Johnny tuh punya 1 kebiasaan yang menurut ten tuh nyebelin. Dia tuh gak makan kalo gak di ambilin sama ten.
Dia kadang gak secara verbal ngomong kalo minta ambilin makan, tapi bagi ten malah jadi kebiasaan.
Contohnya kalo pagi biasanya setelah masak, gamasak yang beneran sih palingan telor dadar, kadang telor mata sapi, nasi goreng, roti, bahkan sereal pun ten harus nyiapin sebelahan sama kopi.
Nah siangnya nih biasanya, johnny diem aja sambil main hp di meja makan.
"Mau makan?" Ten nanya ke johnny.
"Gak deh, ntaran aja" Johnny gak ngalihin fokusnya sama sekali dari hpnya.
"Mau di ambilin gak?" Ten udah kebiasaan sih ngambilin.
"Boleh deh" Tuh khan johnny tuh mesti di tanyain duluan, bilang aja minta di ambilin kipli pake gak segala, batin ten.
Kadang ten juga sampe gemes sendiri.
"Chit, makan" Johnny nyamperin ten yang lagi nonton tv."Ya di dapur, lu pikir nasinya gue bawa ke sini, nasinya juga tempatnya di situ gak gue pindah" Kata ten sinis, gimana enggak ten lagi di ruang tv di mintain makanan, aturan mah dia jalan sendiri ke dapur ngambil makanan.
"Ahelah, ambilin dong" Kata johnny sambil duduk di sebelah ten yang gaada niatan buat berdiri ngambilin dia makan.
"Ya ayo, malah duduk di sini lu, makanannya di dapur" Ten kesel mana acara gosipnya lagi seru banget.
Tapi herannya kalo ten gaada atau ten udah tidur johnny tuh bakal mandiri dan ambil makan sendiri, heran khan.
Kalo malem juga lagi enak-enak liat instagram sambil leyehan di kamar, johnny ngeganggu minta makan, emang johnny tuh lebih suka makan di rumah, kalo bisa makan di rumah kenapa harus makan si luar, itu motto dia.
Padahal modus aja, soalnya males keluar, makan di rumah juga kalo delivery mah sama aja.
"Makan pake apa?" Tanya ten, johnny tuh kalo makan lauknya harus anget, jadi ten harus bikin dadakan.
"Telor gapapa" Johnny.
"Telur dadar apa telur mata sapi" Kalo gak di tanya gitu ntar gak cocok malah gak di makan khan repot, tapi sebenernya sama-sama telor khan ya.
"Telur mata sapi" Jawab johnny.
"Nih, teh apa kopi" Setelah ngasih piring yang isinya makanan tadi ke johnny, ten nanya udah kaya mbak-mbak warung.
"Kopi" Johnny tuh kalo pagi sama malem harus di bikinin minuman, ntah itu kopi atau teh.
"Udah berasa kayak yang punya warung gue, nih kopi sama makanan nya 20 rb" Kata ten sinis.
"20 rb tapi sama yang jual ya?" Kata johnny.
"Apaan, murah banget, coba lu kalo ke warung bilang gitu sama mbaknya, di tampar lu pasti" Kata ten, lalu mereka ngakak berdua.
Hehe, pendek banget ya, inituh curhatanku tentang suamiku yang kali makan harus banget di ambilin o(〃^▽^〃)o
Aku usahain cepet update,masih nyari waktu buat ngetik ヾ(^-^)ノ
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy People
FanfictionGimana sih jadinya kalo johnten, yuta, lucas sama jaehyun tinggal serumah? (';д;') Start : 06-11-2019 Finish : 28-08-2020 13-11-2019 # 10 - yuwin 11-01-2020 # 618 - nctu 13-02-2020 # 708 - nct127 18-04-2020 # 25 - jaeyong 27-04-2020 # 664...