Winwin yang lagi enak-enaknya tidur malah kebangun karna yuta yang ngegrepe-grepe badan dia, winwin rasanya pengen ngamuk aja, gimana enggak inituh jam 2 pagi, dan itu enak-enaknya waktu buat tidur, eh malah di ganggu sama hormon berjalan bernama yuta.
Gak sekali dua kali yuta ganggu tidur winwin gini, sering banget malahan tiap winwin nginep selalu gitu, yuta emang punya kebiasaan tidur menjelang pagi jam 3 bahkan jam 4 terkadang yuta baru mulai tidur.
Winwin sama yang lain udah berkali-kali negur tapi tetep aja, ya kalo yuta anak kecil masih bisa di gendong terus di puk-puk biar tidur, lah segede gitu sapa yang mau ngegendong sama ngasih puk-puk, gaada geli yang ada juga.
Jadi yuta bakalan liat yutub sampe jam 3 an baru tidur, biasanya kalo winwin ganginep dia bebas aja liat yutub di kamar tapi karna winwin nginep jadilah dia ngeyutubnya di sofa, takut ngeganggu winwin soalnya, dan sekalian biar deket sama wifi.
Dan itu juga terjadi hari ini yuta baru masuk kamar jam 2 pagi, dan ngeliat winwin yang tidur malah ngebikin yuta pengen minta jatah, alhasil yuta ikutan masuk ke selimut lalu grepe-grepe winwin.
"yut apasih, jangan pegang-pegang, winwin ngantuk" winwin ngomong sambil matanya setengah merem, gasengaja kebangun gara-gara ulah yuta.
"hayuk yang, lagi pengen nih" kata yuta tetep dengan acara grepe-grepenya.
"yut, winwin ngantuk, astaga yut inituh jam 2, gak ah winwin ngantuk, jauh-jauh kamu" ucap winwin setelah ngeliat jam di hpnya yang terletak di nakas lalu berbalik memunggungi yuta.
"ayolah yang" yuta gak kehabisan akal dia nempelin badannya ke winwin, meluk winwin dari belakang.
"enggak yut, winwin ngantuk mau tidur aja" kata winwin sambil merem.
"oke, kamu tidur aja gapapa, biar aku yang gerak" kata yuta sambil ngelepas kaos winwin.
Yuta naik ke atas badan winwin dan mulai menciumi leher winwin, yuta ngejilat, ngegigit dan ninggalin bekas kemerahan di leher winwin, winwin yang awalnya merem mulai sedikit melek, nafasnya agak memberat.
Setelah puas menandai leher winwin cumbuan yuta pindah ke dada winwin tepatnya di dua tonjolan nipple winwin, yuta menggigit kecil nipple winwin, ngebuat winwin menggelinjang keenakan.
"ouh..yuta...ahh" winwin udah sepenuhnya melek sambil ngeremas rambut yuta yang asik menjilati dadanya, ini gatau siapa yang tadinya bilang mau tidur, tapi sekarang malah keenakan sampai menengadahkan kepala, dan ngebusungin dadanya seolah minta yuta lebih ngelecehin nipplenya lagi.
Sekarang yuta ngelepas celana pendek dan celana dalam winwin dalam sekali tarik, yuta masukin penis winwin yang udah mengacung tegak ke mulutnya, winwin makin ngeremas rambut yuta.
"yutahh...ahh...ouh...oh my god" racau winwin.
"sayang 69 yuk" yuta ngeluarin penis winwin dari mulutnya, tau gak kalo posisi 69 inituh posisi favoritnya yuta.
"yut.." winwin memohon, dia tuh males bangun pengennya dia tinggal ngangkang dan ndesah doang.
"please" kata yuta memelas.
"okedeh" akhirnya winwin ngalah, ngelepas celana dan dalemannya yuta, lalu naik dan memposisikan selangkangannya menghadap mulut yuta.
"hmmp...hmmp.." desahan winwin teredam karna dia mengulum penis yuta, sedangkan yuta di bawahnya sedang memanjakan penis winwin.
"yuta, winwin mauh keluarh.. ahh" ngedenger itu yuta lebih mempercepat kocokannya ke penis winwin, dan setelahnya winwin dapet pelepasan pertama nya.
Winwin keluar di mulut yuta yang langsung di telan yuta tak bersisa, badan winwin bergetar karna sisa-sisa orgasmenya, ini rasanya sendi winwin berubah jadi jely.
Winwin turun dari atas yuta dan telentang di sebalah yuta, dia udah gakuat menumpu badannya, yuta lalu memposisika kepalanya di depan hole winwin, yuta menjulurkan lidahnya ngejilat hole winwin, winwin yang belum pulih dari sisa orgasmenya dan langsung di landa kenikmatan lagi hanya bisa menengadahkan kepalanya dan mendesah.
Seakan gamau ngasih winwin jeda yuta mengganti lidahnya dengan satu jari memasuki hole winwin.
"ahh..ouh..nyah.." desah winwin saat yuta memaju mundurkan jarinya cepat ke hole winwin dan sekarang menambahkan 1 jari lalu membuat gerakan menggunting untuk sedikit melonggarkan hole winwin.
"yuta please, winwin udah gakuat" kata winwin memelas dengan muka yang memerah menahan gairah, dia pengen penis yuta yang ada di holenya bukan jarinya.
"apa maumu sayang, katakan!" kata yuta sambil menyeringai.
"winwin mau penis yuta di lubang winwin, cepat dan keras" kata winwin menahan gairah.
Yuta malah tersenyum dan duduk di pinggiran ranjang.
"kalo itu maumu ayo sini cari sendiri kepuasanmu sayang" kata yuta menepuk pahanya.Tanpa menunggu lama winwin merangkak naik ke pangkuan yuta dan memposisikan holenya di depan penis yuta, dan winwin memasukkan penis yuta dengan sekali hentakan.
Winwin mengalungkan tangannya ke leher yuta dan menggerakkan pinggulnya naik turun, ke depan belakang, terkadang juga membuat gerakan memutar.
Yuta suka sekali melihat pemandangan ini, winwin yang menungganginya dengan bibir yang terbuka dan terus mengeluarkan desahan laknat.
"kau yang terbaik sayang, kau sempit sekali, lubangnya menjepit penisku ketat sekali" kata yuta sambil mulutnya menghisap nipple winwin bergantian kanan kiri.
"ahh.. yuta juga, penis yuta paling enak, enak sekalih..ahh" gaada lagi winwin yang polos kalo di atas ranjang.
"ayo sayang, aku hampir sampai" kata yuta mencengkeram pinggang winwin dan membantu winwin naik turun sedikit lebih cepat.
"winwin juga, haa.." mereka orgasme bersama, kepala winwin terkulai di pundak yuta sambil menikmati orgasmenya yang mengenai perut yuta, sedangkan yuta mengeratkan pelukannya.
Setelah membersihkan diri mereka membaringkan diri sambil berpelukan.
"win tadi aku lupa pake kondom" tiba-tiba yuta nyeletuk.
"ih yuta gimana sih, winwin juga lupa tadi gak ngingetin, gimana nih?" winwin panik.
"sst, jangan panik, kamu ada obat yang di kasih ten kan?" tanya yuta, dan di angguk ii oleh winwin.
"oke sekarang kamu minum itu, oke" lagi-lagi winwin ngangguk.
Winwin ngambil obat yang sebenernya adalah pil kb di laci nakas dan segera meminumnya menggunakan air putih yang ada di nakas.
Winwin masih takut kalo hal-hal gak di pengenin kejadian lagi.aku mau bikin book lagi tapi takut terbengkalai, jadi aku fokus ke book ini aja dulu, kalo ini udah tamat baru bikin book baru lagi.
selain jonthen shipper aku juga noren shipper, norenmin shipper juga sih, kalo kalian?
makanya kalo bikin book lagi aku pengennya noren, hehe
I am 23 years old, and now I am in 3th year of my marriage life, we still waiting for our babies, I hope that they're come fast and fill my tummy soon.
Haha, that's about me, just in case that you want to know o(〃^▽^〃)o
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy People
FanficGimana sih jadinya kalo johnten, yuta, lucas sama jaehyun tinggal serumah? (';д;') Start : 06-11-2019 Finish : 28-08-2020 13-11-2019 # 10 - yuwin 11-01-2020 # 618 - nctu 13-02-2020 # 708 - nct127 18-04-2020 # 25 - jaeyong 27-04-2020 # 664...