Pria itu berdiri di depan pintu dan meminta maaf kalau dia telah telat masuk ke kelas.
Para wanitapun kaget saat melihat wajahnya yang begitu tampan dan terlihat dingin.
Kelas yang tadinya tenang sekarang menjadi ribut"Sudah-sudah diamlah anak-anak", ucap sang guru
"Kamu boleh duduk sekarang duduklah di belakang sana", yang menunjuk kursi yang ada di belakang winda.
"Baikbu makasih", yang mengucapkan terimakasih dengan suara dingin dan menundukan kepala sebentar.
Dia berjalan menuju kursi itu namun saat dia berjalan dia menatap ke arah winda,winda menatapnya balik.
"Wahh dia tampan sekali", Ucap winda dalam hati yang sedang menatap balik pria itu.
Mata mereka sekarang saling melihat satu sama lain. Namun winda terkejut dengan apa yang dia lihat.
Winda keget ketakutan dan langsung menatap pria itu dengan rasa ketakutan
"Apa itu... ?", ( ucap winda dalam hati dengan raut wajah pucat )
Ternyata dia melihat sebuah sayap hitam yang agak besar pada tubuh pria itu. Namun dia bingung karna kenapa hanya dia yang dapat melihat sayap itu
"Apakah dia seorang iblis, karna dia mempunyai sayap berwana hitam, apa itu benar ?", ucap winda bertanya pad dirinya sendiri.
"Bukankah sayap itu tadi terbuka dan mengenai wajah mereka berdua", yang melihat dua orang didepannya.
"Apa mereka tidak tau, apa mereka tidak melihatnya. Melihat sayap pada pria itu", winda yang begitu kebungungan.
♡♡♡♡♡~~~~~♡♡♡♡♡~~~~~♡♡♡♡
♡~Bel istirahat berbunyi~♡
"ahh kepala ku sakit sekali sebaiknya aku ke UKS saja deh...".
Winda yang berdiri dan memegang kepalanya sambil berjalan menudukan kepala dan menabrak prai itu.Pria itu berdiri dari kursinya dan ingin pergi ke perpustakan namun karna winda ingin pergi ke UKS winda berjalan ke belakang dan malah menabrak pria itu.
"Ya ampun...,maaf-maafkan aku", yang meninta maaf kepada pria itu sambil menudukan kepala.
Saat dia mengangkat kepalanya betapa kagetnya dia. Die melihat sayap itu lagi sayap itu terlihat seram dia keget hingga jatuh terduduk.
Pria itu menatapnya dengan tatapan dingin dan pergi begitu saja tanpa berkata apa-apa.
Winda sekarang begitu ketakutan dan bingung bakahan ingin berdiri saja dia tak kuta kakinya bergemataran ketakutan.
Namun dia tetap bersusaha berdiri untuk pergi ke UKS{♡~UKS~♡}
"Kepala ku sakit sekali, baru pertama masuk saja udah ke masuk ke UKS", ucap winda yang berbaring di rajang UKS
"Tapi pria itu, apa dia benar seorang iblis", ucap winda yang langsung membuka mata dan duduk.
Namun dia keget lagi karna dia melihat pria itu berda di depan pintu UKS. Namun dia langung pergi begitu saja meninggal winda.
"Apa itu..., apa dia bisa membaca pikiran orang, dan kenapa dia di situ apa dia mengikutiku. Kenapa ini malah terlihat horor sekali jika di awasi oleh seorang pria" , ( ucap winda dalam hati )
"Kenpa hari ini aku selalu saja terkejut. Bisa-bisa aku jantungan nantinya kalau begini terus. Sebaiknya aku tidur saja sebentar dan menjaga jantungku agar tidak di buat kaget lagi".
Ucap windaDia langsung menutup matanya dan berusa tidur...
♡~1 jam kemudian~♡
1 jam berlalu...,winda yang tadinya tertidur telah bangun kembali. Dan menyegerakan untuk pergi masuk ke kelas karna dia telah melewatkan satu pelajaran.
Setibanya dia kelas dia melihat guru telah pergi keluar meninggalkan kelas karan waktu mengajarnya telah selesai.
Winda membuka pintu dan masuk. Saat dia masuk dia langsung memperhatikan pria yang berada di bangku belakang kursinya.
"Hai...., lambat dari mana saja kamu. Kamu mau lari dariku ya", ucap akmel berteriak kepada winda.
Winda langsung melihat kearah akmel yang meneriakinya. "Tidak, tapi memangnya kenapa kalau aku meninggalkanmu ?", tanya winda.
"Dengar ya.. mulai sekarang kamu adalah budaku mengerti", ucap akmel mangakat dagu winda
"Apa..!!!, kenapa begitu"
"Kalau kamu membantah lihat saja apa yang aku lakukan padamu nanti jangan menyesal ya..", ucap akmel menepuk bahu winda
"Hei akmel-akmel lihat lah bukankah dia begitu tampan", ucap teman akmel menunjuk pria itu.
"Tentu saja lihat saja aku akan mendapatkanya" , ucap akmel merasa bangga
"Wahh... benarkah"
Winda langsung memeprhatiak pria itu. Pria itu melihat balik lagi-lagi mata mereka saling melihat satu sama lain.
"Wahh lihatlah akmel dia melihat ke arah kita harus cantik-harus cantik", ujar teman akmel.
Winda terus menatap pria itu dengan begitu panyak pertanya dia kepalanya tentang siapa sebenarnya pria itu
Nectx cerita👇👇
Maaf bila ada penulisan kata yang salah
Maksih udah baca
KAMU SEDANG MEMBACA
MALAIKAT BERSAYAP HITAM
FantasySeorang malaikat yang dihukum dan harus turun kebumi dan mencari cinta sejatinya agar hukumanya dapat terlepas