StupidKyu is My Husband Nickname

314 22 1
                                    

Malam itu setelah menghabiskan waktunya bersama Eunhyuk, Ryeowook dan Shindong, Kyuhyun pulang dalam keadaan mabuk. Pria itu tidak biasanya pulang dalam keadaan hampir tak sadarkan diri. Dia bahkan melarang supir pribadinya memapah tubuhnya yang oleng setiap kali berjalan.

"Tuan Cho -"

"Sssttttt," Kyuhyun menyandarkan tubuhnya di pintu masuk, menolak Joon mendekatinya. "Aku tidak mabuk, kau lihatkan aku masih sadar." Ujar Kyuhyun di sela suaranya yang tersendat akibat ceguk-an yang tak henti-hentinya.

"Tap -"

"Ssssstttt, kau pulang saja." Usir Kyuhyun tak ingin melihat Joon di sekitarnya. Begitu Joon menghilang setelah berpamitan, Kyuhyun mulai sibuk dengan Password pintu rumahnya.

Dalam kesadarannya yang mulai hilang Kyuhyun menekan beberapa angka di pintu, tapi pintu itu bukannya terbuka malah mengeluarkan suara peringatan. Percobaan pertama dan kedua gagal, akhirnya dia memutuskan untuk mengeluarkan ponselnya dan menekan tombol 1 di layarnya. Nomor istrinya.

Sama seperti orang tua lanjut usia yang bergerak lamban dan gemetaran, Kyuhyun juga mati-matian memegangi ponselnya menempel pada telinga sebelum akhirnya ponsel itu terjatuh tergeletak di lantai. Tak mau ambil pusing karna dia berada di batas kesadaran, akhirnya dia memutuskan untuk berjongkok.

"Sayang, aku lupa password pintu." Ujar Kyuhyun yang lebih kepada merengek seperti bocah padahal ponselnya masih belum tersambung pada Hyunhi.

"Apa? Kau tidak dengar?" Kyuhyun mencondongkan tubuh, menempelkan telinganya di ponsel yang masih tergeletak di lantai. Posisinya hampir tersungkur tapi dia menahan tubuhnya dengan kedua tangan.

"Ku bilang, Aku lupa password pintu." Ujarnya lebih keras, kepalanya pusing karena posisi tak nyaman-nya saat ini. Akhirnya dia memutuskan untuk duduk dilantai, menunggu beberapa saat dan melupakan ponselnya begitu saja.

Setelah cukup lama berdiam diri sambil terkantuk-kantuk, Kyuhyun akhirnya bergerak bangun tanpa sadar menghembuskan napas dan berdiri tegak di depan pintu, menekan beberpa digit angka dan membuka pintu masuk.

Ketidak sadaran Kyuhyun cukup membantunya berjalan lurus walau harus menempel di dinding. Dia membuka pintu kamar, melihat istrinya yang tertidur pulas dan mendekatinya perlahan.

"Sayang, tolong buka 'kan pintu. Aku tidak bisa masuk." Ujarnya sambil mengguncang tubuh Hyunhi hingga wanita itu terbangun.

"Eo? Kau sudah pulang?" Tanggap Hyunhi yang melihat Kyuhyun dan tak mendengar apa yang baru saja Kyuhyun katakan padanya.

Tangan Kyuhyun bergerak meraih tangan Hyunhi, sedikit menariknya. "Ayo, buka 'kan pintu. Aku tidak bisa masuk."

Hyunhi memfokuskan diri, melihat Kyuhyun bertingkah aneh. Apanya yang tidak bisa masuk jika sekarang pria itu berada di dalam kamar dan membangunkannya? Jika pria itu bukan Kyuhyun jadi dia siapa? Hantu? Hantu yang menembus pintu, begitu?

Kyuhyun melepaskan tangannya dari tangan Hyunhi, mulai melangkah keluar pintu.

"Mau Kemana?" Karena tak ada tanggapan dari pria itu, Hyunhi mengikuti Kyuhyun dari belakang. Jarak mereka hanya terpaut 6 langkah saat Kyuhyun membuka pintu dan keluar.

Untuk sesaat Hyunhi berfikir jika Kyuhyun mengerjai-nya tapi ketika dia akhirnya benar-benar sadar dan sempat mencium aroma alkohol akhirnya dia paham.

Hyunhi membuka pintu masuk, melihat suaminya berdiri dengan raut wajah kacau yang berada di ambang batas tapi masih sempat-sempatnya tersenyum manis.

"Akhirnya kau membuka pintu, aku sudah lama berada di luar." Begitu kata Kyuhyun sambil melenggang masuk.

END

Halo kawan-kawan apa kabar kalian? Pasti baik-baik aja kan ya, maaf ya gak pernah Up lagi di WP... Proses hidup harus berjalan dan harus ada pengorbanan ngejalanin-nya. Eh BTW ini bukan FF Comeback ya, ini cuma FF selewatan sebagai permintaan maaf aku karna FF Bittersweet yang rencananya bakal di UP cepet dan cuma 2 Part aja itu, aku apus karna Filenya ilang. Aku mohon maaf banget karna gak lanjutin FF lain yang belum tamat padahal beberapa partnya udah selesai di tulis. Aku gak janji dan gak akan ngasih kalian janji bakal UP teratur dan cepet tapi aku pasti bakal namatin FF yang belum selesai.

DELUX STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang