4

3.8K 374 38
                                    

🐻🐰🐻🐰🐻🐰🐻🐰🐻🐰🐻🐰🐻🐰

2 tahun berlalu

Waktu berjalan dengan cepat, tapi tidak untuk seorang kang seulgi. Dia menjadi seorang yang sangat sulit di temui bahkan oleh keluarganya sendiri. Terkadang Jessica dan Yurilah yang akan pergi menuju LA mengunjunginya, walau kadang seulgi hanya bisa menyempatkan waktu beberapa jam saja bersama kedua orang tuanya itu sudah cukup baginya. Jessica dan Yuri sudah lama tidak tinggal di Korea, satu bulan setelah seulgi pergi ke LA kedua orangtuanya ini pindah ke jepang, lebih tepatnya di Nagoya, karena Yuri sedang merintis usaha baru disana. Memang semua aset milik kedua orangtuanya bahkan yang seulgi sendiripun di Korea tidak di jual, melainkan di sewakan kepada orang lain.

Waktu demi waktu berlalu, banyak yang berubah dalam diri seorang kang seulgi, wajahnya lebih dewasa dibanding 2 tahun lalu, tubuhnya makin sempurna, meski terlihat lebih kurus dari sebelumnya.

Seulgi memutuskan untuk memangkas rambutnya menjadi terlihat lebih maskulin dibanding sebelumnya. Sampai detik ini ia tidak membuang apapun yang diberikan oleh Tuhan. Karena ia benar benar beruntung mendapatkan keluarga yang menerima kondisinya apa adanya.

Selama dua tahun ini, Wendy dan Joy sering berkomunikasi dengan seulgi, beberapa kali mereka mengujunginya tentunya untuk urusan pekerjaan juga. Sudah 2 kali dalam tahun ini Wendy dan Joy berada di La.

Seperti saat ini, mereka sedang menikmati makan siang bersama.

"Jadi kapan kau akan memutuskan untuk kembali? Ini sudah 2 tahun kang.. setidaknya datang lah ke acara kelulusan Yeri lusa nanti" jelas Joy sambil memotong steak yang ada di hadapannya

"Betul, ini tidak adil untuk Yeri. Jika kau melupakan unnienya kenapa harus dia juga yang merasakan di lupakan olehmu" Wendy menimpali sambil melahap makanannya

"Iya.. aku pulang besok bersama kalian"jawab seulgi membuat wendy tersenyum menatapnya

"Yes.." seru wendy

"Hm.. kau benar benar tidak menghubunginya sama sekali?" Tanya Joy hati-hati

"Tidak. Eomma dan appa yang berkomunikasi dengannya, aku dengar 3 bulan lagi mereka akan menikah bukan?"

"Aku juga mendengarnya seperti itu" ucap Joy

"Hai baby.. maaf aku terlambat.." ujar seorang yang baru datang membuat Joy hampir saja tersedak steak yang baru saja masuk kedalam mulutnya

"Hai krys..." Sapa seulgi sambil tersenyum kearah wanita yang baru saja datang

"Jadi Kalian masih bersama?" Tanya Wendy dengan sedikit mata yang serius menatap seulgi

"Tentu, apa alasan aku tidak bersama dengannya??" Jawab seulgi santai sambil melahap makanan di hadapannya

"Kau gila kang, di sana ada gadis yang mati-matian mencarimu dan kau disini bersamaa orang lain" tegas Joy

"Dan akan menikah dengan pria lain, tolong tambahkan itu Joy" timpal seulgi santai

"Dia tidak akan menikah dengan orang lain jika kau memberinya kesempatan bodoh!"

"Babe hey.. relax sayang" Wendy menenangkan kekasihnya yang sedikit terlihat emosi

Memang Wendy dan Joy menjadi emosional setelah mendapat kabar jika krystal dan seulgi telah menjalani hubungan beberapa bulan ini. Wendy awalnya tidak percaya bahkan Joy langsung meminta seulgi memutuskan krystal karena menurutnya harusnya seulgi memberikan kesempatan kepada Irene terlebih dahulu. namun seulgi tidak pernah menanggapi perkataan kedua sahabatnnya itu, ia akan mengalihkan pembicaraan atau berlalu pergi pura pura tidak mendengarkan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 24, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ChooseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang