Malamnya ntah kenapa mood gue serasa bingung knapa sih gue kepikiran terus soal ka frila dan kata² Rangga yg cuman anggep gue sebagai adek nya doang.
Kenapa sih gue tuh harus ngalamin masalah kayak gini, gue bingung.
Kenapa makin kesini² gue makin nyaman sama Rangga..Ntah gue yg terlalu berharap atau dia cuman nganggap gue sebatas candu ketika sepi, intinya kalo emang dia GK suka kenapa dia bisa kasih perhatian yang lebih ke gue..
.....
....
...
..
.
Baru aja 3 hari kedatangan kak frila Rangga udah gak ada kabar buat gue. Mungkin dia udah bener² lupa atau emang bener apa yang di katakan peneror surat itu kalo dia cuman jadiin gue pelarian doang"Eh ka Rangga kemana kok jarang liat" tanya gue kepo
"Sibuk kali sama kak frila , katanya dia jadi pindah ke Indonesia sekarang, terus besok mau pindah sekolah ke sini. Ya pasti mereka sibuk nyempetin waktu"
Jawab Azka biasa sambil mainin gamenyaPas gue mau ke kantin, gue liat Rangga lagi santai dengerin headset di telinganya.
"Eh ka apa kab.." omongan gue terpotong
"Eh ntar, hallo fril.... Iya gue kesana sekarang"
"Sorry yak lain kali aja"
Rangga langsung pergi gitu aja ninggalin gueAneh sumpah aneh, gak biasanya Rangga bersikap kayak gitu. Ya emang sih sikap asli nya kayak gitu. Tapi nggak buat orang yg udah dia kenal, Mungkin Sekarang gue harus coba lupain dia.
Di kelas...
"Eh ran kenapa hari² ini Lo murung aja,pucet lagi Lo sakit"tanya suci
"Duh ran kayaknya Lo udah GK lama lagi deh" ucap Dimas
"Iya tuh kayaknya udah minta di panggil, ih takut"ledek Dayat
" Bisa GK sih kalian serius dalam hidup ini, semuanya GK seadil dan segampang yg kalian kira, gue capek"
Gue langsung pergi ninggalin mereka"Kenapa tuh anak kselek biji jengkol?"
Ucap Dayat"Eh p.a jengkol mana ada bijinya" ujar suci
"Jengkol kan biji" jawab Dimas dengan polosnya
" Terserah kalian pada, makan tuh jengkol!"
Azka langsung pergi kejar gue...
"Eh ran Lo kenapa?"
Kita berhenti di taman belakang sekolah"Kenapa sih ka, apa sih salah gue"
Gue GK bisa nahan air mata gue turun"Lo kenapa cerita pelan² ke gue"
"Ya mungkin ini salah gue, knapa juga gue harus marah ketika Rangga cuman anggep gue sebagai adiknya, kenapa kak!"
Azka cuman bisa meluk nenangin gue
"Ran Lo sabar tak gue ngerti perasaan Lo, kalo gue di posisi lo, gue juga bakal naro harepan sama orang yg udah anganggep kita"
"Makasih ya, tapi Lo janji GK bakal ceritain ini ke siapapun . Teruma Rangga"
"Iya gue janji, udah ah Lo kayak bayi gede nangis Mulu"
"Ok buat bikin mood Lo stabil lagi gimana kalo sore ini kita pergi ke kedai Kopi kesukaan kita"
"Oh boleh"
...
Kopi emang senjata paling ampuh ketika mood Lo abstrak.
"Ran Lo kenapa sih GK di sekolah, di mana² diem aja knapa?" Tanya suci
"Nggak gue cuman pengen sendiri aja"
"Sok²an pengen sendiri, tiap hari juga Lo sendiri. Nih ya gue doain semoga Lo dapet gandengan"
"Ci temen kita tuh lagi ngalamin hancurnya patah hati berkeping keping". Ledek Azka
"Seriusan Lo, hm patah hati sama siapa?"
"Eh itu bukanya s Rangga yah" lirik Azka sambil nunjuk ke arah cowok itu
"Widih pucuk di cinta duri pun tiba, siapa tuh yang lagi sama rangga cantik amat"
Ledek suci sambil colek² baju gue"Dih knpa jadi liatin gue"
"Sabar bro, emang yah yang berjuang kalah sama yang beruang" ujar suci
" Apaan si Lo ngaco"
"GK usah di tutup²in kalo mau nangis nangis aja, kasian air mata Lo pengen terjun" ujar azka
"Udah aja liat tuh disini mau ngangetin hati bukan malah makin ambyar"
"Ciee virus didinginin jadi kayak gini"
Udah gue capek dengerin ledekan mereka
"Balik yu keburu sore nanti" pinta gue
"Lo bosen yah liat pemandangan indah ini" asli rasanya pengen banget gue teriak
"Sini sini" Azka tiba² narik tangan gue
....
"Ehh Rangga kak frila lagi apa disini!" Azka datang ngagetin
"Eh Azka ,Rani sama satu lagi temen nya lagi apa disini"
"Lagi ngopi, kalian?"
" Ni Rangga ngajak tempat ngopi kesukaannya, enak ya suasananya juga bagus"
Melihat mereka asik ngobrol gue cuman berdiri diem ngliatin Rangga yang sibuk dengan ponsel nya, gaaa!! Lo kenapa si giniin gue , capek tau..batin gue..
Mungkin itu sikap asli dari seorang Rangga
Dingin tanpa terkecuali."Fril cabut yu gue udah GK betah klamaan disini"
Mendengar Rangga ngomong gitu ngodein kalo keberadaan gue GK layak saat itu.Duh ni cowok satu aneh ..
Vote .....
KAMU SEDANG MEMBACA
°•Salah Paham •°오해
Teen Fiction•suka sama cowok sedingin es emang butuh tenaga ekstra dan harus pinter pinter bikin Moody's na encer lagi. Itulah yang di alami gue saat ini, tapi seiring berjalannya waktu Tuhan telah menata adil apa yang harus dan yg tidak buat gue _Haruskah...