Hay... udah lama gak update ni
Bagaimana kabar kalaian semua baik kalau baik Alhamdulilah
Ya... udah yuk silahkan di baca cerita nya😁😍
Di lain tempat setiap pulang sekolah Adira pasti akan melakukan latihan untuk mengasah kemampuan bela diri nya.
"Sudah, istirahat lah dulu nanti kita lanjut lagi" kata teman duel Adira
"Baiklah" jawab Adira sambil pergi ke dalam rumah nya.
"Adira" seru seseorang yang ada di dapur.
"Iya...ma" saut Adira sambil menoleh ke arah dapur.
"Ayo dir, kalau udah latihan nya makan dulu kamu tu setiap hari selalu saja melewat kan makan siang"ucap mama Adira
Kapan ibu ibu itu gak cerewet ya...
( Adira membatin )"Iya ma, tapi Adira bersih bersih dulu ya"
Mamanya cuma menjawab dengan anggukan
"Assalamu'alaikum" ucap seseorang dari pintu depan dan sambil masuk menuju arah dapur.
Itu sudah jadi kebiasaan orang tersebut sejak dari dulu apabila pulang dari kerja langsung ke dapur.
Ia dia adalah Papa nya Adira Om Setiawan dan nama mamanya Adira adalah Lydia."Walaikumsalam tumben mas pulangnya Agak cepetan hari ini biasanya lepas magrib baru pulang" sahut sang istri sambil mengambil tas kerja suami nya yang sudah ia taruh di atas meja makan.
"Eh... mas mandi dulu baru makan main duduk dan ngambil piring aja" ucap sang istri
Itu juga salah satu kebiasaan papanya Adira."Ma... mama tau gak papa itu kerja dari tadi pagi jadi nya laper" jawab suami nya sambil menunjukan wajah lemes.
"Hey hey... jangan berantem dong" ucap seseorang dari pintu belakang.
"Gak liat ni anak nya yang ganteng ini hampir babak belur semua efek tu anak" ucap orang tersebut.
Ia dia adalah kakak nya Adira
Aldo Aguesta orang nya yang humoris dan suka bercanda kepribadian nya yang seperti itu nurun dari sang Papa nya."Eh... anak papa sini sini kita makan" ajak sang papa.
"Kalau aku sih yes aja" ucapnya dengan nada candaan.
"Ohiya Ma pa, mana Adira kok gak keliatan padahal ia udah latihan dan hampir aja muka anak mama yang ganteng ini ancur" unjarnya lagi.
"Dia... katanya mau bersih bersih dulu beda sama kalian udah ngelakukan sesuatu itu langsung cari makanan"ucap mama dengan kesel
"Ye... ma kita itu harus dulu kan kebutuhan kalau gak makan mati dong kita" jawab sang Anak sambil cengar cengir.
"Terserah kalian deh" jawab nya dengan pasrah
"Sudah, lebih baik kita makan aja tapi tunggu Adira turun dulu" ucap sang Papa.
Tak lama kemudian Adira turun dari kamar nya dengan setelan baju kaos oblongnya.
Adira itu suka yang simpel dan juga menurut nya untuk apa pakaian yang mewah kalau gak nyaman lebih baik pakai pakaian yang sederhana dan nyaman untuk kita itu lah yang sering ia ucap kan apabila ada yang mengomentari penampilan nya.
Adira juga terkesan dengan ke tomboyan nya.Hay... semua makasih yang masih setia dengan lapak nya Angkasa dan Adira😘
Sekian dulu ya...
Terima kasih banyak jangan lupa vote and comment ya...
Salam dari
RY1506
KAMU SEDANG MEMBACA
Angkasa Dan Adira
RandomAngkasa itu namanya orangnya cuek, dingin agak sulit berbaur dengan orang baru. Dan memiliki banyak sekali rahasia Yang ia simpan terhadap dunia. Adira Adira itu orangnya pendiam, cuek tapi kalau sama sahabat nya sifat yang pediem sama cuek itu hil...