Hari ini hari pertama gua ikut mos di sma 1 Bandung, karena gua telat gua dapet barisan paling belakang ga deng di belakang gua masih ada Mingyu sama Somi.
Males banget harus berdiri lumayan lama buat dengerin materi dari guru di bawah terik matahari yang panas nan gerah ini. Mana yang di belakang ngebacot mulu lagi daritadi, bikin pala mumet aja.
"Woy bisa diem gak sih lo bedua!"Maki gua sambil nengok ke belakang.
Si Mingyu sama Somi langsung diem. Kesel anjir orang lagi kepanasan malah ngebacot.
"Galak banget lu Al"Mingyu manyunin bibirnya.
"Bodoamat, lu berisik!"Gua ngedengus sebel.
"Dih galaknya udah kek maunggg rawrrrrr"Si Mingyu ngomong sambil meragain Harimau.
"Bacot lu kamb-"
"Heh kalian berdua!"Teriak OSIS yang ada di belakang gua.
Sial
Gua udah maki-maki dalem hati nyumpahin si Mingyu any.
OSIS-nya nyamperin kita, mukanya udah gak bisa di ajak kompromi gak nyelow njer.
"Siapa yang suruh kalian boleh ngobrol pas upacara hm?"-Tanya seorang cewe yang setau gua namanya Doyeon.
"Bukan gua yang mulai duluan, dia noh ngebacot mulu"Gua nunjuk Mingyu, yup gua sadar nada bicara gua emang kek orang mo ngajak ribut, ga nyellow.
"Bukan gua kak!Dia yang mulai"
Emang anjeng nih si Mingtem.
"Kalian ini ya baru juga hari pertama mos udah bikin masalah aja. Kalian mau di blacklist hah?"
Wih ngajak ribut ni cewe. Untung masih mos, kalo kaga uda gua geplek.
"Ada apa si ribut-ribut yeon?"Tanya seorang cowok yang dateng nyamperin kita.
Satu kata yang terlintas di otak gua, ganteng hehe.
Si Doyeon gelagapan gajelas, ngebenerin rambut ama seragamnya rusuh udah kek ketemu doi aja.
"E-eh eum ini tae mereka ngobrol mulu daritadi ngeganggu orang yang lagi upacara"
Dih ngaduan, ga suka.
"Nama kalian siapa?"Tanya cowo tadi.
"Mingyu ganteng kak"
"Hoeekkk"Gua pura-pura mo muntah gitu.
"Diem lo!"
"Udah-udah, lu?"Tanya cowo utu sambi nunjuk gua.
"Alena"
"Istirahat, kalian dateng ke ruangan OSIS, ada hadiah buat kalian berdua"Ucap cowo tadi.
"Lahh tae ko di kasih hadiah sih, mereka udah ngelakuin kesalahan kasih hukuman dong"Ucap Doyeon sambil natap gua tajem.
Hilih bacot ni orang, caper bgtsii ajg.
♡♡♡
Bel istirahat udah bunyi, gua sebenernya males buat pergi ke ruang OSIS. Tapi ni bebek manyun maksa gua, katanya kalo di hukum gamau sendirian. Kampret kan.
Ceklek
"Permisi..."Ucap gua sambil buka pintu ruang OSIS.
"Mau ke siapa ya?Eh kalian kelas 10 kan?"Tanya seorang cowo, keanya osis juga.
"Iya ka, gua di suruh kesini sama cowo siapa ya namanya, eum pokonya yang badannya lumayan jangkung pake headset di leher"Jelas gua, plis gua ngomong apaan si.
"Maksud lo Taehyung?hahahaha"Dia kea ketawa gitu. Terus manggil nama Taehtung berulang kali.
Sampe akhirnya dateng lah cowo yang tadi di lapang nyuruh gua ke ruang OSIS.
"Nurut juga, ngebet banget ya pengen dikasih hadiah"Ucapnya, gua cuma diem kek adek kelas yang lagi di labrak kakelnya.
"Hadiahnya apa kak?Langsung aja udah gak sabar hehe"Si Mingyu mulutnya emang hmch.
"Wih selow dong haha, pengen tau hadiahnya apa?Kasih tau jim"
"Hadiah khusus buat murid baru yang udah ngelanggar aturan adalah ngebersihin lapangan upacara"
"HAH!?"Gua sama Mingyu kaget dong.
"Ohya satu lagi"Taehyung ikut nambahin"Sebelum bel bunyi, kalian gaboleh kemana-mana, bersihin yang bersih ya adek adek"Jelasnya, yang bikin gua pen maki-maki.
"Ko gitu sih kak?Padahal cuma ngobrol dikit doang, masa disuruh beesihin lapangan"Protes gua.
Ga bisa gitu dong njeng ah, masa cuma ngobrol doang di hukumnya uda kek buat kesalahan besar aja.
"Protes?Gua tambahin hadiahnya"Lanjut dia.
bgst
Hadiah your eye nyet, yang ada ini bencana.
Semuanya gara-gara Mingyu geblek.
"Semua ini gara-gara lu sat"Omong gua sambil nyubit pinggangnya Mingyu.
"Hehee maaf al"Mingyu ngebales pake nyengir kuda dong, gimana ga greget coba.
Gemes, pen bunuh.
Nasib gua gini amat si, baru juga hari pertama masuk sekolah, udah ada aja masalah baru. Plis lah ini baru awalan.
♡♡♡
Sekarang, gua sama Mingyu lagi ngebersihin lapangan. Bayangin, ini lagi istirahat orang-orang yang lewat pada ngetawain gua dong.
Yawla cecan malu.
Udah lumayan lama gua diem di lapangan upacara yang panasnya luar biasa. Kepala gua tiba-tiba pusing. Pake banget.
"Gyu"Rengek gua.
"Apa?Lo kenapa Al, muka lu pucet banget anjeng"
"Santuy govlok, kepala gua pusing nih"
"Yaela, lu sengaja ya jan pura-pura al, cepet bersihin biar cepet kelar"
"Sumpah ini gua pus-"
Brakk
Nah kan, gua ambruk. Penglihatan gua blurr sumpah kepala gua pusing banget.
♡♡♡
Pas gua buka mata tiba-tiba gua udah posisi tidursn di atas kasur. Keknya gua dibawa ke ruang uks, soalnya gua liat pang tulisannya Ruang UKS.
Gua liat cowok yang duduk di sampjng kasur gua mukanya masih samar-samar, maybe Mingyu.
"Gyu"Lirih gua pelan.
"Lo udah sadar?"Suara cowo yang gak gua kenal.
Ternyata ini bukan Mingyu, melainkan cowo laknat yang tadi nyuruh gua bersihin lapangan, yup Tae ayam.
"Tadi lo pingsan di lapang, temen lo yang cowo tadi manggil gua buat nolongin lu, katanya dia ada urusan dulu bentar yaudah jadi gua yang angkat lu kesini"Jelas dia.
Salut gua ama si kiming temen macem apaan any masa temennya sakit malah kabur si bukannya bantuin gotong kek ke uks malah nyuruh orang lain yang gotong.
"Oh"Gua cuma meng Oh ria sambil ngubah posisi badan dari rebahan jadi duduk.
"Btw, makasih kak"Tambah gue.
"Hmm, kalo gitu gua balik ruang osis, lu tiduran aja"Ucapnya sembari senyum terus beranjak pergi.
Yaela lemah bgt jantung gua, masa di senyumin dikit udah bikin seluruh badan gua lemes si.
Gua cuma ngebales ngangguk sambil senyum doang.
Line!
Line!Mingyu: Lo gakpapa Al?maaf ya gua ga nemenin lu, kebelet boker hehee
Anjing emang ni anak minta di katain.
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel||Kim Taehyung
Fanfictiondeketin, baperin, pacarin, tinggalin. bangsat emang Happy reading!!!