Satu~

24 4 2
                                    


"KEISYA!! SUDAH BERAPA KALI IBU BILANG SAMA KAMU, JANGAN SERING-SERING BUAT ONAR LAGI!!"

amarah ibu BK yang mulai bersabda, Bu Naomi yang marah- marahan dengan seorang gadis yang duduk di sofa BK, memutar bola matanya dengan malas.

"Haduh... Bu, yang salah mah bukan keisya dong, ini kan salah Alvin, dia yang gangguin saya...yaa saya balas dong, apa salahnya?"

Keisya dengan kesal sambil menundingkan jari telunjuk-nya ke arah Alvin yang duduk santai sambil nyengir ganteng.

"tapi kamu jangan sampai bikin kek begitu dong, sadar kamu itu cewek, masa iya cewek ngehajar teman cowok? Kan ibu sudah peringati kamu berkali-kali, Keisya!" tukas Bu Naomi yang masih marah-marahan dengan Keisya yang emosian.

"Bu.. Kalo ibu ga percaya, tanya Nadia aja bu, dia saksi matanya orang Alvin yang narik kursi Keisya jadi jatoh deh..." ujar Keisya sambil melirik Alvin dengan pandangan tajam, di tatap mah bukannya takut sama jelingan maut Keisya, Alvin malah cengengesan.

Akhirnya karena Bu Naomi yang sudah capek ngurusin Keisya yang kelewat batas mau tak mau Bu Naomi meminta Keisya untuk memanggil orang tuanya.

"sudah.. Ibu ga mau tau, besok kamu panggil orang tua kamu, kita selesaikan masalah kamu dengan baik-baik!"

"Kamu juga Alvin, panggil orang tua kamu juga ya... Biar Keisya ga sendiri!"

"Lho!? Kok manggil orang tua saya bu?! Ahh ibu mah ga asik.. " gerutu Alvin yang juga protes ketidak setujuannya dengan Bu Naomi. Sementara Keisya menjulurkan lidahnya ke arah Alvin

Emang enak udah gangguin anak orang, kepanggil juga kan.

Sebenarnya dalam hati Keisya girang banget tuh, soalnya dia nggak sendirian ada yang nemenin dia sama-sama dipanggil orang tua, asik

Lagian Keisya sebetulnya paling males manggil nyokap en bokap nya kesekolah, udah jadi langganan BK mulu mah mereka.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Setelah mengambil surat keterangan panggilan orang tua, Keisya dan Alvin pun akhirnya keluar dari ruang BK meskipun tampak muka Alvin yang cemberut kesal, Keisya yang melihatnya hanya tertawa nista melihat temannya ikutan dipanggil.

"mampus lu, makanya jangan macem-macem sama gue, kepanggil juga kan lo, hahahahahah!"

Alvin hanya mendengus kesal.

"bacot lo, kekeyi! Duh.. Gimana nih.. Masa iya gue manggil nyokap gue, nyokap kan di rumah nenek gue anjir" ujar Alvin sambil menepok jidatnya.

"bego bat sih lu, lagian lo juga salah ngapain narik kursi gue, ntar kalo gue lecet trus meninggal gimana?!"

"yaa gue seneng lah,, akhirnya populasi kebodohan lo sudah musnah, hahahahaha"

Ini si bego malah ketawa sendiri, mana ngejekin Keisya nggak enak banget buat didengar.

Karena kesal Keisya langsung mencubit lengan cowok itu dengan keras, membuat cowok itu mengaduh kesakitan.

Keisya nggak peduli sambil meninggalkan Alvin yang asyik memegang tangannya bekas cubitan Keisya, emang enak dicubit sama cewek hulek.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Keisya pergi ke kantin ketemu sama sohibnya, terus nyamper sama temen tiga-tiga-nya. Mereka diantara nya Geisha, Anari, dan Marshanda (panggilan akrab nya Manda, karena kepanjangan) doi paling nggak suka dipanggil Marsha berasa manggil nama kartun, ga hoki dong panggilannya.

"hey... Beby- beby ku sheyenk" sapa Keisya sambil duduk di samping kursi Geisha.

Fyi, Keisya, Anari, dan Manda itu satu kelas di kelas IPS , sementara Geisha di kelas Mipa. Why? Bikos cuma dia yang paling waras dan bersikap dewasa dibanding teman-temannya.

Changes never gone Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang