Ujian terakhir pun telah selesai.
"Finally!!!" - Yiren.
"akhirnya beres juga" - Soobin.
"Kyu? Kok diem aja?" - Yohan.
"Minkyu? Kamu sakit??" - Yiren.
Deg
Deg
Brakkk!!
"MINKYU!!!"
"kyu! Ireona!! Kamu kenapa??" - Yiren.
"udah Ren, aku yang urus Minkyu, kamu pulang aja sama Yohan" - Soobin.
"ayo Ren gw anter" - Yohan.
"gamau!! Gw mau sama Minkyu! Minkyu Ireona!!" - Yiren.
"ren, kamu gini itu bukan malah nyelesain masalah, kamu malah bikin aku pusing! Kamu nurut deh sama aku, kamu pulang aku urusin Minkyu, aku janji Minkyu gabakal kenapa-napa" - Soobin.
Yiren masih terdiam memeluk Minkyu dalam pangkuannya.
"Ren, dengerin aku, kamu tau aku nggak pernah ingkarin janji kan? Aku janji Minkyu aku urusin sampe membaik, kamu pulang dulu sama Yohan. Kamu percaya aku kan?" - Soobin.
"ta-tapi ka-kamu harus kabar-kabarin aku ya" - Yiren.
"iya princess, kamu pulang ya, istirahat, ini pasti hari yang berat buat kamu" - Soobin.
"yaudah Ren, ayo pulang" - Yohan.
Yiren pun mengikuti perkataan Soobin dan pulang bersama Yohan, sementara Soobin mengurus Minkyu dengan baik.
[DI RUMAH SOOBIN]
"Kyu, gw udah atur penerbangan lu minggu depan ke Amerika, untuk surat-surat lu dan dokumen-dokumen yang dibutuhkan nanti gw kirim kesana aja" - Soobin.
"thank you so much Bin" - Minkyu.
"abang lu ikut nemenin lu, nanti lu disana ketemu Beomkyu juga, maaf gw gabisa nemenin elu gw harus jagain Yiren" - Soobin.
"tapi Bin, gw minta tolong satu hal lagi ke elu, please... " - Minkyu.
"okay" - Soobin.
[DI RUMAH YIREN]
Yiren menceritakan semuanya ke SinB dan Taehyung, sedangkan mereka berdua telah mengetahui yang sebenarnya dari Soobin dan Minkyu sendiri, namun mereka mengikuti alur yang sudah direncanakan.
"Soo-Soobin belom ngabarin juga ㅠㅠ" - Yiren.
Tiba-tiba ada pesan masuk.
Yiren pun langsung keluar rumah.
"halo cantik, maaf ya buat kamu khawatir" - Minkyu.
"Minkyu!!" teriak Yiren menghampiri Minkyu dengan penuh air mata.
"kamu gapapa?" - Yiren.
"lihat ini, aku sehat kan?" - Minkyu.
"tadi kenapa?" - Yiren.
"dehidrasi aja, stres mikirin ujian kenaikan, kan kamu tau aku mau kuliah di US" - Minkyu.
"ahh kamu bikin khawatir ㅠㅠ" - Yiren.
"hehehe maaf ya, aku gapapa kok, ohya aku mau ngomong nih" - Minkyu.
"ayo masuk" - Yiren.
"ke cafe aja yuk" - Minkyu.
[DI CAFE]
"mau ngomong apa?" - Yiren.
"makan dulu, baru aku ngomong" - Minkyu.
"ahh kamuu" - Yiren.
"ayolah pesen, ohya aku mau kenalin hyungku" - Minkyu.
"HYUNG!!" - Minkyu.
Deg
"WOOSHIN-SSI??" - Yiren.
.
.
.
Bersambung..
Hope U like it and enjoy~
Next? Give Me Vote please^^
KAMU SEDANG MEMBACA
◌⑅FANGIRL⑅◌ [Soobin•Yiren•Minkyu]
Romansa[COMPLETE] ✔️ Seorang publik figur yang mengidolakan siswa biasa yang tampan dan pintar, tiap hari Bucin tapi Doi cuek, punya pengalaman buruk sama ex-Namchin, punya kakak kakak berbakat dan menjadi tertekan, dikelilingi oleh banyak orang yang baik...