Kyuubi kesal sambil mempersiapkan kuda-kudanya yang diikuti Gaara dan yang lainnya. Sedangkan dilain sisi Kiba mulai dipukuli habis-habisan sembari melindungi Naruto yang kini ia peluk sangat erat. Kyuubi menyadari hal itu, sehingga ia pun memulai pertarungan ronde kedua tersebut dengan bengisnya bersama teman-temannya, dan berharap bisa menghabisi 22 orang yang mengelilinginya dengan jangka waktu yang cepat agar bisa membantu Kiba serta Naruto.
Selagi Kyuubi cs disibukkan oleh bawahan Suigetsu. Suigetsu dan dua penjaganya mengambil kesempatan itu untuk berjalan menghampiri Kiba dan Naruto, lalu sesampainya ia disana, Suigetsu melirik Kiba yang tengah kelelahan itu dengan senyuman bak iblis dan kemudian ia menendangnya telak ke pinggul Kiba sampai terjatuh tak berdaya dan melepaskan pelukannya dari Naruto.
"Loser," ejek Suigetsu ditengah-tengah Kiba yang merintih kesakitan dibawahnya. Ketika ia membopong Naruto yang pingsan ke bahu kirinya, ia menoleh dan mendengus kearah Kyuubi yang masih disibukkan oleh anak buahnya itu, lalu ia mendecih saat menyadari bahwa 10 dari 22 anak buahnya disana telah dihabisi oleh Kyuubi seorang.
"Dia benar-benar bukan manusia," dengusnya jengkel hingga kemudian kembali melirik jijik Kiba yang tengah terengah-engah dan tak berdaya dibawahnya sambil tersenyum merendahkan.
"Heh, dasar anak bodoh tidak berguna," dengus nya kepada Kiba, hingga kemudian ia melangkahkan kaki meninggalkan Kiba yang kembali dipukuli, disusul oleh kedua penjaganya yang berada di belakangnya. Sedangkan Kyuubi yang menyadari adiknya dibawa pergi oleh Suigetsu pun mulai menggila sambil memukuli semua anak buah yang mengelilinginya asal-asalan.
Di lain sisi, Kiba yang dipukuli disana kembali bangkit dengan satu serangan brutal dan tekad yang kuat untuk bisa mengalahkan dan melewati anak buah Suigetsu, agar bisa mengejar Suigetsu yang tengah menuruni tangga yang menuju ke lantai 1. Ia tahu, kemungkinan lolos dari serbuan ini adalah 0,1%, namun meskipun ia merasa seperti itu, ia punya harapan meskipun cuma 0,1%, yang penting bukan 0%. Kiba mencoba menyemangati dirinya sendiri dan berfikir positif bahwa 'Aku pasti bisa!'.
Karena menurutnya misinya kali ini menyangkut tentang dirinya yang notabene adalah seksi keamanan. Mana mungkin disaat murid Konoha yang dipertanggungjawabkan olehnya itu, dirinya hanya bisa diam saja? Luka memar di wajah dan sebagian tubuhnya ini bukanlah apa-apa dan tak setara dengan misinya kali ini, dan terlebih lagi, orang yang ia selamatkan ini adalah adik Kyuubi, yang ia ketahui sosoknya tersebut begitu berpengaruh pada Kyuubi. Mau bagaimana pun caranya, ia harus mengejar Suigetsu dan mengambil kembali Naruto.
"Jangan bercanda!" teriak Kiba lantang dan kemudian membumi hantamkan 10 anak buah yang mengelilinginya dengan pukulan serta tendangan ke segala arah. Apa yang dilakukan Kiba saat ini memberikan motivasi kepada Gaara, Shino, Sakon, Kidoumaru, dan Kimimaru untuk tetap bertahan, dan semangat bertarung yang awalnya sedikit berkurang kini meningkat drastis kembali, dan bukan hanya itu saja, kelelahan yang tadinya menjalari mereka pun kini hilang sudah. Semua berkat Kiba, semangat pantang menyerah nya itulah yang membuat mereka berjuang kembali.
"Kak Kyuubi!" seru Gaara lantang sambil mencoba menghampiri Kyuubi yang tengah sibuk melayani puluhan anak buah yang menyerangnya.
"Kak Kyuubi, cepatlah, ini kesempatanmu. Cepat susul Naruto," lanjutnya ketika punggungnya bersentuhan dengan punggung Kyuubi. Sesaat ketika Gaara berkata demikian, Kyuubi menoleh kebelakang sejenak setelah menendang salah seorang yang menyerangnya itu ke rak buku terdekat hingga rak buku tanggung tersebut terjatuh dan menimbun orang tersebut.
"Baiklah, kuserahkan padamu," sahut Kyuubi mengangguk cepat dan kemudian berlari terburu-buru. "Kiba, kuserahkan orang-orang ini padamu," lanjut Kyuubi ketika melewati Kiba dan menuruni tangga. Kiba tersenyum hingga akhirnya tertawa pelan saat mendengar perintah ketuanya tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Academic Gangster
FanficSasuke dimasukkan ke sebuah sekolah asrama oleh ayahnya karena sikapnya yang berandalan. Sesuai dugaannya, sekolah asrama adalah sekolah paling MEMBOSANKAN. Karena tidak kuat dengan kehidupan asrama nya, Sasuke bersama teman sekamarnya merencanakan...