Hutan

1.1K 149 49
                                    

Hari ini adalah hari dimana Sagitarius melanjutkan proses penanaman tanaman apotek hidupnya.

"Semangat terus Sagitarius!"

Sagitarius menoleh dan mendapati Aquarius sedang menyemangatinya.

Ia tersenyum.

"Terimakasih untuk ucapan semangatnya Aquarius.. tapi aku akan sangat berterimakasih kalau kau ikut serta membantuku."

"Aku sangat ingin membantu namun.. karya ilmiahku menunggu. Jadi aku tidak akan bisa menghabiskan waktu dengan membantumu."

"Begitukah?"

Sagitarius meletakkan sekopnya sekaligus menyeka keringatnya.

"Lalu kenapa kau berada dihalaman rumah? Bukankah Gemini sudah memulainya sejak 34 menit yang lalu?"

Aquarius menghela nafas.

"Yah kau tau.. Gemini menyuruhku untuk meminta izin kepadamu."

Sagitarius mengerutkan dahi.

"Minta izin? Emangnya kenapa? Ada apa?"

"Itu.. Gemini minta izin buat menggunakan salah satu tanaman hiasmu."

Sagitarius melirik tanaman hiasnya.

"Kau bisa mengambil apapun yang kau perlukan asalkan kau bertanggung jawab dalam penjagaannya."

"Atas nama Gemini.. dia akan bertanggung jawab apa yang akan terjadi pada tanamanmu.. jadi jika ada kerusakan maka Geminilah yang akan menggantinya."

Tanpa pamit, Aquarius beranjak dan mengambil satu tanaman hiasnya Sagitarius.

"Dia yang ngambil.. Gemini yang tanggung jawab. Gemini.. Gemini.. salah nyuruh orang kamu.. seharusnya Virgo tadi yang kamu suruh."

Sagitarius melanjutkan aktivitasnya.

"Sa.. Sagita.."

"Ckk.."

Sagitarius kesal. Bukan karena aktivitasnya yang kembali terpotong tapi ia kesal karena ia tidak suka kalau namanya disingkat selebar jidatnya Cancer.

"Apa sih Scorpio..."

"Yah jangan ngambek gitu lah.. ini aku ada rencana.."

"Apa?"

"Eh buset dah.. masih ngamuk dia.." - Scorpio.

"Itu.. kau mau ikut gak kehutan?"

Sagitarius melirik dan menatap lekat Scorpio.

"Tertarik dia.." - Scorpio.

"Gak tertarik makasih.."

Scorpio tak percaya.

"Kok?! Padahal rencana ini sudah 1 bulan lebih aku, Aries serta Leo untuk menyeret penggila tanaman ini.. tapi kenapa ditolak dalam waktu 7 detik.. mana datar lagi nadanya.." - Scorpio.

"Ya udah.."

Scorpio meninggalkan Sagitarius. Sagitarius melirik sebentar lalu kembali lagi melakukan aktivitasnya.

"Palingan ke hutan itu.. (Hello Utang) emangnya ngapain mereka ngajak aku ngutang.. lebih bagusan kreditlah.."

Libra mendengar gumaman Sagitarius.

"Ini aku yang bego atau apaan sih.. hutan ya hutan.. asalkan kau tau.. mereka sedang berliburan selama 2 minggu di dalam hutan.. kesalahpahamanmu membuat pengalamanmu berkurang." - Libra.

Libra meninggalkan Sagitarius yang masih salah paham dengan target Scorpio.

Zoodiacos Cyclos Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang