SEBELUM BACA JANGAN LUPA VOTE SAMA KOMEN NYA SAYANG-!!!
(N.) Maap ada typo yang merajalela
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Jika kalian pikir hari ini taehyung sedang mengalami sial kalian salah, lebih tepatnya dia sial banget hari ini.
Taehyung sudah sial ga bawa buku, dan sekarang dia ketemu jeon Jungkook itu.
Awal nya ia ingin kabur. Ingin istirahat dengan teman teman nya saja, tapi jeon sialan Jungkook ini malah sudah ada di depan kelas nya.Saat ingin menghapiri Jungkook, tangan taehyung di tahan dengan jaehyun.
"E-eh" taehyung menghadap ke belakang
"Emm mau istirahat bareng?" Tanya jaehyun. Taehyung langsung menatap Jungkook yang kini manatap nya tajam.
"Kaya nya engga bisa deh jae" taehyung gugup ga tau kenapa mungkin karna jungkook menatap nya tajam "Mungkin lain kali"lanjut nya.
"Oh yaudah, sampai jumpa taehyung" taehyung hanya mengangguk.
"Ekhm" taehyung Ingin menghilang rasa nya. Astaga tatapan Jungkook seperti menelanjangi nya.
"Jangn berdekatan dengan dia lagi, ngerti?" Ucap Jungkook dengan menekan kalimatnya, dan taehyung hanya menunduk.
"Dah ayo ke kantin" Jungkook menggapai tangan taehyung.
~
~
~
~
~
SKIP-!
.
Mereka sudah makan makanan nya yang tadi mereka pesan, sekarang mereka hanya ngobrol obrolan kecil."Tae nanti malam, kita jalan ya" Jungkook berucap untuk mengajak taehyung pergi bersamanya, mata taehyung berbinar mendengar nya
"Wahh, kemana emang?" Kata taehyung sambil menghentak hentak kaki kecil.
Jungkook mengusak pucuk kepala taehyung dengan sayang
"Rahasia sayang" seketika taehyung memberhentikan hentakan kaki nya, dan mempout kan bibir nya. Jungkook hanya terkekeh gemas mencubit pipi taehyung pelan.
"Kenapa hm?" Jungkook bertanya.
"Masa ga kasih tau taetae?" Taehyung menjawab sambil tetap mempoutkan bibir nya.
"Kejutan sayang ku".Jungkook berucap santai sambil beranjak. "ayo udah pengen bel masuk".
"Ish nyebelin banget!" Taehyung berjalan mendahului Jungkook sedangkan Jungkook hanya terkekeh gemas.
Akhirnya mereka belajar sampai bel pulang berbunyi
"Huftt selesai juga" hampir semua murid berkata kek gitu.
.
.
.
.
.
.[[SKIP'•]]
mereka sudah bersiap untuk date malam ini, walaupun rasa penasaran taehyung belom terbayar:v
"Kita pergi sekarang ya sayang" Jungkook berucap lembut
[[SKIP'•]]
Akhir nya mereka sampai di suatu tempat yang di tuju oleh Jungkook
Disana banyak banget Bintang, banyak germelap cahaya lampu yang di pancar oleh gedung gedung pencakar langit, banyak juga pepohonan disana yang membuat suasana makin asri.
Di tempat ini sudah sepi banget, hampir ga ada orang, seperti jungkook memang menyewa tempat ini.
"Wah banyak bintang" taehyung berbinar melihat bintang bintang di atas sana
"Iya, ayo mending tiduran di sana" taehyung menarik lembut tangan taehyung menuju tempat yang di tuju.
Mereka tiduran di rumput tebal yang menghiasi tempat itu.
"Banyak bintang ya ayo mengukir harapan?"-tae
"Untuk apa?"-kook
"Kata orang, kalau kita mengukir harapan dengan banyak bintang diatas awan, akan terwujud."-tae
"Mungkin maksudmu, kalau bintangnya jatuh?"-kook
"Loh, memang? Tae nggak tau." -tae
"Dasar. Lagian, aku nggak perlu lagi berharap agar harapanku diwujudkan, harapan yang aku impikan sudah ada disini." -kook
"Kok nggak beri tau aku? memang apa harapanmu?" -Tae
"Kamu. Kamu sudah ada disini, untuk apa aku mengharapkan yang lain lagi?"-kook
Kata Jungkook itu. Ah, dasar lelaki menyebalkan, selalu saja mampu membuat pipi taehyung merona dengan beberapa rayuan sederhananya. Memaksa bibir taehyung untuk mengeluarkan senyuman dan sedikit tawa kala wicaranya berkata.
Pada Akhirnya mereka berdua menghabiskan waktu mereka dengan obrolan romantis yang mereka ukir bersama untuk cerita cinta mereka
Dan taehyung berharap agar jungkook nya selalu seperti ini, yang tak mengekang diri ini.
Tapi itu hanya harapan, taehyung belum tau apa yang akan terjadi besok
/Smirk😏
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
TBCCCCC~~~~~~maap banget pendek Astaga
Udah mana jarang up:')JANGAN LUPA VOTE KOMEN NYA LOH YAK-!!
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐑𝐈𝐃𝐋𝐄 𝐎𝐅 𝐋𝐎𝐕𝐄 -𝐤𝐯
Romance-Bridle of love- Sebuah kekangan takut akan kehilangan, menjadikan dia sosok yang berbeda. "dia milikku tak akan ada yang bisa merebutnya dariku jika ada yang berani merebutnya tak akan ku biarkan dia melihat dunia lagi" - jjk "Ya Tuhan, semoga aku...