Kantin

2 0 0
                                    

Bel isirahat udah bunyi, gua
Mingyu, Somi, Jeno, ma Lisa mutusin buat beli makan di Kantin. Btw hari ini hari ketiga gua ikutan MOS. Which is ini adalah hari terakhir. Besok, kita bakalan camping di hutan 2 hari 2 malem.

"Jen, lu pesen mie ayam sono"Titah Somi ke Jeno yang lagi sibuk maen game di ponselnya.

"Lah kenapa yang di suruh cuma gua, males bgt ah pesen ae ndiri"Jawab Jeno yang masih sibuk dengan ponselnya.

"Kemaren gua yang pesen, sekarang giliran elu dong"Somi ngomel.

"Ogah, gua bukan babu lo ye wlee"Ucap Jeno sambil meletin lidahnya.

"Idih cepetannnnn!!!Atau hape lu gua lempar ke kola-"Somi belum kelar ngomong, ada yang treak.

"Woy anak baru!"Teriak seorang Cewek yang duduk di depan meja kita.

"Mulutnya bisa diem ga sih!?Ngebacot mulu. Udah kayak kantin punya nenek lu aja berisik banget"Lanjut ceweknya.

Wah wah ngajak tubir ni cewe.

"Ya terus kenapa?kalo kita berisik ya suka-suka kita lah. Kenapa harus nurutin omongan elu, emangnya ni kantin punya nene lu hm?"Jawab gua yang bikin semua orang di kantin pada ngetawain tu cewe.

Mampushhhh.

"Berani banget lu ngomong gitu sama gua, inget ya gua kakak kelas lo!"Si cewe lanjut ngebales gua.

Si mingyu, somi, dkk udah ngode gua buat berhenti nanggepin tu cewek. Ya ga bisa lah, ga terima temen gua di gituin.

"Ya terus, kalo lu kaka kelas gua kenapa?Gua harus tunduk dan patuhin omongan lu gitu?Dih ogah"Omong gua sambil senyum kecut.

"Berani banget ya lo!"Dia ngomong sambil nyamperin gua.

Blurrr

Sial

Gua ngerasain cipratan air ke wajah gua.

Pas gua buka mata, gua ngeliat cowo tinggi di depan gua posisinya  kek ngehalangin badan gua gitu, kek mau di peluk tapi ga kena:)

"Lohh t-taehyung!?"Si cewek tadi auto kaget gitu uda kek ngeliat setan.

Iya setan.

Tapi setannya ganteng hehee.

Jadi ini si jable mau nyembur gua pake aer gtu? terus kak Taehyung dateng ngelindungin gua dari cipratan airnya?baik bgt kamu mazz.

"Lo gapapa?"Tanya Kak Taehyung sambil benerin rambutnya yang basah kena air.

Plis

Gua ga tahan, ganteng banget woi. Kea cowo-cowo habis wudhu basah basah segar gitu wkwk. ngerti kan?

"eum gapapa"Jawab gua pelan.

"Ma-maafin gua tae, sorry gua ga sengaja"Si cewe ngelap muka Kak Taehyung pake tissue.

"Jahat banget lu ren"Ucap Kak Taehyung yang nepis tangan tu cewe terus narik tangan gua ngejauh dari kantin.

Ren?Duren wkwk. Apsi bgst.

Ini gua berasa maen drama korea wkwk.

Semua yang ada di kantin juga kaget lah pasti, mereka bisik-bisik ke temennya pdhl kedengeran ogeb.

"Gila salut gua ama tu cewek, baru kali ini gua liat ada yang berani ngelawan Kak Irene"-Pembicara 1.

"Kyaaa Kak Taehyung, itu cewenya lucky banget anjirrr di peluk kak Taeeee!!"-Pembicara 2.

"Yaela apalah gua human nolep yang cuma bisa ngeliatin moment kek gitu di wattpad wattpad tanpa bisa ngerasain di real life huhuu"-Pembicara 3.

Ya kira-kira begitulah omongan orang-orang yang ada di Kantin.

Sekarang gua ada di depan toilet cewe dan masih dengan Kak Taehyung disitu.

"Lo gapapa kan?"Tanya Kak Taehyung.

"Gapapa ko kak, seharusnya gua yang nanya lo gapapa kan?maaf udah bikin lu jadi basah kuyup begini. Btw makasih ya udah nolongin gua tadi"Jelas gua.

"Haha santai aja kali, itu udah jadi tugas gua sebagai ketua osis disini, lain kali kalo ada orang uang kayak gitu jangan di ladenin diemin aja ya"Dia ngomong sambil menepuk pelan bahu gua.

Yaela jantung guwa.

"Yauda, gua balik dulu ya. Bye"Dia lambain tangan terus pergi.

♡♡♡

Sepulang sekolah seperti biasa selesei mandi gua langsung rebahan di kasur sambil nontonin garaga.g canda.

Ga lupa gua nyiapin barang bawaan buat besok Camping.

Tiba-tiba aja ada notif masuk.

Line!
Line!

Tae: Add back, Taehyung xi IPA 1
Tae: Inget kan?

ANJIR TAEHYUNG ADD GUWAAA

Ya pasti inget lah, mana bisa otak gua ngelupain cogan semudah itu.

Alena: udah kak
Alena: inget-inget wkwk

Yaela so friendly bgt gua pake embelan 'wkwk'. Eh btw dia dapet id line gua dari siapa yak.

Tae: Sip, udah nyiapin barang bawaan buat camping besok?

Alena: udah kak, o ya btw lu bisa dapet id line gua dari siapa kak?

Tae: dapetin id line cewe doang mah gampang hehe

Anjir songong beut

Gua cuma nge-read doang tuh, habis bingung mo bales apa lagi.

Tae: Yah cogan di kacangin nih

Alena: maaf kak, tadi ketiduran hehe

15 menit doang padahal gua jr(Just Read).

Tae: Yaudah tidur gih besok camping butuh tenaga banyak, good night☺️

fakboi bgt ga sihh?.ggg canda

So perhatian bgt pdahl baru kenal tadi. Untung ganteng lu tae.

Alena: siapp haha
Read

Tbc.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 08, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kakel||Kim TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang