Keesokannya....
Sekarang masih pukul 07.00 dan gue males mandi pagi, sayang waktu libur gue, gue harus manfaatin buat rebahan.
Tapi semuanya sia sia."Dee!! Bangun dah siang" teriak mamih gue, ganggu banget tuh emak
"Apasi mih" jawab gue males, mana muka acak acakan lagi
"Tuh di bawah ada temen kamu, ganteng loh. Kok kamu gak pernah cerita ke mamih si"
Hah cowok.. ganteng. Maksudnya kak Rangga
Mmm mampus gue telat."Oh iya Rani lupa nih ada deadline sama dia, mandi dulu yah"
Gue langsung turun kebawah buat mandi, gila mu banget gue nutupin muka yg kucel ini lewat dia.
...........
Akhirnya gue udah selesai.
"Lo GK kelamaan nunggu kan" tanya gue
"GK malah Lo bentar banget mandi, mandi apaan"
"Yah takutnya Lo kesel nunggu, yaudah yu.
Mih Rani pergi dulu yah!!" Teriak guePas gue mau buka pintu pager ternyata ada kertas kecil yg diselipin.
"Jangan Lo ganggu Rangga dia tuh GK pantes buat Lo, dia cuman pura² Lo paham"
Aneh siapa sih yg ngirim kertas GK jelas kayak gini, ya pasti orang yg syirik sama kita. Padahal kita gak ada apa apakan.
"Ran cepet masuk" Rangga pinta gue buat masuk ke mobilnya.
Gue gak berani buat nunjukin kertas tadi ke rangga, yah GK penting ini.
.......
Sesampainya di rumah sakit,,,
"Eh nak cantik kamu datang juga, makasi yah, nanti mampir dulu ke rumah ibu"
"Iya bu, tadi Rani udah izin ke mamih ko"
"Lo mau kan mampir dulu"pinta Rangga
"Iya gue mau kok "
"Yaudah kalo gitu kita pulang aja sekarang yu"
Kita langsung pulang soalnya papanya Rangga nungguin, gue jalan sambil gandengan tangannya ibu Rangga.
........
Sesampainya di rumah Rangga. Kita di sambut hangat oleh papanya dan langsung memeluk ibunya, suasana haru biru pun terjadi.
"Bu, ibu istirahat aja dulu Rangga mau kedepannya dulu sama Rani"pinta Rangga.
Kita pun pergi ke depan rumah,
"Ran makasi ya Lo udah mau temenin gue selama ini"
Dia ngomong gitu sambil tersenyum ke arah gue"Tappii... Gimana soal Reva? Tanya gue gugup
"Gak ada yg di harepin sma dia, selama gue susah dia GK pernah muncul selayaknya orang peduli"
Mungkin karena itu dia cuekin Reva sekarang.
Kita asyik ngobrol terus gue dilintasi buat makan bareng keluarganya Rangga.
KAMU SEDANG MEMBACA
°•Salah Paham •°오해
Teen Fiction•suka sama cowok sedingin es emang butuh tenaga ekstra dan harus pinter pinter bikin Moody's na encer lagi. Itulah yang di alami gue saat ini, tapi seiring berjalannya waktu Tuhan telah menata adil apa yang harus dan yg tidak buat gue _Haruskah...