari ambil handuk terus ke kamar mandi buat madi.
Kalo kalian jadi kaya gw kalian bakanalan pilih apa???.
-----
Author POV
Malamnya Hyewon ngerjain Pr nya,setelah itu pergi jalan bareng kang daniel ke Bandara,karena keluarga mereka bakalan dateng hari ini dan malam ini juga.
Setibanya mereka di bandara mereka langsung bertemu dengan keluarganya.
"hai om tante apa kabar"-sapa kang daniel yang langsung mencium tangan om dan tatenya.
"Baik,kalian berdua bagaimana?baik?"-tanya tantenya
"Hamdalah baik"-jwb kang daniel
"ayo tan om masuk mobil biar saya aja yang bawa barang nya"-lanjut kang daniel
-----
Sampainya mereka di rumah, chaewon langsung membuat kan makanan dan minuman untuk menghilangkan rasa penat.setelah itu mereka istirahat di kamarnya masing².
Kang daniel POV
Setelah gw dari bandara,gw langsung ke rumah terus ke kamar buat istirahat.waktu gw lagi rebahan di kasur tiba² ada yang telpon gw.
"Hallo,ini siapa ya?"
"hai...saya..."
"iya,kamu siapa?"
"saya...Ji"
Tutt...Tutt...
•
•
•
•
•
•
Menurut kalian itu siapa???Sorry ya guys baru update,soalnya gw update berdasar mood.
Jangan lupa VOMEN ya ges...🌟---💬
Typo bertebaran dimana-mana
KAMU SEDANG MEMBACA
My Story 📗
RomanceBaca aja dulu,siapa tau suka😊. Happy Reading...📖 📍By:@pakujin_99📍