Sunwoo dan tingkahnya

47 11 0
                                    

"Hyera Hyera Hyera Hyera Hyera Hyera Hye- AAAA sakit ra

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hyera Hyera Hyera Hyera Hyera Hyera Hye- AAAA sakit ra." seorang pemuda mengaduh kesakitan karena rambutnya yang ditarik oleh sang pemilik nama Hyera.

"Sunwoo sumpah ganggu banget. Daritadi manggilin nama doang, tapi kalau nengok cuman ketawa ngga jelas." sewot Hyera sambil mendorong tubuh Sunwoo.

Sunwoo dan Hyera kini sudah beranjak remaja, semenjak hari itu mereka menjadi sahabat dekat karena rumah mereka yang bersebelahan alias tetangga. Mereka kemana-mana selalu bersama, kata Mark Hyera tanpa Sunwoo bagaikan sayur asem tanpa asem. Hambar. Mereka sangat dekat hingga kalian akan merasa aneh jika tidak melihat mereka bersama.

Seperti saat ini, ketika orang tua Sunwoo sedang pergi. Sunwoo pasti akan melompat ke balkon kamar Hyera dan masuk begitu saja kedalam kamarnya. Menganggu Hyera yang sedang santai, mengerjakan tugas, atau sedang menonton.

"Sunwoo geseran, ngapain sih mepet-mepet."

"Biar kayak orang pacaran, aselole."

"Stress banget Kim Sunwoo!"

Sunwoo hanya tertawa dan semakin memepetkan badannya pada Hyera.

"Ngapain sih, seru banget mau dong." ucap Sunwoo ngelantur.

"Apa? Mau ikutan belajar make up?"

"Maunya sih di dandanin ala oppa oppa biar Hyera naksir."

Hyera seketika melihat Sunwoo dengan tatapan geram.

"SANA IH SUNWOOO" teriak Hyera sambil mendorong badan Sunwoo. Sunwoo yang tidak siap pun jatuh dari sofa dengan posisi duduk.

Sunwoo menatap Hyera nanar, memasang wajah minta dikasihani. Sementara Hyera yang awalnya tertawa wajahnya berubah menjadi tidak nyaman karena ekspresi Sunwoo yang seperti anak anjing hilang itu. Hyera lalu melempar bantal sofa ke muka Sunwoo.

"KOK DILEMPAR?"

"MUKANYA MINTA DITAMPAR SIH"

"ASET BEGINI MAU DITAMPAR?"

"ASET KEGILAAN?"

Sunwoo hanya cemberut mendengar reaksi Hyera yang menyeramkan. Kalau sudah begini Hyera tidak akan mau di ganggu oleh siapapun, bahkan Mark sekalipun. Sunwoo lalu mencoba menonton apa yang dilihat Hyera, tapi ia bahkan tak memahami apapun.

"Itu bibir nya kok bisa merah kayak habis nyedot darah gitu Hyer? Habis makan nyamuk apa gimana?"

"Itu pake lipstick Sunwoo."

"Hah? Kok warnanya ngejreng banget, bukannya lipstick cuman ada warna merah menor kayak emak-emak gitu?"

"Lipstick itu warnanya banyak Sunwoo, itu yang dipake warna merah mawar."

"HAH? NGGA MASUK AKAL, MASA WARNA MAW-"

"Berisik! Lipstick itu ada banyak warna merah aja bisa dibagi merah mawar, merah darah, merah delima, merah-"

You and I | Sunwoo [1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang