Kali ini akan menceritakan tentang seorang cewek cantik yang memang punya hobi melamun eh bukan hoby sih lebih tepatnya kebiasaan/budaya entah atau apa otu lah tapi intinya itu mweheheh😂 .
Eh gaess lupa belum perkenalan ya.
Perkenalkan1.nayra aiza caulins
Ciri2 nya nih ya gaess:cantik ,manis,pinter,ramah,baik dan tidak sombong tapi sedikit judes kalo sama orang yang mengganggunya dan merupakan siswi berprestasi di sekolahanya yaitu SMA HARDIKUSUMA .
Dia mempunyai sifat agak manja maklum lah anak semata wayang dari pasangan suami istri.Hendriyanto caulins sebagai ayahnya yaitu seorang penguhasa ternama di kota jakarta .Nama perusahaannya PT.caulins company yang cabang perusahaannya dimana mana hingga keluar negri.
Vinda ayudia sebagai bundanya merupakan wanita yang cantik jelita,ramah,baik hati,dan sedikit rempong biasa lah mak mak sosialita,ia mepunyai butik yang sangat terkenal.2.revan ardian hardikusuma
Merupakan sosok laki laki yang ganteng,cool,playboy dan termasuk most wanted di sekolahnya.Dia adalah ketua osis yang arogan,songong, tapi sangat disegani oleh semua siswa karena ia merupakan sosok anak pemilik sekolah.
BRAM HARDIKUSUMA adalah papa dari reva yaitu penguhasa kaya raya perusahaan hardikusuma punya banyak cabang di mana mana merupakan kolega bisnisnya ayahnya nayra.
SASMITA LESTARI adalah mamanya reva yang merupakan teman sosialitanya bundanya nayra.mereka adalah sahabatan fari dulu sampe sekarang.RIANA AYLA HARDIKUSUMA adik revan.3.MEGA APRILIA adalah sahabat nayra yang paling crewet tapi baik loh.
4.DINDA ATMA DEWI sahabat dinda juga yang paling lemot.
5.ZILA AYU WIJAYA sahabat nayra yang paling bar bar paling ceplas ceplos kalau bicara7.ERIK ALFARO sahabat revan ia juga termasuk most wanted.
8.DANIL VERNANDO sahabat revan yang paling ceplas ceos kalau bicara,tukang rayu cewek tapi ga laku laku😄.
9.farhan sanjaya sahabat revan yang paling jago soal
Makan.10.bagas prasetyo
Supupunya revan ia merupakan anak dari kakak ibunya .bagas juga sekolah di sma hardikusuma tapi sifatnya berbanding terbalik dengan revan kalo gantengnya 11 12 ia orangnya ganteng keren,baik hati,ramah,suka menolong tidak kayak revan yang suka mainin perasaan cewek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Struggle
Fiksi RemajaAssalamualaikum wr.wb. Hallo guys😁 maaf yah kalo sekiranya alur ceritanya gak nyambung maklum lah nih hasil karya pertamaku loh😎. Kisah ini menceritakan seorang siswi cantik yang judes dengan prestasi tinggi yang hari harinya selalu di ganggu oleh...