LAST CHAPTER

177 20 12
                                    

"annyeong haseyo, nae ireum Mike i'm from US" - ...

"ahh from US, i think you're Korean" - Yiren.

"dia bukan Minkyu Ren, plis fokus" - batin Yiren.

"actually.. Jeoneun hanguk saram-iyeyo, tapi tinggal di US" - Mike

Deg.

"ahh.. Geureom do you have Hanguk name?" - Yiren.

"Nae ireum Minkyu-yeyo, Kim Minkyu" - Minkyu.

Tanpa sadar Yiren meneteskan air matanya.

"Yiren-ssi, gwenchanhayo?" Minkyu.

"eo? Joesonghabnida" - Yiren.

"Minkyu-ssi, ahh Mike-ssi, kabar baik?" - Yiren.

"ne, saya baru saja menyelesaikan operasi beberapa bulan lalu, dan anda Adalah salah satu orang yang membuat saya bertahan, karena saya sangat ingin bertemu dengan anda makanya saya berjuang untuk bertahan, saya fans berat anda!" - Minkyu.

"ah? Geuriguna.. rupanya kamu nepatin janjimu untuk terus dukung aku" - Yiren.

"ne? Saya pernah berjanji apa?" - Minkyu.

"ah aniyeyo, mianhaeyo aku jadi bicara omong kosong" - Yiren.

Setelah fansign bersama Yiren selesai, giliran Minkyu pindah ke bangku Fansign Soobin.

"annyeong haseyo" - Minkyu.

"eo, annyeong ha... seyo" ucap Soobin terkejut.

"ireumi mwoyeyo?" - Lanjut Soobin.

"Mike-iyeyo" - Minkyu.

"Mike? English name? Do you have Korean name?" - Soobin.

"ne, Minkyu-yeyo, Kim Minkyu" - Minkyu.

seketika Soobin langsung melihat ke arah Yiren untuk memastikan dia baik-baik saja.

Yiren dan Soobin pun terus melanjutkan fansign nya hingga akhir.

Setelah fansign berakhir, Yiren meminta izin untuk keluar sebentar, dan yeah! Dia mencari Mike AKA Minkyu.

"Minkyu-ssi" - Yiren.

"eo? Ne? Yiren-ssi? Ada apa?" - Minkyu.

"ah aniyeyo, aku cuma mau tanya, apa kamu selalu ngikutin schedule ku?" - Yiren.

"ne! Saya bahkan sering mengambil cuti sekolah untuk mengikuti schedule Yiren-ssi hehehe" - Mike.

"sering cuti? bukan Minkyu yang aku kenal hhh" - Yiren.

"ne??" - Minkyu.

"ahh aniyeyo, Minkyu-ssi, gomawoyo" - Yiren.

"ne? Gomawo buat apa Yiren-ssi?" - Minkyu.

"karena selalu mendukungku, dimasalalu maupun masa sekarang" - Yiren.

"di masalalu? " - Minkyu.

"ahh maaf ngelantur ngomongnya, ohya kamu sendiri?" - Yiren.

"aniyeyo, saya bersama hyung saya" - Minkyu.

"ahh Wooshin-ssi" - Yiren

"ne?? Anda kenal hyung saya?" - Minkyu.

"ahh bu-bukan begitu.. Anu.. " - Yiren.

"Yiren! Dipanggil PD-nim" ucap Soobin yang tiba-tiba datang.

"eo? Ne~" - Yiren.

"Jeosonghabnida, aku harus pergi, maaf mengganggu waktumu" - Yiren.

"aniyeyo, saya senang anda menemui saya seperti ini" - Minkyu.

"aku juga seneng bisa ketemu kamu lagi, kita harus sering bertemu!" - Yiren.

"tentu saja dengan senang hati" - Minkyu.

"Yaksok?" - Yiren

"Yaksokhaeyo :) " - Minkyu.

"ahh baiklah kalau begitu, aku pergi dulu, dashi mannayo" - Yiren.

"ne~" Minkyu.

Yiren pun pergi menemui CEO, dan setelahnya ia pergi makan bersama Soobin.

"Bin, tadi beneran Minkyu?" - Yiren.

"ya, awalnya aku juga kaget tapi tadi aku hubungin Wooshin-ssi dan ternyata benar, saat Minkyu mulai kehilangan ingatannya, dia lihat kamu di drama dan dia menjadi fansmu, begitulah" - Soobin.

"dia menepati janjinya" ucap Yiren meneteskan air mata.

"Yiren, gwenchanha?" - Soobin.

"na gwenchanha, lihat dia sehat dan bahagia seperti tadi sudah cukup buat aku lega, setidaknya dia menepati janjinya buat selalu support aku, dia juga tadi berjanji akan sering nemuin aku di schedule-schedule selanjutnya" - Yiren.

"Yiren-ahh dia bilang kan kalo dia bertahan karena kamu, kamu tetap jadi salah satu alasan dia bertahan" - Soobin.

"gomawo Soobin-ah, udah selalu ada buat aku, selalu ngehibur dan suka sengaja bikin aku marah biar aku bisa melepaskan kekesalanku yang terpendam, maaf kalo aku belum bisa kembali sama kamu lagi" - Yiren.

"gwenchanha, seperti halnya kamu yang cukup lihat Minkyu sehat dan bahagia kamu udah seneng kan? Aku juga gitu kok, aku bahkan masih bisa terus disamping kamu, apa lagi yang aku perlukan? Ini udah lebih dari cukup" - Soobin.

Hari demi hari pun terus berjalan normal seperti biasanya, Yiren dengan kehidupan artisnya, begitu juga dengan Soobin yang selalu bersama Yiren, menjaga dan melindungi Yiren, dan Minkyu yang menjadi fanboy Yiren, sebelumnya Yiren adalah fangirl Minkyu disekolahnya namun sekarang Minkyu yang menjadi fanboy Yiren, memang tak ada yang bisa menebak masadepan :)
Lalu Taehyung yang sukses dengan karirnya, SinB yang juga sukses bersama namja Chingu nya, Hueningkai.
Eunha yang juga sukses bersama Jungkook, bahkan berita dating nya sudah diketahui publik, ㅎㅎㅎ
Yohan? Yohan hidup bersama Asha,
dan Beomkyu... masih sendiri, ㅋㅋㅋ

"Hime! Kok cuma aku yang jomblo?" - Beomkyu.

"Beomkyu sama Hime aja yaa, hehehe".

"Oke!" - Beomkyu

Terimakasih untuk semua yang telah mengikuti cerita fanfiction "FANGIRL".
Ini adalah fanfiction pertama saya yang memiliki banyak chapter, saya ingin mencoba hal baru dan mencoba banyak hal baru lainnya di fanfiction selanjutnya.
Terimakasih untuk segala saran dan kritikannya, Dan mohon maaf yang sebesar-besarnya jika banyak kesalahan tulisan maupun kata, karena sesungguhnya saya masih harus banyak belajar, Oleh karena itu jika ada saran atau kritikan lagi boleh ditulis di kolom komentar, saya sangat merasa terhormat bisa menerima saran dan kritikan dari para readers.
Sebenarnya saya telah menyelesaikan cerita ini di awal Januari 2020, dan saya telah mempersiapkan cerita baru, mohon dukungannya, sekali lagi terimakasih banyak.

FANGIRL by Hime (Fathin Farzanah),
-TAMAT-

◌⑅FANGIRL⑅◌ [Soobin•Yiren•Minkyu]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang