Setelah Angkasa keluar dari ruangan kepsek ia langsung menuju parkiran untuk mengambil motornya yang ia gunakan datang kesekolah pagi tadi.
Angkasa berpikir kalau ia pulang pasti tidak ada orang di rumah karena kedua orang tua sedang melakukan perjalanan bisnis keluar kota dan ia menjalan kan motor nya hingga keluar dari kawasan sekolah menuju tempat ia biasa nongkrong dengan teman sekolah lamanya dulu sebelum ia pindah ke sekolah barunya.
Tempat nongkrong nya dengan sekolah itu lumayan jauh perjalanan kesana sekitar 2 jam lah.
Setibanya Angkasa di tempat nongkrong ia langsung disambut oleh teman teman di sekolahnya dulu yang biasa nongkrong dengan nya.
"Eh.... itu bukannya Angkasa ya bro" kata temanya yang melihat motor Angkasa yang semakin mendekat.
"Iya itu Angkasa" jawab temanya satu lagi.
Setelah Angkasa markirkan motor nya iapun langsung menuju tempat teman temannya duduk.
"Hy.... Bro gimana sekolah baru lo"kata temanya yang baru datang sambil membawa kan Angkasa minuman dan memberikannya ke dia.
"Mmm... biasa aja gak ada yang menarik sama aja dengan sekolah lama" jawab Angkasa
"Lo sih yang gak terlalu memperhati kan lingkungan sekitar lo, yang lo lihat hanya tugas lo setiap lo di tugasin dimana mana" kata temanya Angkasa yang bernama Shilla.
Shilla adalah teman satu gengk nya Angkasa dan teman teman yang lainnya dan ia yang termasuk agak deket dengan Angkasa padahal masih banyak cewek yang lain satu gengk dengan Angkasa.
Tapi menurut Angkasa cuma Shilla yang bisa jadi sahabat cewek nya karena mereka udah temenan dari kelas 3 SD.
"Ya... karena gak ada yang menarik
Kecuali lo" jawab Angkasa sambil merangkul Shilla."Eh... lo berdua kenapa gak pacaran aja deh kan kalian udah lama tu kenal dan menurut gue kalian cocok juga kok masak sih gak ada benih benih cinta gitu yang muncul di antara kalian" ucap temen mereka yang suka makan dan selalu aja kepo terhadap urusan orang. Walau suka makan tetep aja badan nya kurus.
"Itu gak akan mungkin terjadi" jawab Angkasa dan Shilla secara bersamaan dengan muka garang kepada temannya.
"Karena kita gak melibatkan perasaan seperti kebanyakan orang yang sahabatan antara laki laki dan perempuan kalian mengerti jadi jangan pernah bicara atau menayakan hal seperti itu lagi ingat"ucap shilla dengan tegas terhadap teman temanya.
Sambil melepaskan rangkulan dari Angkasa."Udah gak usah dibahas lagi"ucap Angkasa
"Lebih baik kita bahas bagaimana menyelesaikan tugas yang di berikan kepada kita dan bagaimana mendapatkan informasi dari orang yang kita mata matai itu agar kita dapat liburan yang panjang" kata teman Angkasa yang bernama Doni
"Betul apa yang dikata kan oleh Doni" ucap Shilla
Penasaran siapa sebenarnya Angkasa?
Ikuti terus cerita ini dan jangan lupa vote dan comment agar author semangat lanjutin ceritanya🙂
Bagi yang udah baca dan vote terima kasih
Salam
RY1506
KAMU SEDANG MEMBACA
Angkasa Dan Adira
AléatoireAngkasa itu namanya orangnya cuek, dingin agak sulit berbaur dengan orang baru. Dan memiliki banyak sekali rahasia Yang ia simpan terhadap dunia. Adira Adira itu orangnya pendiam, cuek tapi kalau sama sahabat nya sifat yang pediem sama cuek itu hil...