Kini Kaffi sedang bergelut dengan slimut tebal bergambar animal kesukaannya ya doraemon, hingga terjadi keributan akibat ulah seisi rumah.
"fik bangun, ga bangun gue tinggal nihh" triakan kaffa dipagi hari.
"ya allah kembaranku yang tampan walaupun masih tampanan gue, ini baru jam 4 dan lu bangunin gue triak triak lagi" ujarnya kesal karna mimpinya tersudahi mendadak.
"boddo fi, gue mau solat, kata mamih kalo lu gaikut solat berjamaah, dicoret dari kk ama papih"
"lah ngegass lu" sahut kaffi bergidik.
"ALKAFFA ALKAFFI ANAKKU YANG TANPAN DAN RUPAWAN TURUN ATAU SEKOLAH JALAN KAKI SEMINGGU" triakan sang mama kinara menggelegar dari lantai bawah.
Kaffi pun segera ke kamar mandi mengambil wudhu, sementara kaffa sudah ngacir duluan ke bawah.
"mamih tu kayak apa aja suka treak treak, kalo tetangga denger dikira tawuran kita mih" ucap kaffa membuat alif, ano, serta kia tertawa.
Mereka pun solat berjamaah dengan alif menjadi imamnya, kini mereka sesang berada dimeja makan karna jam sudah menunjukkan pukul 05.35, sedangkan 2Al masuk MPLS pukul 06.15.
"mah, kia sama bang ano mana?"tanya kaffi sambil memakan nasi gorengnya dengan alif yang juga meminum kopinya.
"kia, masih lanjut molor, kalo bang ano udah berangkat kan dia ketua osis" sahut kinara.
"lah kia kagak sekolah mih?" sambung kaffa.
"kagak, orang kan masih masa Mos, dia kan bukan anggota osis jadi rebahan" sahut alif.
"yodah mih pih, Al berangkat ya" ucap kaffa kaffi pada alif dan kinara.
"ati ati anak gue awas pulang lecet ya" ucap alif.
Keluarga ini memang penuh dengan kehumorisan, membuat keluarga ini sangat harmonis.
*
Kaffa dan kaffi sudha berada disekolah bersama revan, dan danish yang mengikutinya, danish adalah teman baru mereka teman sekelompok kaffa."Untuk seluruh peserta MPLS silakan berkumpul dilapangan upacara dalam hitungan 10" ucapnseorang itu membuat seluruh murid berhamburan merapat ke lapangan.
"Baik perkenalkan sebelumnya nama saya Alkiano Septiandy Dennova, bisa dipanggil kian, saya ketua osis disini, saya harap kalian bisa bekerja sama dalam melancarkan kegiatan Mpls ini" ucap Ano ya orang itu adalah ano.
Mereka melaksanakan senam dan pemasangan nametag, kini mereka sedang berada dikelas yang diperintahkan setiap kelompok.
"kak kok udah sepi lapangannya?" ucap kaffa bingung pada senior yang ia lihat bernama Rizal itu.
"lah kamu darimana? udah pada masuk ke kelas masing masing"
"dari toilet kak, trus kelas saya dimana" tanyanya polos.
"owhh, kamu kelompok apa?"
"Gajah Mada kak"
"cari aja kelas 12 Ipa 4 disitu kelasnya " ucap rizal lalu diangguki oleh kaffa.
"okke kak makasi kak permisi"
*
Dikelas kaffi sedang terjadi kegiatan kenal mengenal. Kini pun giliran dia yang maju mengenalkan diri."Perkenalkan nama saya Alfi, lengkapnya Alkaffi Deviandy Nizham Dennova, dari smp tunas harapan, anak ke 3, tinggal di jl Batugunung kompleks Trunajaya blok F no.14"
"okke silakan duduk, lanjut" ucap siswi bernama Dinda Sasmita.
*
"Perkenalkan nama saya Alkaffa Daviandy Nazham Dennova ganteng, biasa dipanggil alfa atau sayang, tinggal di komplek Trunajaya blok f no.14" ucap kaffa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sejati dan Sehati
Teen FictionMenceritakan tentang mereka dan kisah yang ada, mengubah duka mencari cerita dan merubah luka menjadi cinta...