Ryujin, bisa dateng pas graduation aku?
Kalo bisa, aku kirim 1 undangan buat kamu, kalo kamu sibuk, gapapa, aku ngerti kok :)
Tolong dibales kalo udah ga sibuk lagi ya? U know right, bukan aku yang pengen kaya gini.
Pesan dari 2 hari yang lalu dari tunangannya, belum juga Ryujin balas, Yu Karina namanya. Umur mereka beda 1tahun, Karina lebih tua.
Saat ini, Shin Ryujin mimpin perusahaannya sendiri, perusahaan startup gitu, udah berdiri sejak dia kuliah dan sekarang udah berkembang pesat, makanya Ryujin itu salah satu manusia paling sibuk dikeluarganya, sampe nyari pasanganpun, orangtuanya yang turun tangan.
Ryujin udah baca chat nya Karina, tapi dia sengaja ga bales, dia masih belum bisa pastiin dia bisa dateng apa ngga, soalnya jadwal dia suka berubah mendadak, tiba-tiba kesini, tiba-tiba kesana, maklum, client nya kebanyakan orang dalam negri, jadi suka banget gonta ganti jadwal seenak jidat.
Jam makan siang, telfon masuk dari Karina, lagi-lagi Ryujin abaikan, dia pusing sama kerjaan, makin pusing pas denger suara telfon dari tunangannya itu. Beberapa kali berdering, akhirnya hp nya diem, ga lama, karna abis itu ada chat masuk.
Chagiiii, udah jam makan siang. Aku anterin makanan ya?
Kamu sibuk banget ya? Chat aku dari kemaren ga dibales-bales, aku nungguin tau:(
Ryujin baca doang dari preview notifnya, abis itu dia hela nafas lelah, dia nyamperin sekretarisnya didepan ruangannya.
🦑
Hari graduation gelar masternya Karina, Karina pergi sendirian dianterin supir, mama papa nya nyusul, adiknya ga sempet dateng soalnya sekolah, nanti pulang sekolah dia langsung nyusul ke tempat acara. Karina masih natap layar gadgetnya yang belum juga ada balesan dari orang yang dia tunggu-tunggu.
Sampe sesi graduation mulai, belum juga ada pesan yang masuk dari Ryujin, udahlah, Karina emang gaboleh berharap banyak sama orang yang dari awal ga pernah ngarepin hubungan ini sama dia. Karina senyum pas mama nya kirim pesan.
Kita udah sampe ya. Ketemu nanti cantik, jangan ngantuk didepan sana okey😘
Karina read doang ga bales, dia matiin hp nya terus simpen didalam tas kecil yang dia bawa tadi.
🦑
Beberapa jam kemudian, akhirnya acarapun selesai, ada lebih dari 500 orang peserta graduation, bikin Karina bingung harus nyari orangtuanya dimana. Ditengah-tengah kerumunan orang itu, akhirnya Karina ngeliat adiknya yang tinggi menjulang, dengan satu manusia yang ga kalah tinggi dari adik nya itu. Karina nerobos kerumunan sampe kehadapan keluarganya.
"Kakak kuuuuuu, happy graduationnnn, nih coklat buat kakak" adek nya Karina ngasih coklat 1 keranjang buat kakaknya terus dia peluk kakak tercintanya itu, gila emang
"Thankyou sistaaa, kenapa ga popcorn aja" balas Karina meluk erat adiknya
Kelar adeknya, mama papa nya giliran melukin Karina, ga lupa ngasih bucket bunga gede banget buat anak kesayangannya itu.
"Congrats anak mama yang paling cantikkkk" ucap si mama nyium pipi anaknya
"Congrats anak papa yang paling pinterrrr, semoga gelarnya bermanfaat ya sayang" ucap si papa nyium pipi anaknya juga
"Thankyou so much, ma, pa. Thankyouuuuuu" balas Karina mau mewek
Kelar peluk-pelukan sama mama papa nya, Karina senyum canggung ke manusia yang berdiri disebelah adiknya tanpa bersuara apapun daritadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shin Ryujin X Girls
FanficShin Ryujin dan pasangan pilihan author dan readers🤪 Note : silahkan komen pair/kapal yang kalian pengen di pasangin sama Ryujin, di lapak yang udah di sediain di work ini. Idol kpop CEWE ya, jangan komen nama idol cowo -_-