Kalian percaya cinta pertama? Aku mempercayainya. Aku sangat mempercayainya. Tetapi ini sangat menyakitkan. Orang itu berubah. Dia melupakanku, dia tak mencintaiku, padahal dulu kita saling mencintai, mengapa?
"Kau akan menikah dengan anak sahabat papa bulan depan"
"Apa?! Yang benar saja, aku masih mau sendiri pa"
"Papa gak mau tau, bulan depan kau akan menikah dengan Gulf, dia baru saja menyelesaikan studinya di Korea dan dia akan pulang ke Thailand besok, kau harus menjemputnya di bandara"
"Kenapa papa selalu memaksaku menikah? Aku tak mau! Pokoknya akan ku buat wanita yang bernama Gulf itu tidak betah denganku seperti yang sebelumnya"
Sang papa hanya terkekeh mendengar perkataan anak tunggalnya.
"Kata siapa dia perempuan? Dia pria seperti dirimu"
"APA?!?! Papa sedang bercanda kan? Aku masih normal pa, aku masih menyukai wanita"
"Mew, dengar nak, kau sekarang satu-satunya yang papa miliki sekarang, papa sudah tua, papa khawatir jika papa meninggal tak ada lagi yang mengurusmu, papa tidak masalah jika papa tidak mendapatkan cucu darimu yang papa ingin kan hanya seseorang yang dapat menjagamu"
"..."
"Papa percaya Gulf dapat merawat dan menjagamu"
"Aku tidak tahu bagaimana bisa papa begitu percaya pada Gulf ini"
"Papa juga tidak tahu bagaimana bisa dulu kau begitu percaya padanya"
Suasana seketika hening, Mew masih dilanda kebingungan terhadap perkataan papanya. Masa bodo.
"Baiklah aku akan menjemputnya besok", setelah itu Mew pergi dari hadapan papanya.
"Papa hanya ingin kau bahagia nak"
.
.
.
.
.
TBCBagaimana bagus ngga?
Kalau tembus 20 vote aku lanjut ya, byebye <3
26.03.2020