Keesokannya.......
Hari ini weekend terus gak ada kegiatan lagi selain bantu ibu dirumah. Tadinya gue cuman pengen rebahan terus nonton Drakor kesukaan gue tapi malah di suruh emak ke supermarket buat beli kebutuhan bulanan.
Gue ajak suci buat pergi soalnya di jalan gerimis takut pergi sendiri.
"Eh ran Lo GK lupa kan buat ngerjain pr fisika lusakan ada ulangan harian" tanya suci
"Ntar aja ulangan nya juga masih lama, gue mau namatin Drakor gue, sayang"
"Dasar anak onta gituan di pikirin awas kalo ntar Lo nyontek"ujar sebel suci
"Hah guee,, onta! terus ngapa Lo mau temenan sama onta kayak gue"
"Kasian aja onta kayak Lo bisa nyasar di Indonesia, udah ah yu cepet ntar keburu sore"
Kita pergi ke supermarket agak jauh sih dari rumah, selepas itu gue sama suci mampir dulu ke kafe gak jauh diri situ sedangkan blanjaan gue titipin sama sopir buat pulang duluan.
Suasana hening karena GK banyak orang datang.
"Ran perasaan gue sering liat Lo jalan bareng ka Rangga" tanya suci
Repleks gue tersedak saat suci ngomong gitu, gue cuman diem liatin dia
"Santay aja kali, gue dukung Lo ko buat jadian sama dia"
"Ish..apaan si, gue sama dia tuh gak ada apa apa. Ngaco Lo"
Saat kita asik ngomong tiba tiba ada yang masuk kafe, gue GK menginginkan si tapi..
"Syuut tuh calon pacar Lo"colek suci sambil mengalihkan pandangan gue
Ternyata bener dikursi GK jauh dari tempat kita makan ada Rangga sendiri , tapi dia kok GK liat sih.
Suci tiba tiba bilang balik duluan katanya di suruh mamah nya, tapi gue gak percaya sama ni orang pasti ada apa² nya.
"Ran gue pulang dulu ya, sorry ya by"
Dia langsung pergi ninggalin gue sendiri.Ya dari pada gue sendiri mending balik juga, gue mesin taxi online karena cuaca masih mendung.
"Ehhmmm"
Datang cowok nyamperin gue, ya pasti lah di Rangga"Ko Lo sendirian?"tanya dia
"Tadi temen gue pulang duluan"ucap gue gugup
"Ohh..Kalo gitu temenin gue ke toko buku yu"
"Hah mau apa?tanya gue
"Mau beli makanan kucing"
Hah gue mlongo seraya bilang "emang di toko buku ada" batin gue
"Udah yu ah nanya Mulu"di Nganjuk tangan gue
"Tapi gue udah pes.." terpotong
"Udah batalin aja"ajak dia
Gue udah izin kok sama mamih kalo sekarang pulang telat sama suci, yah bohong sedikit.
"Gue tuh ngajak Lo kesini buat beli buku, buat kado ponakan gue, Lo kan cewek pasti tau selera cewek kayak Lo" ucap dia sambil pilih pilih buku
"Nih baut Lo"
Di ngasih gue buku anak² gambar kodok lagi"Lo kan suka anak domba"
Ledek dia"Yah kan ini gk cocok buat gue, gue maunya boneka domba Lo mau kan beliin?
Pinta gue"Jangankan boneka nya, gue kasih tuh domba asli supaya Lo bisa nernak langsung dirumah"
Gue ketawa dengerin dia ngomong..
Kalo diliat liat kayanya dia lagi bahagia deh jarang banget dia bisa ketawa selepas ini.
Atau mungkin dia udah ngerasa akrab sama gue hm ntahlah."Eh kak Lo lagi bahagia ya?"tanya gue polos
"Terus gue gak berhak apa buat ketawa lepas"
"Yaa,, beda aja sama diri Lo"
"Gue seneng nyokap gue udah mulai pulih dari sakitnya, terus papa gue baru pulang dari kerjanya "
GK nyangka ya cowok kayak dia ternyata aslinya baik juga. akhirnya kita selesai pilih ² buku.
"Nih buat Lo" dia ngasih Tere Liye yg berjudul hujan
"Oh, makasi"
"Besok Lo GK kemana manakan?tanya dia
"Nggak tuh, emang knpa kak"
"Lo besok mau kan temenin gue jembut nyokap di RS" pinta dia, sebenarnya gue bingung si. Gue takut ngerepotin.
"Mmmmm ya udah ka" gue ngomong bertele tele
"Lo gapapa kan?" Tanya dia
"Oh nggak kok "
"Yaudah besok gue jemput Lo ya, yu balik" karena udah malem gue sama Rangga pulang.
Tanpa gue sadari selama kita jalan berdua, ternyata ada empat pasang mata yg GK suka liat kita berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
°•Salah Paham •°오해
Teen Fiction•suka sama cowok sedingin es emang butuh tenaga ekstra dan harus pinter pinter bikin Moody's na encer lagi. Itulah yang di alami gue saat ini, tapi seiring berjalannya waktu Tuhan telah menata adil apa yang harus dan yg tidak buat gue _Haruskah...