-Pertemuan-

313 16 1
                                    

Hai nama ku Serina biasa di panggil Rina.  Aku akan menceritakan kisah ku saat aku bertemu dengan Dia, memang sih sedikit membosankan tapi aku harap kalian mau membacanya :)

Hari itu hari kelulusan ku, aku di panggil oleh kepala sekolah ku untuk di wisudai sebagai murid lulusan terbaik. Aku bisa menjadi seperti ini karena sejak aku duduk di bangku sekolah dasar aku di tuntut untuk terus belajar dan tidak mempedulikan penampilan ku sama sekali.

Aku adalah gadis yang sangat lugu, aku berkacamata dan memiliki banyak jerawat dan komedo. Suatu hari saat aku pertama kali masuk ke kampus ku aku di perhatikan oleh banyak orang, yah pasti kalian tau karena wajah ku jelek. Saat aku sampai di kelas aku di hampiri oleh seorang gadis cantik yg menghampiri ku untuk berkenalan, kami saling bertukar nomor telpon berbincang" dan lain lain sampai dosen pun datang. Lalu dia kembali ke bangkunya, kami pun mengikuti pelajaran pertama

Oh iya, aku lupa memperkenalkan teman baruku. Namanya Andriani biasa di panggil Ani. Setelah pelajaran selesai Ani dan aku pergi ke kantin bersama untuk makan siang. Dia orangnya lucu, periang, imut dan banyak lagi deh. Saat di kantin aku tidak sengaja menabrak seorang murid cantik dan seksi tapi judes :v. Aku tidak sengaja menumpahkan minuman ku ke bajunya. Dia memarahi ku sambil menunjuk-nunjuk ku, tentu saja aku malu. Lalu aku berlari ke toilet sambil menangis.

Saat aku lari aku tidak sengaja lagi menabarak seorang mahasiswa dari kelas sebelah, lalu aku meminta maaf pada nya "maaf ya" kata ku, "kamu kenapa?" tanya nya aku pun menceritakan kejadian tadi dan dia berkata "oh, jadi begitu ku kira ada apa" katanya. Lalu Ani menghampiri ku dengan berkata "Kau ini kemana saja sih?" katanya sambil nafas nya terengah-engah

"Oh iya aku lupa memperkenalkan diri ku" kata mahasiswa laki" itu "Nama ku Nelson" kata nya sambil mengulurkan tangan nya untuk berjabat tangan "Nama ku Serina biasa di panggil Rina dan ini teman ku namanya Andriani biasa di panggil Ani" kata ku sambil membalas jabatan tangan nya. Kami pun berbincang-bibcang cukup lama hingga waktu pulang pun tiba. Aku pulang naik ojol, Ani pulang di jemput ayah nya, dan Nelson mengendarai motor. Saat sebelum pulang Nelson bertanya pada ku "Kamu pulang naik apa?" tanya nya, "Aku pulang naik ojol, kebetulan rumah ku dekat dari kampus ini" jawab ku "mending pulang bareng aku aja kan sayang uang mu bisa di tabung" kata Nelson "bener kata Nelson" jawab Ani. "Nggak usah deh kan jadi ngrepotin" kata ku, "Bener nih nggak mau??" tanya Nelson "Iya nggak papa kok" jawab ku. Nelson pun memakai helm nya dan segara pulang. Aku pun berpsah dengan Ani untuk pulang ke rumah masing". Sesampainya di rumah ibu bertanya pada ku "Bagaimana? Apakah kamu nyaaman ada di kampus itu?" tanya ibu "Nyaman bu..." jawab ku "syukur lah..." Kata ibu sambil menghela nafas. Aku pun naik ke kamar ku untuk mandi dan ganti baju dan turun lagi untuk makan malam.

Setelah makan malam aku mengambil handphone ku untuk mengechat Ani

Ani

You:
Ani, ini Rina tolong di save
ya nomer nya

Ani:
Iya rin

Setelah itu aku meletakkan handphone ku lalu tertidur lelap di atas ranjang ku yang nyaman itu

Bersambung...

Maaf kalo ceritanya panjang banget, tapi author akan terus berusaha mengembangkan karyanya
Salam
-Author-

Akhirnya Aku Menemukan Mu || Beaconcream [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang