Rencana untuk mendirikan gedung untuk penelitian pun kami mulai, kami mencari bahan-bahan yang terdapat di planet ini terlebih dahulu, lalu mengumpulkannya di dekat kapal angkasa kami. Kami disini merencanakan akan mendirikan bangunan yang terbuat dari material kaca, makanya kami mencari bahan supaya bisa membuat kacanya terlebih dahulu. Lalu kami akan membuat semen untuk menembok bangunan kami nantinya, karena gak mungkin bahan itu tiba-tiba ada disini, pastinya akan kami buat bahan itu dulu setelah semua jadi kami langsung memulai membangun.
Saat ini Steven yang kami tolong sudah baikkan, dia sudah bisa berjalan kemana pun dia mau, butuh waktu 1 bulan saja untuk dia bisa kembali bugar, dia juga membantu kami dalam membangun, karena dia memiliki tubuh yang kuat, jadi dia membantu kami mengangkat bahan-bahan yang kami butuhkan.
Kami membangunnya cukup memakan waktu yang lama sekitar 5 tahunan, bangunan kami baru selesai di bangun saat itu. Kami pada saat itu baru memulai penelitian untuk menumbuhkan makanan, karena selama 5 tahun, makanan yang ada di planet itu mulai menipis, yang jadi masalahnya kami juga tidak bisa menumbuhkan biji di tanah planet ini, belum lagi kami tidak bisa mendapatkan sinar matahari. Itulah alasan kami ingin membuat formula agar tanaman tetap tumbuh di tanah jenis apapun, tak perlu di siram dan juga tak perlu sinar matahari.
Kami sebenarnya sudah meneliti tanah yang kami bawa dari tempat paling hijau di planet ini, namun tetap belum berhasil mengetahui apa penyebab tanaman ini bisa tumbuh di tanah ini. Kami sudah mencoba berkali-kali namun hasilnya tetap sama, lalu kami memutuskan untuk tidak melanjutkannya.
"Kevin, kenapa kamu tidak mau melanjutkannya?" aku bertanya kepadanya
"Percuma, nampaknya kita mesti menggali tanahnya lebih dalam"
"Kenapa kita harus menggali lebih dalam?"
"Karena rahasia yang sebenarnya bukan dari tanah luar tapi yang bagian dalam"
Setelah itu kami pun memutuskan untuk menggali tanah hijau di planet ini lebih dalam, kami disini hanya 4 orang saja yang pergi, yaitu Aku, Kevin, Steven, dan Jack. Sedangkan yang lain kami suruh menjaga kapal angkasa, agar tak di serang binatang yang ada di planet ini.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Planet Terjauh 2 : The First Generation [ END ]
Science FictionSeason 2 dari planet terjauh. Flash back tentang Optinel 1, Pengkhianatan Dokter Jack, dan Rahasia yang sebenarnya dan belum pernah diceritakan sebelumnya... Nomor #2 penemuan Nomor #3 luar angkasa Nomor #4 ekspedisi