SORRY FOR TYPO
LETS GETIT!!!Gerimis tengah mengungkung kota istimewa pagi ini, membuat suhu turun beberapa celcius, kabut membumbung menyebabkan jarak pandang memendek.
Jam berwarna pink yang tergantung membisu diatas ranjangeda menunjukkan pukul delapan, namun tak ada satupun manusia atau makhluk hidup yang berlalu lalang didepan rumah megah ini, mungkin terlalu malas terkena hujan dan basah pagi-pagi, atau terlalu takut telinganya membeku karena suhu yang sangat dingin.
Meda tertidur dalam pelukan terra, setelah permainan panas dimeja makan itu, terra tak langsung melepaskan meda begitu saja, bahkan acara mandi bukan hanya menjadi definisi membersihkan diri, namun beronde-ronde sex sebelum akhirnya meda menggigil kedinginan.
Terra menggoyangkan ayunan yang didudukinya
Ayunan yang dengan sengaja meda dan terra setting untuk menikmati senja, atau hujan seperti pagi ini.
Tubuh telanjang meda terbungkus selimut tebal dan tentu saja pelukan Ryuterra, Mulut terra sibuk menyesap benda bernikotin dan sesekali mencuri kecupan pada pipi gembil dan hidung meda, meda yang terganggu oleh aktifitas terra menggeram lalu menggeliat, matanya terbuka, melihat terra yang begitu bersinar dipagi nya yang mendung.
"Cium sini"
Meda meraih tengkuk terra dan menciumnya sekilas
"Rasa rokok! Hoek"
Meda memukul pelan bibir terra
"Ya namanya aja lagi nyebat, masa rasa peju si ay?"
"Is frontal banget lambenya! Ya kalo rasa peju beda lagi yang disesep"
"Goblok"
Merek berdua tertawa, dua orang yang memiliki selera humor yang sama-sama receh, apapun bisa ditertawakan, kewarasannya pun perlu dipertanyakan:)
"Ntar meda mau kumpulan ama anak geng"
"Lah, abang kan juga anggota geng"
"Para uke doang"
"Oalah, ikut sekalian ke rumah atuy aja, kita mau sukuran ikan arwananya dia beranak"
"Ogah ah, ntar cowo semua, ntar dikata homoan kita"
"Lah otaknya ngga sadarkan diri nih, kamu kan cowo juga sayang, dan hubungan kita gabisa dianggap hubungan normal kan?"
"Hehe, iya juga"
"Kamu lama berkawan sama winta jadi ikutan tolil deh"
"Bukan tolol, cuma gabisa mikir, itu aja"
"Serahhh!!! Serah lu dah!"
Ryuterra pov
"Ingin hati ngelempar meda ke kali ciliwung, biar otaknya makin tercemar. Ingin hati hati memeluk manohara, apa daya modalnya gaada."
~curahan hati cogan 2k20
(♡ω♡ ) ~♪
Maap ya capt ini dikit pake banget
Gausah kalian protes aku juga sadar:")
Coz capter depannya aku mau pindah haluan pake bahasa nonpormal ae, alasannya ya gitu, suka ngga bisa nyambung sama dialog:")JAN LUPA VOTMEN!
KAMU SEDANG MEMBACA
Bumi Andromeda
RomanceTerra itu rumahnya meda ya! Gaboleh ada yang ngambil! "Terraaa~" "Hem" "Si~" "Anjing!" "Lagian dingin banget kaya kutub magnet" "Tolol!" Meda itu pawangnya terra yo! Ambil aja, ntar juga kena cakar:) NC+!,Lapak orang dewasa!, Homophobic? Minggir du...