Happy reading gaes🍀
Suasana kantin masih sama seperti biasanya.nayra and the geng lagi duduk sambil makan makanannya.
"Eh nayra lho beneran lagi deket sama revan"kata
mega"Iya nay lho beneran pdkt yan sama revan,"kata zila
"Gak papa nay kalo lho pacaran sama revan kan revan selain ganteng tajir lagi"kata dinda
" tapi playboyy wweee"kata mega
"Apaansihh kalian kok ngomongin dia,siapa juga yang deket sama revan si playboy itu"kata nayra
"Eh nay jangan gitu dong nanti kepincut baru tau rasa lho"kata zila
Sedang dari kejauhan tampak revan cs lagi jalan sehibgga membuat ciwi beryerik histeris karena kegantengan mereka.
Mereka berjalan menuju bangku tempat duduknya nayra."Hai queen"sapa revan kepada nayra yang sedang duduk menikmati makanannya.
"Eh lho pindah sana"tunjuk revan pada dinda yang sedang duduk di sebelah nayra.
"Tapi kan revan dinda mau pindah kemana"tanya dinda
"Ya terserah lho deh"kata revan .ketika dinda hendak pindah dengan cepat nayra mencegahnya."Gak dinda lho jangan pimdah jangan dengerin omongan revan .dia emang rese"kata nayra sambil menatap permohonan kepada dinda.
"Lho ngerti gak sih apa yang gue bilang cepet sana pindah"perintah revan pada dinda.
"Eh lho apa apaansih nyuruh orang se enanknya gitu aja mau lho apaan sih"kata nayra
"Gue maunya lho queen"kata revan dengan genitnya😂
"Apaan sih lho gaje"kata nayra sinis ,nayra kesal kepada revan .kok ada makhluk kek gini di bumi sih(monolog nayra dalam hati)Sementara sahabat nayra menyaksikan kejadian itu.
Lain halnya dengan sahabat revan yang sibuk menggoda ciwi2 di kantin terutama si danil."Sayang gak boleh marah marah nanti cepet tua loh"kata revan dengan santainya.ia sengaja memanggil nayra dengan sebutan sayang.
"Sayang2 pala lho peang"judes nayra.
"Gak boleh gitu nanti lho juga sayang sama gue"tambah revan
"Weee..kurang2in dih kepedean lho"jawab nayra.Nayra kelihatannya sangat kesal sama revan.
Tapi revan selalu aja menggoda nayra."Kan hidup harus banyak rasa"kata revan dengan santainya.
"Semerdeka lho aja"kata nayra lalu beranjak pergi dari tempat duduknya.ia kelihatannya sangat kesal dengan revan yang selalu mengganggunya.
-------------------------------------------
#nayra pov
Gue tuh sebel banget sama revan bisa bisanya dia ganggu gue kayak gak ada cewek lain aja yang mau di jadiin pacarnya kalo amit amit deh jangan sampai gue suka sama revan.
Gue pergi dari tempat dudui gue ya karna gue terllau sebel sama revan si playboy cap katak yaitu julukan revan dari gue dan gue tidak menghiraukan terikan teman teaman gue,biarin deh nantinya juga mereka ngikutin gue.
"Nayra ...tungguin kita dong"teriak zila.iyakan bener mereka pada nyusulin gue.
Gue teru berjalan tidak mengiraukan teriakan teman temen gue .mood gue bener bener hancur.
Dan tiba2....
Brakkkk...."Aduhh" ringis gue merasa kesakitan yaiyalah kan gue habis nabrak orang
"Eh maaf maaf saya gak sengaja"kata orang itu sambil mengulurkan tabgannya mencoba membantu gue untuk berdiri.gue yang nabrak kenapa dia yang minta maaf kan gue yang salah yaudah bodo amat.Tapi siapa sih yang gue tabrak lalu gue menghadap keatas yang di tabrak gue ternyata kakak kelas gue yang juga ganteng.
"Iyakak saya juga minta maaf karna berjalan tidak liat liat"kata gue sambil mengulurkan tangan gue.
"Btw nama lho siapa"kata kakak itu.Ya ampun dia nayain nama gue lagi.
"Nayra aiza caulins biasa dipanggil nayra kak"kata gue memperkenalkan nama gue.
"Nayra salam kenal ya,kamu gak mau nanyak siapa nama saya"kata revan sambil tersenyum.
"Oh ya nama kakak siapa"tanya gue.
"Bagas prasetyo biasa di panggil bagas"kata kak bagas.
"Eh iya dari pada berdiri disini gimana kalo kita duduk dulu disana kan enak sambil cerita cerita"kata kak revan sambil menunjuk kursi yang ada di depan kelas 10 ipa 1 yaitu di sebelah kelas gue.
"Iya ayo kak"kata gue canggung bagaimana tidak canggung wong gue gak pernah deket dengan cowok apalagi pacaran gak pernah bukan gak di izinim sama bokap nyokap tapi gue sendiri yang gak mau pacaran takut sakit hati wkwkwkwk.Back to topik
Gue dan kak bagas pun berbincang berbincang sehingga ketawa ketiwi kerena kak revan orangnya asik di ajak ngobrol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Struggle
Teen FictionAssalamualaikum wr.wb. Hallo guys😁 maaf yah kalo sekiranya alur ceritanya gak nyambung maklum lah nih hasil karya pertamaku loh😎. Kisah ini menceritakan seorang siswi cantik yang judes dengan prestasi tinggi yang hari harinya selalu di ganggu oleh...