pertama

10 2 0
                                    

Happy reading gaess🍀🍀

#author pov

Hari ini seperti biasanya siswa siswi SMA HARDIKUSUMA ya waktunya sekolahTak teras amereka sudah semeter 2.Nayra sedang duduk duduk bersama sahabatnya kebetulan mereka yang satu kelas yaitu kelas X IPA 2.Seperti biasanya saat pagi sebelum guru masuk untuk memberi pelajaran,siswa siswi pada sibuk semua ada yang nyanyi nyanyi,ngegosip.Lain dengan nayra yang sedari tadi melamun entah apa yang dilamunkannya.

"Woy nay jangan ngelamun napa .sini gabung sama kita2 gosip seru nih"kata mega yang menyadarkan lamunannya nayra.

"Eh iya iya.. ada apa?" Kata nayra

"Nayra sayang yang pualing cantekz sini dong nay gabung sama kita" kata zila sambil cengengesan.

"Tau ah nayra gak mau gosip apa,jangan baca buku terus nanti botakloh kepala habisnya baca terus" seru dinda.

"Eh iya iya ni gua gabung,emang pada gosip apa sih kalian?" Tanya nayra.

"Ini loh nay kan revan si ketos itu " kata mega .

"Kak revan yang masya allah ganyengnya ituloh katanya baru putus,tapi si cewek itu gak mau diputusin."kata zila panjang lebar.

"Lah terus kalo putus kenapa?" Kata nayra.

"Ya ampu nayyy,siapa tau aja kak reva mau sama gue,hahah😂" kata mega sambil tertawa

"Eitss gak kira kan kak revan maunya sama dinda yang super duper unyu2 ini"kata dinda kepedean.

"Gak lah paling kak revan maunya sama gue"kata zila tidak mau kalah dg sahabatnya.

"Eh udah udah.knp sih kalian jadi rebutin kak revan yang palyboy itu,gak ada manfaatnya tau." Kata nayra.

"Ya allah zila awas aja lho nantik jatuh cinta sama kak revan lohhhhh😂"kata zila.

"Awas aja nantik malah jatuh cinta ke kak reva baru tau rasa lho nay."kata mega

Hingga gurupun datang kelas yang tadinya rame sekatang jadi hening pelajaran pun dimulai.

Kring...kring...kring...
Istirhat pun tiba banyak siswa berhamburan keluar dari dalam kelas.nayra and the geng pergi ke kantin.
Sampai di kantin mereka akan pesan makanan.

" nayra bebebz tersayang sekarang lho ya yang pesan makananny gantian ya kemarem kan gue"seru dinda.

"Iya nay sekarang giliran lho yg pesen makanan"kata zila.

"Iya..iya.. bawel.kalian pada pesen apa nih?" Tanya nayra.

"Samain aja dah kayak lho" kata mega.

"Iya gue jugak"kata dinda dan zila bersamaan.

"Yaudah gua pesen dulu ya" kata nayra.

Jagan lupa vote&komen ya gaesss
Tunggu kelanjutan kisahnya

Jangan lupa follow ig: indita_mhfllh janji tal follback⚘

Love StruggleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang