Hijrah Dan Istiqomah

7 0 0
                                    

🍃 Akan tiba saatnya nanti kau akan merasakan risih ketika ada 1 helai rambutmu ada yg terlihat..

🍃 Akan tiba saatnya nanti betapa malunya dirimu ketika kerudung yang kau gunakan itu tidak menutup dada..

🍃 Akan tiba saatnya nanti kau museumkan pakaian ketat & celana jins mu. Lalu kau ganti isi lemari mu dengan gamis, rok, dan pakaian longgar..

🍃 Akan tiba saatnya nanti ketika kau ingin keluar rumah hal yang kau cari setelah kerudung adalah kaos kaki..

🍃 Akan tiba saatnya nanti kau merasa enggan menggunakan parfum yg sangat wangi harumnya hingga mengakibatkan orang-orang yang kau lewati terpesona dengan wanginya parfum itu..

🍃 Akan tiba saatnya nanti disaat kau ingin memposting kecantikan dirimu,  kau akan merasa bahwa kecantikan mu itu hanya untuk mahrom mu saja. Bukan untuk dinikmati para pengguna sosmed..

🍃 Akan tiba saatnya nanti disaat ada laki-laki yang bukan mahrom mu mengajak berjabat tangan dengan mu, tangan mu sudah siap untuk tidak menerima jabat tangan itu..

🍃 Akan tiba saatnya nanti hari libur mu kau isi dengan menghadiri majelis taklim & berkumpul dgn orang-orang sholih+ah..

💬 Kapan waktu ini akan tiba??

🍀 Saat hatimu peka terhadap sinyal-sinyal hidayah dari-Nya

🍀 Saat hatimu mau terbuka & masuk di dalam hidayah-Nya.

🍀 Saat hatimu sudah tidak sek keras detik ini.

🌟 Hidayah bukan ditunggu tapi dijemput..

🌟 Hidayah terkadang ada sekitar mu, tapi hatimu yang belum menyadarinya.

🌠 Sentuhlah hatimu agar hati itu tidak mengeras begai batu.

🌠 Agar hidayah itu juga dapat mudah masuk di dalam qolbu

🍁 Diri ini juga sama seperti mu.

🍁 Pernah begini dan begitu..

☕ Tapi, hal-hal negatif itu tidak akan membuat ku selamat di akhirat.

🍃 Maka dari itu, perlahan ku perbaiki pondasi ku yang dulu amat rapuh.

🍃 Ku ganti pondasi itu dengan lebih mendekat kepada-Nya

🍃 Tidak ada manusia yang sempurna, pasti setiap manusia pernah melakukan kesalahan.

🍃 Disini bukan tentang seberapa banyak kesalahan diri. .

🍀 Tapi, tentang KAPAN kita akan membenahi kesalahan yang menggunung itu?

📝 Hijrah dan Istiqomah

Follow and Like My Wattpad @Azka280216 ❤

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 05, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kata-Kata MutiaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang