Aku paling gabisa kalo suruh bikin judul, jadilah gini judulnya angka doang, hehe.
Dan aku butuh saran kalian ya buat karya aku menurut kalian gimana penulisannya, bahasanya, tokohnya.
Kalian juga bisa request kok di antara 4 couple ini, aku bakal buatin, tapi untuk sekarang johnten dulu dengan segala kebobrokan mereka.
Check thia out o(〃^▽^〃)o
Enjoy ヾ(^-^)ノ"Jemput gue, kelas gue dah selesai" Ten nelfon johnny minta jemput, kelas ten baru selesai jam 5 sore, sedangkan kelas johnny udah selesai jam 12 siang tadi, ini ten juga heran, jurusannya johnny sesantai itukah, perasaan sama-sama kuliah kok ten pontang panting sendiri johnny santai aja, mana tugas numpuk lagi.
"Iye, gue jalan, tunggu aja depan gedung fakultas lu" Johnny nyaut dari seberang telfon.
"Hmm" Ten langsung matiin telfonnya .
1 jam kemudian
"Sialan ini si bujhon katanya jalan dari sejam yang lalu, tapu ganyampe-nyampe, jalan dari arab apa gimana" Ten misuh-misuh karna johnny ganyampe-nyampe, mana udah mulai gelap, mahasiswa juga yang tadinya masih rame udah mulai sepi, ten benci banget gelap apalagi sendirian.
"Macet kali ya" Monolog ten, ten nih tipe orang yang kalo nunggu suka ngomong sendiri, ngacung yuk yang kayak gitu juga.
30 menit kemudian
"Ngapa bawa motor sih" Ten gasuka naik motor, dingin soalnya, ten pengen ngumpat aja, nunggu lama banget 1 setengah jam, sekalinya dateng tapi bawa motor.
"Dah lah syukur ya lu gue jemput, lagipula mobilnya pada gaada" Johnny.
"Kemana semua sih mobilnya?" Jadi di rumah tuh ada 2 mobil sama dua motor, makanya ten nanya gitu, motornya satu motor cowok yang boncengannya mlorot itu lho, satunya lagi matic, nah johnny nih bawa matic.
"Di bawa yuta, satunya lagi di bawa jaehyun kencan kali tuh, dah lah naik, lu ngrepotin emang, naik ojol juga bisa" Johnny noyor pala ten.
"Gue gasuka naik motor njing, dingin apalagi malem gini, ogah" Ten melotot ke johnny.
"Khan ada yang car goblok" Kena toyor lagi dah tuh ten.
"Gak, gue takut di culik, lagipula lu ada ini, lu khan ojol gue" Kesian banget johnny selama ini kena ojol-zone, haha.
"Sialan lu emang, naik" Johnny ngasih helm ke ten.
"Lu gabawa jaket be?" Johnny ngeliatin baju ten yang pake kaos biasa doang, lalu johnny ngelepas jaket dia.
"Pake dah nih" Johnny ngasihin jaket dia ke ten.
"Apaan dah baju lu juga tipis gini, lu pake ajalah, gue mah di belakang jadi gapapa" Ten ngasihin lagi jaketnya ke johnny, masalahnya kaos johnny lebih tipis dari punya ten, apalagi khan johnny yang nyetir.
Johnny ngeliatin doang jaket yang di sodorin ten.
"Gini deh biar cepet, kita pake bareng, lu gabakalan paje juga kalo gue ngotot nyuruh pake, mending bareng aja" Johnny.
"Eh, ngapain lu, yang bener aja deh lu john, jangan aneh-aneh" Masalahnya nih johnny narik ten supaya duduk depan dia lalu makein jaket juga ke ten, terus naikin resletingnya, untung aja deh jaket si johnny gede, yaiyalah orangnya aja segede gitu.
"Dah lu diam aja, helm nya lepas ajadeh, ngalangin pandangan gue" Johnny nyuruh ten ngelepas helm dia, lalu di iyain sama ten.
"Eh ini gimana, gue gabisa nyetir ya, gimana sih lu" Ten tuh gabisa ngendarain motor, kalo mobil bisa.
"Tenang aja gue kok yang nyetir" Johnny, ten bingung lah ini dia yang di depan kok johnny yang nyetir.
"Lu jadi mirip anak kecil tau nggak, yang kalo di boncengin suka duduk depan, haha" Johnny ngakak.
"Sialan lu" Ten nyubit paha johnny.
"Aduh, haha, sakit goblok, haha" Johnny ngaduh tapi tetep ngakakin ten.
Pas di jalan juga ten jadi cengengesan, ternyata seru juga di boncengin motor, gaseperti yang dia pikirin selama ini.
"Seru ya john ternyata di bonceng motor" Ten ketawa lebar.
"Iya, tapi tutup tuh mulut lu, jangan nyengir aja, ntar ada lalat masuk tahu rasa dah tuh" Johnny sebenernya seneng banget ten senyum selebar itu, tapi gimana ini pasangan tsundere abad ini.
"Hehe" Ten langsung mingkem.
"John tapi kok gue ngerasa ada yang aneh ya" Ten.
"Apaan?" Johnny ngernyitin alis dia bingung.
"Ini ada yang nonjol kena pantat gue, lu sange ya, haha, lemah lu gini doang sange, haha" Giliran ten yang ngakak karna johnny.
"Sialan lu" Johnny cuma ngumpat doang.
Ten gabisa berhenti senyum, dan kayaknya sekarang ten mulai suka di boncengin motor.
Sorry ini pendek banget, but enjoy ▼・ᴥ・▼
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy People
FanfictionGimana sih jadinya kalo johnten, yuta, lucas sama jaehyun tinggal serumah? (';д;') Start : 06-11-2019 Finish : 28-08-2020 13-11-2019 # 10 - yuwin 11-01-2020 # 618 - nctu 13-02-2020 # 708 - nct127 18-04-2020 # 25 - jaeyong 27-04-2020 # 664...