Membantu

978 130 44
                                    

Pisces sedang duduk mengamati langit-langit bersama Sagitarius yang sibuk menyiram tanaman.

"Sagitarius."

"Hm?"

"Kenapa langitnya berwarna biru?"

"Itu sebenarnya tidak ada warna loh. Langitnya berwarna biru karena terkena cahaya matahari dan pada akhirnya terbias oleh cahayanya."

"Hoo.."

"Makanya kalau malam itu hitam kan.."

Pisces menganggukkan kepalanya semangat. Lalu ia tetap menatap ke  arah langit.

"Hai Aries, Taurus. Kalian mau kemana?"

Mendengar perkataan Sagitarius, Pisces segera menolehkan kepalanya dan mendapati Aries dan Taurus sedang bersiap-siap pergi.

"Kami ingin ke taman.. ada pameran seni disana.."

"Aku mau ikut!"

Aries mengganggukkan kepalanya.

"Naiklah.."

"Kau gak ikut Sagitarius?"

Sagitarius menggeleng.

"Yah.. aku tidak terlalu tertarik dengan seni.. jadi aku pasti akan mudah merasa bosan pada saat di pameran tersebut."

"Oh baiklah."

Pisces naik ke motor Aries. Dan mereka bersiap untuk segera pergi.

"Byee Sagitarius.. nanti ku bawain oleh-oleh.."

"Terimakasih Taurus!"

"Saat pulang nanti aku pasti akan menceritakan semuanya kepadamu."

"Ya.. terimakasih Pisces."

"Oh ya.. karena kemarin saat aku berbelanja bulanan dengan Libra. Kami menemukan bunga yang indah. Jika kau ingin menanamnya ambil saja dikamarku."

"Terimakasih Aries! Aku akan segera menanamnya dan menghadiahkannya kepadamu."

"Terimakasih juga.. kami pergi!"

Aries, Taurus dan Pisces beranjak dari tempat tersebut.

Sagitarius segera menuju ke kamar Aries dan mengambil bibit tanaman tersebut.

Pada saat di halaman belakang...

"Yo Sagitarius.."

Sagitarius menoleh.

"Hoo.. ada apa Leo?"

"Karena aku dengan Cancer tidak ada kerjaan.. jadi apa kau punya kerjaan untuk kami?"

"Gemini menolak untuk kami bantu. Ia hanya mengatakan "Kemungkinan Sagitarius membutuhkan kalian." Begitu.."

Sagitarius menatap heran Leo dan Cancer.

"Kami mendapat hukuman.. ingat?"

Sagitarius mencoba mengingat lebih dalam lagi.

"Ohh iyaa.. kalian bisa membantuku.."

Leo dan Cancer menatap Sagitarius secara berbinar.

"Apa?"

"Dengan mengisi polybag dengan tanah yang udah dicampur dengan pupuk kompos kemudian tanam bibit ini dengan hati-hati."

Leo mengarahkan pandangannya kesekitar.

"Poly bag ada dirak.. kalau tanah dan kompos ada digudang. Aku akan menggambil tanah dan Cancer akan membantuku. Leo kau bisa mengambil polybag di rak.."

"Bagaimana kalau tidak ada?"

"Hmm.. mungkin Virgo akan senang hati membelikan 5-6 polybag."

Leo dan Cancer segera mengganggukkan kepalanya dan mengikuti arahan Sagitarius.

Zoodiacos Cyclos Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang