Happy reading♡
.
.Gue murid kelas 11 jurusan IPA di NEO Higschool Technology. Selama gue sekolah disini gue selalu sekelas sama Park Jisung, dan selama sekelas itu gue selalu jadi chairmates dia.
Oh iya, nama gue Kim Bora. Kata Jisung sih tak kenal maka kenalan. Kalo kata gue mah bodo amat.
Gue punya temen se geng, yaitu Chaerin, dan Jaehwa. Dumb and Dumber lah istilahnya. Gue juga punya pacar, kelas 11 IPS 3, Bangchan namanya.
Lama banget lo perkenalan bangsat -author
Hehe sorry thor, yaudah gausah lama-lama lagi dan disinilah gue, baru mau masuk ke kelas gue tercintaahh.
alay banget gue anjir...
"HELLO EPRIBADEH, PUT YOUR HANDS UP" teriak gue kagak nyelo.
"Bacot lo" Jeno yang awalnya diem baca buku jadi ikutan noleh dan kasih tatapan dinginnya ke gue.
"Bacot lo pantek" Chaerin yang lagi siap-siap tidur juga melotot ke arah gue.
"Pagiku cerahku, matahari bersinar~" Tiba tiba aja dibelakang gue ada demit, eh bukan Jaehwa nyanyi nyanyi gaje langsung nyelonong duduk di sebelah Jeno.
"Sorry hwhwhw biasa cecan" Gue langsung duduk di sebelah Jisung lah, siapa lagi. Maunya sih duduk sama mas pacar, tapi apa boleh buat, beda kelas.
sadgirl lo tong -author
Jadi gini, gue duduk sebangku sama Jisung. Haechan aka Donghyuck sebangku sama Chaerin. Jeno sebangku sama Jaehwa. Ngerti nggak? Yaudah si kalo nggak ngerti juga.
"Hai bayi" Gue nyenggol tangan Jisung yang lagi ngerjain tugas. Gatau juga tugas apaan.
"Ck pagi-pagi udah ganggu lo, ga liat apa gue lagi nugas. Btw, siapa yang lo maksud bayi? Gue sama lo gedean gue ya."
Bawel bener anak orang, jadi pengen cium, nggak, bercanda gue. Yang ada nanti gue diamuk Chan hehe.
Gue denger Jamed aka Jaehwa nyerocos ke Jeno yang super duper dingin. "Jeno, gimana pagi lo? Duh kok tambah ganteng sih"
KAMU SEDANG MEMBACA
Je t'aime ©Park Jisung
De TodoKumpulan kisah singkat Park Jisung x Kim Bora (AU) . . . oneshoot / twoshoot AU. . Kisah disini nggak berlanjut, jadi beda judul cerita beda juga alurnya. Bahasa non baku / semi baku.